2017/02/09

Cara Membuat Postingan Blog Anda Menjadi Lebih Seo Friendly

Tags
Membuat postingan blog anda agar disukai mesin pencari dan paengunjung memiliki ketentuan khusus . Ketentuan khusus inilah yang disebut sebagai "Seo Friendly" Sebuah postingan blog yang SEO adalah senjata yang paling efektif untuk meningkatkan keberadaan blog Anda bisa berada pada posisi paling baik di search engine .Jika postingan tersebut sudah diakui oleh mesin pencari populer termasuk Google, Yahoo dan Bing Bahwa postingan tersebut benar benar SEO, Dalam hal ini ketika pengguna merasa bersahabat dengan bacaan Anda ( Human Friendly ) maka tentu artikel Anda pun dikatakan artikel SEO friendly dan para mesin perayap mau konten yang seperti itu .

Ketika Anda membuat postingan blog dan Anda menerapkan optimasi SEO , maka ada beberapa elemen yang dapat ditambahkan untuk memastikan bahwa cara yang kita lakukan untuk meningkatkan visibilitas sudah lebih maksimal di antara para kompetitor yang juga mau mencapai tingkat teratas Dan hal ini SEO perlu kita kembangkan demi kelansungan blog Anda sendiri mengingat semakin hari para kompetitor juga mengembangkan strategi SEO nya dalam melakukan optimasi .

Cara Membuat Postingan Blog Anda Menjadi Lebih Seo Friendly

Peluang Anda sangat besar sebab apa yang akan saya ulas kali ini sangat spesifik sekali dengan algoritma terbaru utamanya Google dan berita terbaiknya bahwa cara berikut ini tidak banyak diketahui oleh orang orang utamanya sebagian dari kompetitor Anda . ,. Dan  Berikut kunci kesuksesan tersebut .

1) Judul Artikel Yang Memikat Perhatian Pembaca

Banyak pemikiran dan upaya yang dilakukan para kompetitor Anda . Anda pun perlu membuat judul yang benar-benar dapat memikat perhatian para pengguna search engine . Setelah mereka membaca selanjutnya biarkan mereka membaca dan buat mereka bersemangat menggali lebih dalam lagi isi konten blog Anda.

Konten Anda mungkin sudah unik dan kreatif, tetapi Anda membutuhkan judul yang kuat untuk menyedot para pembaca . mereka datang karena sebuah judul jadi berikan merek judul terbaik .

Jangan membuat judul yang  membosankan . Coba gunakan imajinasi Anda dengan membuat judul yang dirancang untuk membuat pembaca Anda ingin tahu lebih banyak.

Optimasikan  dengan Hanya berfokus pada judul yang akan menjawab pencarian Google sebab google menelusuri sebuah kata kunci dari blog ketika orang bertanya pada mesin pencari.

Untuk optimasi pembuatan judul yang bisa menarik perhatian pembaca Anda bisa membaca referensi pada artikel ini → 3 Optimasi Pembuatan Judul Postingan Yang Perlu Anda Pelajari

2) Fokus Pada Ide Inti

Pembaca blog Anda mencari informasi yang relevan dan masuk akal. Ini berarti bahwa setiap posting blog perlu fokus pada satu ide inti. Anda perlu untuk mencoba melakukan itu dan tetap pada target pertama Anda tanpa mendapatkan sesuatu hal yang bisa mengalihkan perhatian Anda.

Memiliki satu gagasan utama untuk per postingan benar-benar adalah cara terbaik untuk mengoptimalkan konten Anda . Jika Anda bisa fokus pada ide pertmana maka hingga tiba endingnya konten Anda hasilnya lebih relevan dan Anda tidak keluar dari jalur pembahasan .

Pembaca akan dapat mengikuti dan bisa lebih mengerti apa yang Anda bahas , mereka akan merasa bahwa Anda sudah melatih pemikiran mereka dan mereka mendapatkan informasi yang lebih berguna.

3) Buatlah Kalimat Pertama Pada Artikel Anda Lebih Menonjol.

Untuk melengkapi strategi SEO Anda untuk Membuat Postingan Blog Anda Menjadi Lebih SEO Friendly maka benar-benar Anda perlu untuk mencoba membuat kalimat pertama pada artikel Anda lebih menonjol.

Mengapa ??

Karena kalimat pertama lah hingga seSEOrang mau melanjutkan bacaannya .

Ketika Anda bisa memikat mereka pada kalimat pertama maka rasa penasaran mereka tercipta dan berujung menyelseaikan bacaan.

Namun Anda tidak boleh menjebak mereka dengan membuat iming-iming pada kalimat pertama lalu pertengahan artikel Anda tidak memberikan apa yang mereka butuhkan .

Cara paling baik adalah memicu keseriusan mereka dengan cara mengucapkan 75% inti dari isi artikel Anda pada kaklimat pertama .seakan mereka sudah mendapatkan jalan keluar namun mereka harus menyelesaikannya agar pengetahuan mereka sempurna menjadi 100% .

Yang Anda butuhkan hanya beberapa kata yang dijadikan kalimat yang memicu rasa ingin tahu mereka .

4) Pertanyaan Dan Jawaban

Jika Anda benar-benar ingin membuat postingan blog Anda lebih SEO friendly , ramah dan terlihat baik untuk mesin pencari, mungkin ide paling baik dan bisa Anda kembangkan dengan  membuat postingan yang didalamnya Anda mendidedikasikan pertanyaan dan jawaban.

Algoritma terbaru mesin pencari seperti google menunjukkan bahwa konten blog dengan jenis seperti ini dipandang sangat bermakna untuk search engine sebab ada banyak pengguna yang online mencari kalimat pertanyaan ketika mencari konten diluar sana .

Ketika Anda membuat postingan Anda coba dedikiasikan pertanyaan dan jawaban . tidak perlu secara keseluruhan , mungkin dipertengahan artikel adalah tempat yang paling baik .

Selamat berjuang !!

2 komentar

Izinkan saya selalu membaca dan mempelajari artikel" om blogging untuk saya belajar buat mencari ilmu trimakasih semoga sehat selalu aamiiin

Amin..makasih bu. Tidak usah minta ijin bu, lansung terapkan saja. Hehe

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon