2017/02/21

5 Tools Online Untuk Riset Keyword Kelebihan Dan Kekurangannya

Tags
Apakah anda ingin situs anda banjir  dengan trafik organik? Nah, rahasia untuk mendapatkan lalu lintas organik ditargetkan menggunakan long tail keyword dan LSI keyword dalam strategi membuat konten dalam blog anda namun keyword tertarget seharusnya di riset terlebih dulu untuk menemukkan hasil yang paling maksimal agar konten anda bisa memiliki potensi menduduki peringkat lebih baik . .
Dalam posting kali ini, saya akan menunjukkan tools terbaik untuk melakukan riset keyword dan mencari tau seberapa besar pencariannya.
5 Tools Online Untuk Riset Keyword Kelebihan Dan Kekurangannya

Ada puluhan tools yang dapat membantu andariset kata kunci yang tepat. Biaya yang di tawarkan penyedia tools ini sangatlah beragam namun banyak juga yang menawarkan secara cuma cuma alias gratis. Berikut daftar situs penyedia riset keyword

1. Google Keyword Planner

Google Keyword planner adalah bagian dari Google Adwords. Ini merupakan tools riset keyword yang paling populer dan gratis. Hampir setiap blogger, baik pemula atau yang sudah sangat berpengalamn dalam SEO dapat menggunakan Google Keyword Planner untuk mengetahui kata kunci terkait beserta kuantitas pencariannya.
Meskipun GKP diciptakan untuk pengguna adwords untuk mencari kata kunci yang akan mereka lakukan penawaran iklan, anda juga dapat menggunakan fasilitas ini secara gratis asal anda memiliki akun gmail.
Kelebihannya adalah Tools riset keyword yang paling banyak digunakan dan langsung memperoleh informasi dari google, GKP memberikan jangkauan terbesar dari kata kunci yang terkait. Anda dapat langsung mengklik keyword yang anda analisis untuk mengetahui jumlah pesaingnya
Kekurangan Tools ini dibangun untuk pengiklan, sehingga memiliki sedikit hubungan dengan daya saing keyword untuk penerbit. anda mungkin tidak menemukan kata kunci yang unik. Untuk mendapatkan unique keyword anda masih perlu menggunakan tools riset keyword lain.

2. Keywordtool.io

Keywordtool IO adalah tools yang dapat digunakan untuk mendapatkan long tail keywoord dari head keyword yang anda bidik. Tools ini memberikan anda kata kunci berdasarkan mesin pencari google, bing, yahoo, dan app store apple secara gratis.
Kelebihan keywordtool.io dapat menampilkan banyak kata kunci terkait . kata kunci yang dapat digunakan sebagai LSI  keyword pada posting blog anda.
Kelemahan:
  • -versi gratis memiliki informasi yang sangat sedikit untuk mengalisis daya saing keyword
  •  tidak ada informasi tentang PPC atau volume pencarian

3. Long Tail Pro (Berbayar)

Disinilah tools riset yang paling favorit dan sangat saya rekomendasikan. Anda akan mendapatkan long tail keyword efektif dari tools ini.
Banyak blogger yang menggeluti SEO telah membuktikan bahwa Long Tail pro dapta membantu kita untuk menemukan kata kunci pamungkas yang tidak di tampilkan di Google Keyword Planner.
Kelebihannya Telah banyak yang membuktikan keampuhan Tools ini untuk melakukan riset keyword. Tools ini mampu memberikan setidaknya 800 kata kunci untuk setiap keyword utama bersama dengan volume pencari, PPC, daya saing, dan 10 peringkat halaman google untuk keyword yang dimaksud.
Kelemahan Long tail pro
  1. Lebih lambat daripada pesaing terbaiknya (SEMRush)
  2. Mengharuskan anda memberikan akses ke akun Google adwords anda untuk mengevaluasi kata kunci.

4. UberSuggest (Gratis)

Ubersuggest adalah alat penelitian kata kunci dasar yang memberikan anda lebih banyak kata kunci cukup dengan hanya menambahkan hufur ke akhir query anda. Hal ini dapat membantu anda untuk mendapatkan akses ke banyak long tail keyword yang dapat digunakan di situs kita.
Kelebihannya memberikan sejumlah besar keyword yang dapat diteliti lebih lanjut dengan mengklik tanda "plus"
Kelemahanubersuggest
  1. Tidak ada data apda daya saing keyword dan tidak ada volume pencarian
  2. Anda perlu tools lain untuk memeriksa potensi keyword tersebut.

5. SemRush (Premium)(30 Free Trial)

SEMRush adalah salah satu senjata rahasia yang anda butuhkan untuk mengalahkan pesaing anda dalam riset kata kunci. Sebagian besar tools riset bertujuan untuk memberikan kata kunci yang relevan berdasarkan kata kunci utama anda, sedangkan SEMRush membantu anda untuk mengakses peringkat pesaing kata kunci anda.
Kelebihan Semrush Salah satu suite paling lengkap di pasar SEO, memungkinkan anda untuk berburu kata kunci dari pesaing anda
Kelemahan semrush
  1. kita harus berencana membeli tools premium setelah masa trial habis.
  2. sulit digunakan untuk pemula
Dan untuk melengkapi tools riset keyword ini dibutuhkan strategi dimana anda bisa menggunakannya dengan baik . Untuk itu silahkan lengkapi wawasan anda melalui 2 tautan berikut
Cara Pemakaian Keyword yang Efisien
Pengertian Lsi keyword secara lengkap

3 komentar

semua tool2 ini memang sudah terkenal, tapi saya sendiri belum pernah pake secara maksimal. soalnya tidak tau kelanjutannya. bisa bikin tips bagaimana keputusan akhir sebelum memutuskan untuk menggunakan keyword, serta pesaing2 nya om

Baik bro, ditunggu artikel berikutnya . Untuk sementara bisa baca artikel ini
http://www.omblogging.com/2016/12/cara-pemakaian-keyword-yang-efisien.html

oke om, terima kasih rujukannya. segera ke lokasi :)

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon