Blogging cara tepat untukmu

Cara Membuat Artikel Yang Cpc Iklannya Mahal, High Paying

Setelah kemarin omblogging sudah berbagi mengenai  Cara Dapatkan BPK Dengan Bayaran Puluhan Hingga Ratusan Ribu Per Klik Sekarang tiba saatnya saya berbagi lagi sebuah info menarik yang tentunya para publisher adsense nantikan . Artikel berikut adalah artikel tentang cara membuat artikel yang nilai cpc iklannya bisa mendapatkan harga mahal . Lebih tepatnya kalau teknik berikut sama dengan yang digunakan oleh mereka yang menggunakan aplikasi ezkeyword dimana aplikasi tersebut bekerja dengan cara mencari kata kunci dengan harga BPK mahal pada search engine google dan nilai persaingan yang bisa dipilih lemah atau kuat .
Cara Membuat Artikel Yang Cpc Mahal

Berhubung dengan menggunakan aplikasi ezkeyword tersebut berbayar dan saya yakin Anda masih kekurangan dana untuk membeli aplikasi tersebut jadi beruntunglah Anda yang sudah membaca artikel berikut . Walaupun tak semudah ketika menggunakan aplikasi ezkeyword tapi percaya saja bahwa hasil yang bisa Anda dapatkan sama atau bahkan bisa lebih dari pada aplikasi tersebut .

Lantas Bagaimana Tata Cara Membuat Artikel Yang Bisa Mendapatkan Harga Perklik Iklannya Mahal ??


Mencari keyword dengan harga mahal itu mudah . Namun menerapkannya hingga menjadi sebuah artikel yang nantinya bisa mendapatkan harga pps mahal itu yang susah . Namun bukan tidak bisa Anda terapkan . Pada artikel Inilah kesempatan Anda mendapatkan cara tersebut . Dan berikut pemaparannya .

1- Sesuaikan Niche Blog

Langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum lansung menerapkannya adalah memperhatikan terlebih dulu jenis Niche blog Anda . Itulah mengapa ada banyak sahabat blogger mengatakan kalau blog niche tunggal sangat baik dibanding blog gado gado karena Anda bisa lebih fokus . Selain lebih mudah dirayapi oleh mesin pencari ternyata juga akan sangat menguntungkan Anda nantinya ketika Anda mau menerapkan cara yang sedang dibahas ini .

2- Gunakan Mesin Pencari

Sekarang , setelah mengenal jenis niche blog Anda maka langkah selanjutnya dengan menggunakan mesin pencari untuk mendapatkan target kata kunci tersebut . Agar lebih mudah dipahami saya contohkan sebagai berikut . Misalnya blog Anda nichenya tentang android dan Anda menargetkan kata kunci " Harga Ponsel Samsung "
Maka mesin pencari akan nampak hasil sebagai berikut . Cek gambar :
Gunakan Mesin Pencari
Nampak para adversiter memasang produknya dengan kata kunci tersebut . Dan kata kuncinya sudah Anda ketahui . Sekarang, karena judul tersebut sudah nakring paling atas dan tentu Anda tidak bisa menyalib posisi adversiter tersebut dan untuk medapatkan kata kunci persaingannya serta bayaran yang mahal nantinya maka perlu dilakukan sedikit upaya manipulasi . Sebagai contoh kata kunci " harga hp samsung " milik blibli.com mereview "daftar harga & spesifikasinya " Maka Anda bisa kreatif dengan menggunakan kata kunci awal " harga hp samsung " ditambahkan sedikit pemanis seperti Berikut daftar harga hp samsung , Inilah harga ponsel samsung berikut spesifikasinya . Tapi Anda belum selesai disini . lanjut baca kebawah..

3- Cari Kata Kunci Yang Dibidik Para Adversiter

Setelah membaca poin 1 dan 2 diatas saya yakin Anda sudah sedikit paham . Sekarang langkah langkah dimana kita menggunakan kata kunci yang mereka targetkan dan kita gunakan dalam artikel kita  . Kata kunci tersebut ada banyak dan untuk mendapatkan hasil maksimal Anda harus pAndai2 merangkai sebuah artikel dengan menggunakan kata kunci mereka . Bagaimana mendapatkan kata kunci yang mereka pasang ?? Lihat gambar berikut :

Cari Kata Kunci Yang Dibidik Para Adversiter

Yang dikotak merah tersebutlah kata kunci mereka yang siap membayar mahal . Yah, pada deskripsinya dan kita akan menggunakan itu .

4- Menggunakan Kata Kunci

Untuk menggunakan kata kunci tersebut supaya lebih menghasilkan nilai cpc yang besar disini Anda harus melakukan sedikit usaha lagi . Anda harus kreatif menggunakan kata kunci yang ada dalam deskripsi tersebut supaya artikel Anda nantinya relevansinya kuat dengan milik adversiter .

Kata kunci yang sudah saya beri tAnda merah diatas Anda kreatifkan menjadi Longtail keyword .
Judul Utama dari pengiklan Anda jadikan sebagai sub judul dan judul utama artikel Anda gunakan kata kata yang ada dalam deskripsi itu, atau yang saya beri kotak merah .

Pada setiap paragraf buatlah kalimat yag natural. sama seperti biasa Anda membuat artikel lainnya namun Anda harus lebih fokus menggunakan setiap kata yang mereka gunakan sebagai deskripsi . Jangan mengulang-ulang kalimat yang sama namun buatlah senatural mungkin agar enak dibaca .

5- Sebut Nama Situs Pengiklan

Jangan lupa untuk menyebut nama mereka sekali atau 2 kali dalam artikel Anda. sengaja dilakukan seperti ini supaya relevansinya kuat dan iklan yang tampil akan seperti isi dalam artikel yang Anda bahas . Ketika iklan yang muncul sama persis dengan yang Anda bahas maka potensi untuk mendapatkan klik sangat besar dan akan bernilai mahal . Tapi ingat untuk tidak memberikan link hidup yang menuju kehalaman mereka .

6- Pasang Deskripsi Penelusuran Artikel

 Ketika artikel Anda sudah jadi dan sudah siap diterbitkan selanjutnya gunakan deskripsi penelusuran pada postingan Anda. Jika Anda menggunakan blogger tentu tidak asing lagi cara menggunakannya . Dalam kotak deskripsi penelusuran isi dengan kalimat dimana kalimat itu menjelaskan isi artikel Anda namun banjiri dengan kata kunci yang sesuai dengan para adversiter gunakan . Saya yakin Anda sudah tahu cara menggunakan deskripsi penelusuran ini .

7- Beritahukan Kepada Mereka

Sekarang tugas Anda adalah memberitahukan mereka bahwa ada sebuah blog yang memiliki tingkat relevansi artikel sesuai dengan milik mereka . Dengan begitu, ketika proses lelang  iklan maka blog Anda masuk dalam daftar untuk diberikan cpc besar . Bagaimana caranya  ?? Yakni dengan mengaktifkan custom /saluran khusus pada dashboard adsense Anda.  Berikut caranya, lihat gambar :
Beritahukan Kepada Mereka
Mengapa deskripsi yang digunakan adalah deskripsi mlik blog kita ? Karena kita akan memperkenalkan mereka bahwa blog dengan deskripsi tersebut adalah blog milik Anda dan Anda ada membuat artikel yang mungkin mereka cari . Dengan begitu blog Anda masuk dalam daftar .

Sekarang menunggu hasilnya 1x 24 jam setelah artikel Anda diluncurkan . Semakin banyak artikel yang Anda buat dengan gaya seperti ini maka Anda akan kebanjiran BPK mahal . Sudah terbukti dan kini giliran Anda .

Tag : Adsense
35 Komentar untuk "Cara Membuat Artikel Yang Cpc Iklannya Mahal, High Paying"

Luar biasa penjelasannya :D
Padat dan merakyat untuk blogger pemula kayak saya :D

Makasih mas om blog ging :D

Satu pertanyaan mas, bagaimana dengan blog yang kita kelola itu lebih dari satu, seperti mengelola bloh nice kesehatan dan juga mengelola blog lain juga yang lain topik, sebut saja fokus pada dunia pekerjaan, dan lainnya. Apa harus membuat lebih dari satu saluran khusus? atau cammana mas?

Betul sekali. Buat saluran baru dan script iklannya bikin baru lagi..jangan gunakan yang yang sama digunakan blog lainnya

Aku sudah beberapa haru yang lalu membuat saluran khusus om, namun belum menikmati hasil yang siknifikan, tapi alhamdulillah kemarin BPK sedikit meningkat dari biasa. Hari ini, dengan membaca artikel ini, deskripsi pada saluran khusus sudah aku perincikan lagi. Semoga bisa ikut bersama blog om yaaa. Oya Bagaimana dengn pertanyaan di atas, Mohon pencerahan om

Cakep om...
Saya mulai faham saat baca artikel diatas... 😂
Ternyata banyak yg tak anggurin fasilitas dari GA dalam peningkatan pendapatan google adsense, seperti poin ke 7, saluran khusus tersebut, memang saya belum mengerti untuk menggunakannya hehehe... Maturtengkyu sangat om... Langsung saya minum nih... 👍👍👍😂😂😂

Om saya blog pendidikan, sulit sekali memperoleh BPK dengan harga kisaran 1000 paling gede 300 perak. Saya juga sudah bikin saluran. Ada ide gak om untuk saya agar bisa meningkatkan BPK.

Terima kasih artikelnya om,

masih cupu nih blog saya
boleh ninggal link om?
www.kangmus.net

Bisa gan. coba buat artikel yang mengundang perhtian tentang bahas seorang penulis, artikel bahasa inggris, situs penerbit buku dan ilmu pengetahuan lainnya . ada banyak sponsor yang sesuai kategori tersebut

Silahkan gan adsensenya lebih di optimasi lagi

Dibuatkan saluran khusus baru gan, deskripsinya sesuaikan dengan blog masing masing serta script iklannya dibuat lain untuk masing masing blog

wah, mantap om penjelasannya... sekarang tinggal eksekusinya :D

om. penepatan iklan di bawah header, ketika saya hover menu dropdown menutupi iklan, apakah tidak di pentung?

Kalau iklan yang tertutup oleh konten kayaknya tidak apa apa, kecuali iklan menutup konten . Tapi, Biar lebih aman sebaiknya dicari posisi iklan yang strategis lainnya. lebih baik mencegah daripada mengobati .

Wah ini yang jarang di terapkan padahal fitur tersebut udah disediakan Google Adsense ya. Oh ya om, untuk point 5 kenapa tidak boleh memberikan link hidup ke halaman situs pengiklan? bukannya ini baik untuk bot Google.
Terima kasih berbagi ilmunya..!

Kalo ngasih link hidup orang orang pada klik link itu, gak klik iklan. Begitu lohhh

bang aku mau buat artikel, kok tidak ada pengiklannya , bagaimana bang

bahas tentang penulis atau situs penerbit buku emang gede ya Om, cpcnya?

Kebetulan saya punya blog khusus itu, cuma belum dipasang adsense.

Bagusnya bikin adsense baru nggak om buat blog dg niche tentang penulis/penerbitan?

Buat apa bikin GA banyak2 bro ? hehehe.. 1 aja cukup, intinya keep posting dan tetap konsisten. untuk blog pendidikannya di kaitkan saja dengan akun GA yang sudah ada

Kalo dihalaman hasil pencarian saya tidak ada iklan yang terlihat, trus bagaimana caranya untuk mendapatkan kata kunci

Coba gunakan kata kunci yang lain bro

boleh coba yah, meski belum punya GA. hehehe

wih boleh dicoba nih, sekarang kayaknya cpc lagi rendah rendah nya :(

Kayaknya agak susah untuk niche blog download

Boleh di coba tips nya. Masih kyubi. Nyubi

Boleh dicoba nih gan tipsnya, saya punya adsense tapi belum bisa memaksimalkan..

Luar biasa sangat membantu sekali artikelnya om. Bookmarks lagi yang satu ini

Wawa ,,,, ilmu baru nih ..!! hoho soalnya cpc blog saya 300 perak gan .. :(

Sy sedang menerapkan cara ini mas. Yg jd pertanyaan :
1. Apa kategori yg tdk sesuai niche perlu di blok?Sy sudh memblok beberapa kategori yg tdk sesuai niche...
2. Sy memasukan beberapa nama situs pengiklan di dlm artikel dan di descripsi,apa ini sudah benar?
3. Sy menerapkn cara ini pada 2 artikel lama yg sudah dihalaman 1 dan memberikan trafik yg banyak,apkah kira2 nanti cpc bisa naik mas? Atau harus edit semua artikel yg memberikan trafik dgn potensi pengiklan yg banyak?Kira2 butuh berapa artikel & salurn khusus agar CPC bisa naik dan stabil?

Mksh ditunggu jwbanya mas...

1- tidak perlu blog beberapa kategori. munculkan saja semuanya

2- udah cocok

3- Kalau bisa terapkan saja untuk semua artikelnya

Ok mas, makasih, artikelnya keren2,blak2 kan buka rahasia hehe

Tanya lg mas, 1 blog itu buat brp chanel? Apa cukup 1? Jika lebih dari 1, ads unit nya masing2 berapa?

1 blog 1 chanel saja bro lalu unit ads bisa berapa saja, saran saya gunakan maksimal 3, pilih yang responsive

Mksih mas artikelnya membantu buat saya yg nubi

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top