2017/02/10

Tips SEO Copywriting Saat Menulis Ulang Sebuah Konten

Menulis ulang sebuah konten blog tidak serta merta anda mengetik, menciptakan kata kemudian segera mempublikasikannya . Untuk mendapatkan hasil yang baik,  seo juga harus diutamakan . Itulah mengapa artikel ini diberi judul SEO Copywriting Saat Menulis Ulang Sebuah Konten . SEO atau optimasi mesin pencari telah berubah menjadi peranan paling penting yaitu salah satu senjata melengkapi strategi dalam pemasaran online. Selama sepuluh tahun terakhir, ditetapkan bahwa untuk melakukan SEO copywriting ada aturan tertentu. Beberapa aturan itu men-tweak dan mengambil kesimpulan dibuat berdasarkan analisis statistik dan studi kasus. Dengan demikian, copywriter dan internet marketer telah menyusun pendekatan khusus untuk SEO. Semua aturan tersebut, kesimpulan dan pendekatan menjadi sia-sia sejak dasar SEO Google berubah. sekali lagi, menulis ulang sebuah konten memiliki aturan penting yang perlu diketahui ,tidak ada jenis pendekatan melainkan perubahan .

Tips SEO Copywriting Saat Menulis Ulang Sebuah Konten
SEO Copywriting Tips untuk menulis konten adalah wawasan yang akan memberikan Anda nasihat berharga tentang bagaimana cara membuat konten yang menarik yang berguna dan yang benar-benar akan bekerja untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik dan lebih banyak lalu lintas yang akan Anda dapatkan .
.
Lewatlah sudah hari-hari ketika kata kunci yang Anda sematkan dalam konten bekerja. Jaman ini kita tidak lagi berada di era blurbs dan praktek-praktek seo yang salah . Spamming konten, duplikasi artikel dengan url berbeda,memberikan informasi yang kurang otoritas dan menyebarkan kata kunci dengan selalu mengulang kalimat yang sama bukan lagi praktek seo yang harus dilakukan .

Kita berada dijalur beda saat ini . kita berada dijaman algoritma Google yang lebih kongkrit dan komplit . Dan untuk mendapatkan otoritas dan memiliki dampak positif pada SEO yang kita lakukan , maka kita harus menjadi seorang penerbit konten yang memiliki visi dan pendekatan SEO yang baru.

Ketika Anda menjelajahi info-grafis, Anda akan belajar bahwa konten yang Anda buat lebih tertarget dan lebih jelas dimengerti namun perayap yang digunakan oleh algoritma Google dalam mengcrawler tidak bekerja seperti itu .

Relevansi kata kunci masih sangat penting, tetapi yang lebih penting adalah kenyamanan manusia saat mengakses web milik kita .Apa saja itu ?? Konten Mudah dibaca, orisinalitas, otoritas dimana konten yang kita buat bisa menolong pembaca karena kita melibatkan emosi mereka , hal ini lah yang lebih penting daripada cara sebelumnya.

Google tidak akan memberikan keuntungan bagi konten yang isinya hanya kata kunci tanpa penjelasan yang signifikan. Sebaliknya, Google akan memberikan keuntungan bagi sebuah salinan dari konten yang kita tulis ulang jika konten tersebut dapat lebih dihargai oleh para pembaca.

Muncul di halaman pertama dari hasil mesin pencari google bukan lah lagi satu-satunya tujuan, Tapi mendapatkan pengguna internet untuk melakukan klik pada link dan kemudian mengkonversi menjadi pengunjung itu baru tujuan.

Hal Itu tidak dapat dilakukan dengan Taktik SEO saja tetapi dengan beberapa cara cerdas,  dengan menyajikan konten yang benar-benar membantu dan mendidik para pembaca. Itu yang paling utama !

Jika konten Anda isinya lebih meyakinkan, maka pembaca akan melanjutkan untuk mencoba melakukan , utamanya jika Anda menawarkan sebuah Layanan untuk mendaftar sebagai pelanggan.

Inilah yang mendorong semua webmaster untuk melakukan SEO copywriting saat ini dan bukan praktek-praktek seo yang salah yang pernah sempat populer Pada tahun tahun sebelumnya.

Hal ini diperlukan untuk setiap internet marketer atau copywriter untuk menjaga reinventing strategi,  taktik yang harus selalu selaras dengan perubahan aturan zaman dan algoritma mesin pencari .

Apa yang bekerja kemarin bisa saja tidak berfungsi besok dan apa yang telah bekerja kemarin bisa saja berlebihan hari ini.

Info-grafis bisa menggambarkan atau menafsirkan peraturan-peraturan dalam sebuah konten , Manusia membaca namun dan disiratkan tapi perayap tidak demikian  .info grafis hanya bisa menyiratkan bagi manusia .

Melibatkan kedua hal ini akan semakin memberikan dampak baik bagi Anda sebagai penulis ulang sebuah konten . Memperkaya text dan melibatkan pembaca karena Anda menuntun dengan tambahan infografis akan menjadi sangat baik lagi .

Mematuhi aturan search engine yang menilai konten dengan parameter-parameter tertentu adalah apa yang harus kita lakukan pada tahun ini .

Tanpa pendekatan seperti itu rumit untuk direncanakan secara khusus, konten pemasaran akan menghasilkan keuntungan hanya sedikit atau mungkin tidak ada dampak sedikitpun .

2 komentar

Wah boleh di coba ni gan, ane masih bingung gan copywwriting sama copy paste apa bedanya gan

Copywrityng itu menulis ulang konten orang tapi mengambil idenya saja . kalo copy paste itu keseluruhan menjiplak artikel orang . demikian gan.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon