2017/02/16

Reseller juga Pebisnis

Daftar jadi reseller online shop saja mungkin tidak dikenai biaya atau paling banter seratusan ribu rupiah. Berbeda ketika Anda memutuskan jadi boss reseller produk yang artinya sebagai distributor. Dibutuhkan lebih banyak modal untuk bisa memulai berbisnis.

Padahal di sekitar kita ada banyak orang yang mencari informasi reseller gratis tanpa modal. Modal yang mau dikeluarkan hanya kemampuan berkomunikasi serta alat komunikasinya.

Dari waktu ke waktu reseller online shop baju wanita termasuk yang paling dicari di antara produk yang lainnya. Hal ini mudah saja ditebak alasannya. Industri garmen memang tidak pernah sepi peminat.

Reseller juga Pebisnis




Namun sebagai reseller saja, Anda berarti akan bersaing dengan para penjual yang lebih besar. Lalu sudahkah Anda menyiapkan modal-modalnya ?


Sebagai seorang pengguna aktif di sosial media, Anda tentu tahu seberapa sering iklan produk muncul di sela timeline.

Selain itu, harga rahasia reseller gratis biasanya ada di waktu chat berlanjut akibat kita tertarik dengan lowongan reseller online shop tanpa modal.

Jangan langsung tergiur dengan profit-profit yang ditwarkan oleh supplier. Anda sendiri belum pernah menemui langsung kan produknya ? Jadi usahakan ketika Anda menjadi seorang reseller, barang jualannya sudah pernah Anda konsumsi. Itu minimal.

Lebih baik lagi kalau Anda adalah pelanggan sekaligus pengguna setia dari barang sejenis.

Dengan menjadi reseller online shop baju murah tidak berarti menjamin kesuksesan bisnis Anda. Justru ketika Anda menjual produk yang berhubungan dengan hobi dan passion Anda itu akan lebih potensial majunya karena Anda bekerja dengan hati, bukan karena harta.

Walaupun hanya seorang penjual retail, Anda pun berhak membranding toko sendiri. Tunjukkan pada public bahwa usaha Anda itu berkredibel. Yakinkan para customer yang masih ragu karena Anda hanyalah pendatang baru di bidang usaha tertentu.

Sementara di luar sana berkeliaran para penjual kawakan. Mungkin telinga Anda akan bosan sendiri mendengar nyinyiran para calon pembeli yang membanding-bandingkan toko Anda dengan toko senior. Its okay. Let it flow.

Menjadi pebisnis online itu memang sama seperti seorang konsultan dan psikolog. Anda akan banyak diajak chat yang ujung-ujungnya terima kasih saja tanpa rasa malu tidak membeli produk. Ya yang sabar saja. Jangan langsung menyinyiri mereka balik.

Suatu hari nanti di saat yang tepat. Tepat dia punya uang dan sedang butuh, dia akan balik lagi kepada Anda. Mereka selalu ingat bagaimana nikmatnya diperlakukan ramah walaupun bukan pembeli.
Masih sama seperti sebuah impian.

Anda harus merancang mimpi bagaimana perjalanan bisnis Anda yang dimulai dari seorang reseller produk saja. Oiya, Anda juga sudah harus paham cara memilih supplier yang berkredibel.

Anda akan membutuhkannya bukan hanya demi keuntungan sekarang saja, tapi juga perkembangan bisnis jangka panjang. Di luar sana ada banyak reseller yang omsetnya ratusan juta karena bekerjasama dengan supplier yang tepat.

Bertindaklah sebagai seorang boss. Perlakukan diri Anda sebagai pimpinan atas suatu perusahaan. Apapun merk dagangnya, meskipun Anda hanya seorang reseller saja, usaha itu di tangan Anda. Bagaimana cara mengemasnya agar cepat laku di pasaran itu semua juga terserah Anda.

Supplier hanya memberi produk dan harga dasar. Kebanyakan supplier memberi kebebasan harga jual kembali namun tetap menyarankan kisaran normal supaya laris.

Pada akhirnya, Anda sedang merencanakan bisnis besar saat ini. Ketika Anda menjualkan produk orang lain, itu berarti Anda sedang belajar manajemen dan berbagai hal seluk beluk bisnis produk sejenis.Temukan 3 Tips Dasar Untuk Menjadi Reseller Sukses Selamat belajar, ya.


Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon