2017/02/15

Niche Blog Di Bawah Ini Yang Dihargai Tinggi oleh Google Adsense

Setelah sebelumnya omblogging membuat artikel mengenai cara menentukan topik blog melalui menjawab pertanyaan dan juga Cara Menjadi Jadilah Traveller Blogger  Maka saat ini anda membaca artikel mengenai Niche Blog Di Bawah Ini Yang Dihargai Tinggi oleh Google . Bagi Anda blogger pemula yang sedang memburu tips memilih niche blog, Anda sedang bertemu dengan artikel yang tepat. Cara membuat niche blog memang tidak bisa sembarangan diputuskan. Apalagi jika goal yang Anda bidik adalah adsense berharga tinggi per kliknya.

Niche Blog Di Bawah Ini Yang Dihargai Tinggi oleh Google

Sebagai seorang blogger serius, Anda harus tahu tingkat penghargaan google adsense terhadap niche sebuah blog. Niche ini ikut menentukan kisaran uang yang akan google bayarkan kepada Anda. Teknologi yang berkembang sekarang ini memang semakin unik tapi juga rumit.


Beberapa blogger professional mengatakan bahwa ada beberapa niche yang harga adsensenya dibeli lebih banyak dibandingkan niche-niche lain. Apa sajakah niche mahal tersebut ? Simak ulasannya berikut ini.

1 .Online Bussiness

Online Bussiness memang mendapatkan bayaran google adsense per klik sangat menggiurkan. Anda bisa masukkan akal saja, sekarang ini gaya hidup masyarakat di dunia mulai bergeser dari offline ke online atas alasan praktis.

Ada banyak pengusaha besar yang awal mula tumbuhnya dari profesi reseller dan dropshiper saja. CPC tertinggi ini biasanya digabung dengan internet marketing dan sosial media.

Jika anda memiliki blog bisnis maka segera Tingkatkan Keberhasilan Blog Bisnis Anda Melalui Strategi Yang Bijaksana

2 .Otomotif

Di tingkat nasional maupun internasional, olahraga di bidang otomotif menduduki peringkat termahal dan paling bergengsi. Baik olahraga motor maupun mobil.

Kepopulerannya yang ekslusif ini rupanya membuat otomotif menjadi niche blog yang ramai pengunjung. Percaya atau tidak, banyak para pengiklan internet yang datang dari usaha di bidang ini.

Tentu saja mereka akan memilih rela memberi bayaran tinggi pada blog yang sesuai bidang usahanya daripada dipaksakan sehubungan.

Otomotif tidak akan pernah mati. Anda dapat mengulas otomotif news, atau tips dan trik bagi otomotif motor serta mobil.

Pilih saja yang paling sesuai dengan passion Anda. Di bidang otomotif pun perputaran uang ternyata sangat cepat.

Maka tak heran ada banyak profesi lain yang numpang mengais rezeki di sini. Tapi ingat, Anda adalah seorang blogger.

Fokuskanlah pada satu target untuk mencapai cpc tertinggi. Kalau otomotifnya, tidak perlu menguras tenaga mencari fakta perjudian di arena otomotif.

3 .Properti

Mutlak sudah manusia sejak pertama kali diciptakan pasti membutuhkan sandang, pangan dan papan. Properti tidak selalu diartikan rumah sebagai tempat tinggal.

Anda sedang mengembangkan bisnis ruko, baik sewa maupun jual beli itu sudah termasuk property. Ketika Anda menabung dengan cara membeli tanah kosong dan lahan pertanian itu juga property. Jadi property tidak sesempit pemikiran orang.

Silahkan diamati seberapa banyak iklan property yang berseliweran di sekitar Anda. Bisnis yang sekali deal langsung berlaba besar ini tentu tidak pernah curang.

Ia juga memberikan cipratannya pada para blogger yang mengulas dunia property.
Tentu saja google juga sama menghargai tingginya sesuai nilai property yang ada saat ini.

4 .Fashion Beauty

Siapa manusia zaman sekarang yang mau menerima tampil apa adanya ? Terlebih bagi para kaum hawa. Mulai dari wanita baik sampai yang kurang baik pun rasanya ingin tampak cantik. Diakui cantik bisa menghibur perasaan wanita.

Dan jumlah wanita di dunia ini tidak hanya satu dua.

Berbicara tentang kecantikan, tentu kita sadar penampilan bukan hanya dinilai dari riasan wajah saja. Anda akan memperhatikan seorang trendsetter mode, artis dan para pakar kecantikan mulai ujung rambutnya sampai sepatu di kaki.

Mode fashion memang tidak pernah ada matinya.

Jika sudah bosan dengan model yang satu langsung ada inovasi baru untuk trend di bulan selanjutnya.

Tak heran ada banyak fashion week digelar rutin. Para pengiklan pun banyak yang member dana ke google demi kepopuleran satu mode fashion dan tentunya memenangkan produk kecantikan yang dimiliki.

7 komentar

Kalaau blog saya sendiri om? Niche: Game Dan Pendidikan mahal ga om?

Saya belum pernah mendapat info mengenai niche game , tapi pendidikan juga termasuk salah satu niche blog yah katakanlah dibayar mahal . Pada artikel ini dijelaskan apa yang menurut saya ketahui dan berhubung saya memiliki blog dengan niche tersebut . dan memang bayarannya mahal .

Kalo niche kehatan saya kurang dapat referensi mengenai dibayar mahal apa gak yah.. Semoga saja ngikut kategori niche blog yang bayarannya gede bro .

bukan om, punya saya niche gado2 :D. Cuma banyak teman2 blogger yang punya niche kesehatan. Soal urutannya saya setuju dengan om. soalnya kemaren sempat juga nemu di newsletter apa gitu saya lupa namanya. no.1 memang soal online busines

Yah bro . Blog niche bisnis memang joss..soalnya pengiklan rata2 orang bisnis online bro . hehehe

Bener bro ,saya mungkin dah hampir frustasi ,saya nulis artikel ori 500-1000 kata tapi alasannya tetap sama "konten tidak memadai" ,anehnya menu navigasi blog udah lengkap malah di bilang tidak ada menu navigasi ,anehnya saya coba buat blog 100% copas + domain tld gratisan eh di terima

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon