2017/02/13

Cara Supaya Halaman Web Mendapatkan Peringkat Terbaik Di Google

Tags
Google adalah mesin pencari paling kuat dan akurasinya paling memadai dari semua search engine yang ada . Untuk mendapatkan peringkat terbaik pada halaman website anda di search engine tersebut maka anda harus mengupayakan sebuah cara yang disebut sebagai optimasi . Ini harus dan sudah menjadi ketentuan google . Pertanyaannya, bagaimana google bisa demikian , bagaimana cara para pakar mereka melakukannya? Dan lebih penting lagi, bagaimana Google bisa menuntut Anda untuk meningkatkan system visibilitas pada web Anda ? Di sini, saya akan memberitahu Anda lebih lanjut tentang bagaimana Google terus melacak berbagai halaman website yang anda miliki .

Kita juga akan sedikit mempelajari bagaimana Anda dapat lebih meningkatkan halaman website Anda untuk mengambil keuntungan dari Google hanya dengan cara sederhana agar bisa mendapatkan peringkat halaman terbaik dan menghasilkan hasil pencarian yang akurasinya lebih baik lagi di Google .

Meningkatkan Peringkat Google Organik Menggunakan Kualitas Konten

Apakah Anda yakin bahwa semua artikel anda sudah di index google ? Percaya atau tidak, google memilih sebuah halaman yang natural dan bersih dari kegiatan spamming lalu kemudian mengindex artikel anda . seharusnya anda lebih jeli memeriksa isi website anda .

Bahkan bukan cuma google saja , beberapa halaman website artikelnya kurang diindeks oleh mesin pencari yang lebih kecil seperti Bing.

Jadi Masing-masing halaman memiliki ketentuan khusus agar bisa di index . Google memiliki gaya dengan cara merayapi secara "merangkak", dan jika hasil artikel tersebut memang baik maka tentu akan ditempatkan pada daftar besar yang wajib memiliki pringkat terbaik.

Ketika Anda memasukkan istilah pencarian ke mesin pencari seperti Google, anda akan di perhadapkan dengan hasil paling relevan pada posisi 10 besar halaman pertama . Ini artinya ke 10 halaman tersebut memiliki otoritas baik yang wajib menduduki posisi itu .

Tapi tidak semua webiste punya keberuntungan untuk ditempatkan pada posisi terbaik

Bahkan Ada miliaran halaman website diluar sana justru tidak pernah muncul dalam hasil Google.

"Spiders," adalah algoritma Google yang telah dikembangkan. cara kerja algoritma yang sekarang adalah  "merangkak," dari halaman pencarian ke halaman web melalui sebuah link .

Cara algoritma ini menjelajahi dengan mengirim informasi kembali ke indeks Google. Perayap ini suka dengan konten yang fresh , konten yang baru dan akan memberikan hasil dengan membiarkan halaman itu terus merangkak naik . Jika anda menginginkan hal tersebut Pastikan Anda lebih sering melakukan update .

Seperti yang Anda bisa bayangkan bahwa memiliki web berotoritas dimata google adalah hal yang paling di inginkan , Maka dari itu biarkan googlebot sebagai alat perayap google suka dengan web anda . sajikan robot itu makanan dengan cara memberikan halaman halaman baru yang natural .

Dan hal-hal lain dapat ditambahkan ke halaman website Anda untuk membantu "spider" lebih baik lagi saat menjelajahi situs anda.

Tips untuk mendapatkan indexing lebih baik Dan Peringkat Terbaik


1 . Saat menulis sebuah konten pada situs Anda, selalu gunakan attribut penulis, dan judul yang baik kemudian  Meta Tag deskripsi  dalam format yang benar.
Bisa Pelajari disini
3 Optimasi Pembuatan Judul Postingan Yang Perlu Anda Pelajari
Cara Membuat Meta Deskrispi Blog Yang Power Full Khusus Blogger

Pastikan untuk menggunakan strategi optimasi tersebut

2. Melakukan yang terbaik dengan cara melengkapi konten anda dengan gambar info grafis untuk menjelaskan secara keseluruhan isi halaman anda.

3. Ketika Anda mau membangun peringkat halaman agar lebih sering dirayapi dan akan selalu merangkak naik maka pastikan anda selalu menyajikan informasi baru yang berkualitas karena googlebot sebagai perayap lebih sering mengunjungi halaman yang baru Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Update Artikel Setiap Hari .

Demikian Tips Singkatnya ...  Dan Untuk Kelengkapan Dari apa yang anda butuhkan silahkan tamatkan disini Meningkatkan Peringkat Google Organik Menggunakan Kualitas Konten


2 komentar

caranya sederhana namun perlu pendalaman, makasih ya mas. ditunggu kunjungan balik mas.

Bukan cuma pendalaman saja , prakteknya juga penting . hihi

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon