2017/02/11

Pikat Followers Instagram Dengan 5 Cara Berikut Ini

Bagi para penikmat seni fotografi, instagram bukanlah sekedar sosial media yang menghubungkan dengan orang-orang sekitar. Mulai dari bio instagram keren sampai cara mendapatkan followers banyak di instagram sudah ditata sedemikian rupa.

Mereka yang memperhatikan aspek keindahan sebuah foto ini juga tidak pernah begitu saja puas dengan hasil foto asli yang diunggah ke akun instagram. Biasanya mereka memperkenalkan diri lewat bio for instagram profile.

Ada beberapa keterangan bio instagram lucu yang harapannya dapat menarik orang agar melanjutkan interaksi. Lagi pula penataan tampilan instagram dapat menyedapkan mata para pengunjung sehingga mereka tidak bosan ketika melihat-lihat galeri kita.

Pikat Followers dengan 5 Pengaturan Instagram Ini
Beberapa cara merapikan profil adalah dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga seperti snapseed dan VSCO cam supaya hasilnya lebih maksimal. Selanjutnya, ikuti cara berikut untuk hasil maksimalnya.

1. Pasang Border Pada Foto

Border ini hanya diterapkan pada foto, bukan cute bio for instagram. Pilihlah sejenis border yang menurut Anda paling netral untuk dipasang di seluruh foto. Foto yang nanti diunggah tidak ditentukan temanya, namun harus dipasang border sesuai keinginan.

Sebaiknya buat ukuran foto 1:1.
Ukuran foto asli keluaran instagram sejak pertama kali diluncurkan adalah 1:1. Namun pastinya ada beberapa foto yang ukurannya tidak pas 1:1 dan apabila di crop paksa hasilnya malah buruk.

Untuk mengatasinya, bisa dengan menerapkan double border. Border yang dimaksud ini meliputi seluruh sisi foto.

2. Atur Border Foto

Cara mengatur feed instagram selanjutnya yaitu dengan mengatur border di bagian atas bawah saja. Konsistenlah memilih jenis foto portrait atau landscape.

Misalkan sekarang landscape, maka postingan selanjutnya juga harus landscape sampai tiga buah foto yang berada di dalam satu baris bisa menyatu nadanya.

Jika fotonya hasil hunting sendiri, upload tema yang sama di tempat serupa dalam sebaris. Tentukan pula warna atau background apa yang cocok diterapkan dalam satu baris. Penataan ini akan membuat instagram Anda jauh lebih rapi dan modis.

3. Posting foto berobjek sama

Mix tekhnik pertama dan kedua. Tidak ada ikatan harus menerapkan border pada foto di bagian mana saja. Tapi ingat, uploadnya memakai urutan.

Landscape-portrait-landscape atau portrait-landscape-portrait. Pola ini akan tambah keren ketika Anda menentukan warna foto dalam beberapa baris. Misalkan hitam putih.

Memosting foto tanpa border tambahan alias original juga tidak ada salahnya. Tapi pastikan hasil jepretannya sudah keren dan layak tampil.

Posting foto berobjek sama yang tentunya memiliki warna senada. Tapi memakai cara ini akan lebih terikat karena Anda tidak boleh melakukan posting di luar tema yang sudah di post sebelumnya.

4. Jangan Membuat Bio Terlalu Panjang

Kerapian sebuah galeri instagram bisa juga dinilai dari bio instagram dalam bahasa Indonesia. Jangan membuat bio yang terlalu panjang. Meskipun maksud Anda supaya orang-orang bisa mengenali identitas diri Anda, namun hal ini tidak terlalu sedap dipandang. Ruang tayang di smartphone terbatas.

Ketika Anda memasang bio yang terlalu panjang, foto di baris pertama akan tenggelam dan si pengunjung harus scroll ke bawah.

Sementara itu, hanya dengan satu sampai dua baris deskripsi singkat yang lucu, baris pertama akan menentukan ketertarikan mereka.

Pada akhirnya, Anda akan membutuhkan banyak teman komunitas instagram untuk mengenalkan siapa diri Anda daripada memasang bio dan menjelaskan segala kelebihan Anda di sana.

5. Pasang Foto Profil Yang Menarik

Percaya atau tidak, orang di instagram melihat pertama kali ke username dan foto profil. Sebelum mereka mengunjungi profil kita, mereka yang di dunia nyata tidak pernah kenal dengan kita tertarik karena mungkin ada komentar unik yang pernah kita tinggalkan di akun teman.

Mungkin juga nama kita muncul di log aktivitasnya. Foto profil yang kelihatan menarik akan berpotensi diklik dan dikunjungi akunnya.

Nah, Apakah followers anda masih kurang ?? Mau Tahu Cara Dapat Banyak Followers Instagram ? Ikuti Tips Berikut !


Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon