2017/02/26

Toko Online Bayar Offline

Toko Online Bayar Offline
Situs online bisa cod memang sudah banyak diluncurkan oleh para pengembang e-commerce Indonesia. Tidak hanya satu nama saja yang bisa diandalkan kredibilitasnya. Konsep penjualan mereka tentu saja masih terpaku dengan keamanan bertransaksi meskipun melalui online. Jadi e-commerce bertindak sebagai pihak ketiga yang menghubungkan pembeli dengan penjual. Sang pembeli dapat menilai pelayanan dan kualitas barang penjual melalui rating yang disediakan e-commerce jual beli online untuk diisi.

Mereka juga dapat memutuskan untuk merekomendasikan toko online di dalam e-commerce tersebut atau tidak. Sehingga bila penjual ingin terus mendapatkan laba maka harus berjualan secara jujur, bukannya mentang-mentang online lalu barang atau cara pembayarannya diakali dulu. Contoh e-commercenya adalah fasilitas bukalapak cod, tokopedia bayar ditempat, dan produk lazada bayar ditempat.

Seiring dengan perkembangan zaman dan berbagai kebutuhan masyarakat yang terus meningkat, para jebolan manajemen dan bisnis terus berusaha berinovasi. Sekarang pun cod online shopping tidak selamanya menjadi rujukan para pembeli di internet. Karena untuk beberapa orang, waktu terlalu berharga untuk keluar ke satu titik demi membeli barang.

Itu kan sama saja dengan membeli di toko riil, bedanya hanya sumber penyedia barang saja. Sehingga kebanyakan dari kaum yang seperti ini memilih beli di toko online yang mau melayani secara delivery order mengantarkan langsung ke rumah atau kantor, bukan ketemu di tempat yang ditentukan penjual.

Ada banyak tempat belanja online termurah dan terpercaya. Ada banyak pula inovasi yang telah ditelurkan oleh mereka para bussinessman. Mayoritas memang diperuntukkan bagi masyarakat perkotaan yang gaya hidupnya serba praktis. Jadi, sebelum dilebarkan ke daerah pinggiran kota dan masuk desa, terobosan-terobosan tersebut dicoba dulu ke masyarakat metropolis. Ada beberapa inovasi baru yang dikeluarkan oleh pengembang e-commerce baru. Berikut adalah fiturnya.

1.Cepat

Disebut cepat karena untuk pemesanan dalam kota, kita hanya perlu menunggu kurang dari 24 jam. Misalkan pagi ini pesan, sorenya barang sudah ada di tangan. Tidak banyak e-commerce raksasa yang menyediakan fitur ini. Namun beberapa e-commerce baru yang muncul di daerah ibukota negara sengaja dibuat untuk memenuhi kebutuhan hidup warganya yang super sibuk. Mereka menyediakan kurir dan gudang logistik sendiri demi menunjang pelayanan pertama ini.

2.Call Center

Call center ini sama dengan cek resi untuk jasa kurir lainnya. Pelayanan e-commerce baru rupanya sangat siap bersaing dan membesar secara nasional. Untuk pengiriman ke luar daerah, mereka menjamin barang sampai kurang dari seminggu. Dan pastinya tetap dapat terhindar dari rasa was-was karena nama-nama e-commerce yang belum terdengar secara nasional. Dengan adanya call center Anda bisa mengetahui posisi barang yang sedang dikirim.

3.Bergaransi

Bergaransi hanya untuk barang asli. Jadi jangan mencari barang-barang selundupan di e-commerce keluaran baru.  Mereka telah mendapatkan kepercayaan oleh para pemilik brand terkenal baik asli luar negeri maupun dalam negeri. Sehingga Anda bisa tenang karena barang yang dibeli sangat aman. Kalaupun rusak di jalan kan sudah ada garansi.

4.Bayar Real Time

Metode direct selling memang sangat menggiurkan bagi para penggila belanja. Kebanyakan e-commerce junior ini sadar kekurangan e-commerce pendahulunya. Mereka membebaskan pembelinya memilih metode pembayaran. Kalaupun bukan COD atau internet banking, kurir mereka biasanya akan datang membawa EDC (Electronic Data Capture).

Semua ini demi otorisasi kartu kredit maupun debit Anda. Apapun metodenya, semuanya bisa dibayar secara real time. Semua harga barang untuk pembeli dalam maupun luar kota tidak dibedakan kecuali penambahan ongkos kirim saja. Penasaran? Silahkan diburu e-commercenya.


Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon