2017/02/03

Begini Penjelasan Fitur Lenses di Snapchat

Snapchat versi terbaru sudah diluncurkan di google play. Bagi Anda yang menyukai selfie, menjadi model, bergaya di depan kamera dengan sensasi baru atau sekedar iseng supaya kekinian bisa langsung mengunduh aplikasi snapchat terbarunya. Aplikasi ini dulunya tidak dilahirkan dengan nama snapchat. Pembuatnya ternyata masih mahasiswa.

Tempat belajarnya di Stanford University, United States of America menjadi semakin terkenal berkat penemuan kedua mahasiswanya. Evan Spiegel menggandeng kawannya bernama Bobby Murphy untuk menciptakan kreatifitas baru di dunia media sosial.

Tentunya mereka ingin aplikasi yang fiturnya belum pernah dipikirkan orang lain. Cara membuat efek di snapchat banyak menarik para generasi muda di Amerika lalu menyebar ke seluruh dunia.

Lenses di Snapchat
Selanjutnya orang-orang mencari cara mendapatkan lenses snapchat dan cara mengaktifkan snapchat lenses di android. Lenses sendiri merupakan salah satu dari fitur unggulan snapchat versi baru yang banyak membuat iri jejaring sosial lainnya.

Pada dasarnya snapchat diciptakan untuk tempat saling berbagi video dan foto pribadi bersama teman-teman kita. Namun aplikasi ini tergolong aneh karena tidak menyediakan server khusus agar bisa segera tumbuh sempurna.

Para usernya dibiarkan mengupload foto dan video pribadi dalam waktu singkat dan file tersebut akan segera hilang dalam waktu seharian setelah diposting.
Snapchat memang tidak menyediakn server tambahan bagi para usernya. Entah karena server harganya mahal dan belum ada pemodal yang tertarik atau memang sengaja dibuat begitu supaya orang lebih bebas berekspresi tanpa menanggung malu suatu hari nanti.
Dulunya sih snapchat bernama Picabbo.

Tepatnya di tahun 2011, tahun awal kelahiran calon sosial media snapchat. Sebenarnya aplikasi snapchat ini sudah pernah dilirik oleh Mark Zuckerberg sang pemilik facebook.

Niatnya sosial media senior berwarna biru itu ingin mengakuisisi jejaring sosial besutan dua orang mahasiswa sebangsanya.

Namun kedua mahasiswa brillian tersebut menolaknya dengan sopan.
Kembali ke fitur lenses yang ada di snapchat. Cara menggunakan snapchat lenses di android tidak terlalu ribet.

Efek-efek istimewa memang sudah dibawakan oleh snapchat untuk para usernya. Aanda dapat membuat video langsung alias real time dengan berfoto selfie atau mengambil video wefie.
Hanya dengan trigger yang diperintahkan, muka Anda bisa langsung berubah di dalam video snapchat.

Tak heran jika pengguna snapchat kebanyakan anak muda. Fitur seperti ini terkesan unyu, lucu dan belum pernah ada sebelumnya.

Cara mendapatkan lenses snapchat tidak perlu melewati proses panjang. Semua efek unik di snapchat sudah dibuatkan oleh sistem secara otomatis. Wajah Anda bisa langsung berubah menjadi peri cantik, nenek tua, setan jahat maupun wanita cantik yang menggoda.

Kenapa video snapchat error biasanya akan berhubungan dengan hal-hal tekhnis dari smartphone Anda sendiri. Snapchat telah melakukan rotasi efek yang ada di sosial media keluarannya setiap hari. Semua ini ditujukan untuk usernya agar tidak cepat bosan dengan snapchatnya.

Ketika Anda ingin memaksimalkannya, jangan lupa membuka kacamata (bila berkacamata). Kebanyakan efek membutuhkan deteksi mata. Sehingga Anda harus memposisikan diri di depan kamera secara pas.

Jika mata atau mulutnya tidak terdeteksi, bisa-bisa videonya gagal mendeteksi seluruh wajah. Akibatnya, tidak akan ada efek apapun yang dimunculkan.

Beberapa update baru dari pihak snapchat adalah fitur friend emojis yang dapat menambahkan emot bagi kawan khusus.

Selain itu, throphy case juga akan memberi Anda penghargaan maya jika sudah mencapai prestasi tertentu. Sementara extra replays digunakan sebagai penambah unlock replay, namun fitur terakhir ini hanya bisa dinikmati setelah membayar sejumlah dana.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon