Blogging cara tepat untukmu

Ini Alasan Snapchat Memiliki Banyak Penggemar

Snapchat termasuk pula salah satu aplikasi sosial media terbaru yang kepopulerannya cepat menanjak. Download aplikasi snapchat apk bisa dilakukan lewat google playstore maupun toko aplikasi lainnya di sistem operasi di luar android. Arti simbol snapchat sendiri memberi tafsiran bahwa aplikasi ini memiliki banyak efek yang menjadi  kelebihan dan kekurangan snapchat. Meskipun masih pelan-pelan, hal tersebut jugalah yang mengundang perhatian para penggandrung sosial media agar segera memasang aplikasi snapchat untuk android.

Bukankah sosial media sekarang ini sudah lebih dari sarana berkomunikasi ? Tentu saja ada banyak pertimbangan dari para user snapchat mengapa mereka terus memakai aplikasi dari Amerika Serikat tersebut dan tidak menginstallnya.

Ini Alasan Snapchat Memiliki Banyak Penggemar
Sekalipun masih banyak juga aplikasi sosial media lain yang tidak kalah menarik dari snapchat, namun software buatan Evan Spiegel ini sudah mampu menggaet seratus sepuluh juta orang di seluruh dunia hanya dalam waktu empat tahun peluncuran saja.

Data tersebut dikeluarkan oleh media Bloomberg yang kemudian menjelaskan bahwa snapchat lebih unggul dari twitter karena setiap hari ada 10 milliar video yang diputar. Jumlah penggunanya pun diperkirakan telah melewati 150 juta user aktif per hari. Kemungkinan besar salah satu di antara poin berikutlah menjadi alasan pengguna aplikasi unggul ini untuk tetap setia.

1.Penyebaran Konten

Faktor pertama ini dikeluarkan oleh hasil penelitian seorang Profesor dari Cabrini College, USA bernama Felicity Duncan. Contoh snapchat yang sering dilihat adalah konten-konten berisi dokumentasi pribadi. Dengan begitu berarti sifat snapchat ini intim alias pribadi. Nah, inilah yang disukai generasi muda dengan adanya aplikasi snapchat terbaru.

Sosial media yang tidak terlalu menyiarkan postingan secara massal sekaligus memfasilitasi kebiasaan ngeksis remaja seperti aplikasi snapchat hantu ini akan menjadi tempat empuk berpindah tongkrongan.

2.Fitur Real Time

Cara menggunakan aplikasi snapchat yaitu dengan berbagi foto atau video lucu, konyol, menarik, bahkan sampai yang tidak jelas bisa bebas diposting karena akan menghilang otomatis setelah biasanya tayang seharian (24 jam).

Ada konsep unik yang dipelopori oleh snapchat. Namanya ephemeral messaing. Yaitu postingan yang dapat menghilang antara satu hingga tiga puluh detik. Konsep sederhana ini jauh lebih mudah menarik user daripada konsep para pendahulunya.

Karena fitur ini jugalah kita dapat bebas berekspresi. Sama sekali tidak perlu takut harus menerima nasehat orangtua ketika ada polah tingkah yang diluar batas. Kebiasaan para anak muda kebanyakan gaya di luar rumah ini bisa bertahan seharian jika disimpan dengan fitur my story. Selebihnya menyesuaikan pengaturan kita sendiri.

3.Banyak Efek

Snapchat bahkan juga menjadi pelopor munculnya aplikasi editing foto dengan beberapa bingkai dan efek-efek yang lebih dari warna atau saturasi. Misalkan saja Anda ingin terlihat lebih unyu dari umur. Coba terapkan efek menjadi anak kecil.

Anda juga bisa memilih efek nenek sihir yang jahat, wanita menggoda sampai menjadi hantu pun sudah disediakan oleh snapchat. Tinggal kita mengatur mana yang sekiranya lucu dan tentunya pas dengan selera perwajahan kita.
Tag : Sosial Media
0 Comments for "Ini Alasan Snapchat Memiliki Banyak Penggemar"

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Back To Top