2017/03/01

Menulis Artikel Dibayar Seharga 50 Ribu Per Tulisan

Menulis Artikel Dibayar Seharga 50 Ribu Per Tulisan
Kali ini omblogging mau bagi bagi informasi mengenai situs indonesia yang membayar penulis seharga 50 ribu per satu artikel . Namanya babe . Ada banyak orang sudah join dan sudah sukses mendapatkan puluhan juta setiap minggunya hanya bermodalkan menulis artikel saja . Jika anda seorang penulis dan mencari lowongan kerja menulis artikel dibayar rupiah maka anda sudah menemukan tempatnya . Yang perlu anda lakukan hanya dengan menerbitkan cerita anda atau mungkin sesuatu yang kiranya dapat berguna bagi banyak orang dan dikirimkan melalui situs babe .

Kirim artikel dibayar , Menulis artikel bahasa indonesia dibayar rupiah bukankah yang anda cari-cari selama ini ?? Lowongan kerja menulis artikel dibayar rupiah memang ada banyak namun yang membayar mahal hanya sedikit . Babe misalnya, situs babe boleh dikata satu satunya situs penerbit artikel yang berani membayar anda 50 ribu per satu artikel yang terbit disitus babe .bukan jumlah yang sedikit tapi jumlah yang sangat besar yang bisa anda jadi wajar saja jika banyak pelajar sukses mendapatkan puluhan juta perminggu hanya dengan menulis artikel saja .


Boleh dikata, peluang untuk bisa sukses dengan mengikuti lowongan kerja menulis artikel dibayar rupiah ini sangat menjanjikan untuk menjadi sumber penghasilan bagi anda nantinya . jika anda seorang penulis artikel maka anda bisa coba fokus pada babe dan coba melupakan sumber penghasilan lainnya sementara waktu .

Situs asal indonesia yang membayar artikel dengan rupiah ini saya yakin akan menjadi situs yang besar kemudian hari, pasalnya, pada situs ini sudah ada banyak penulis yang terdaftar dan membuat beragam artikel dengan beragam kategori pada tahun 2016-2017 .  Itu artinya ada banyak skil dalam membuat artikel yang bisa didapatkan ketika seseorang mengunjungi situs babe . Mengapa ada banyak sekali penulis mendaftar di babe ?? itu karena mereka sadar bahwa memang cuma babe yang memiliki nilai bayar yang sangat besar .

Pembayaran untuk anda juga terhitung sangat baik karena anda tidak perlu menunggu jumlah saldo anda harus banyak terlebih dulu lalu bisa melakukan penarikan dana . Di situs babe anda cuma diwajibkan memiliki setidaknya saldo 200 ribu atau 4 artikel anda yang sudah diterbitkan baru kemudian anda dibayar . hebat bukan  ?? Nah , pembayarannya juga via bank transfer jadi ketika anda mendaftar di babe sebelum mulai menulis , anda diharuskan untuk memasukkan data bank anda di mana nomor rekening itulah nantinya yang akan dikirimi babe uang sebagai bayaran untuk anda .

Pokoknya ada banyak kelebihan situs babe dalam membayar artikel penulis, saya yakin ketika anda sudah menjadi member pada situs ini anda juga akan setuju dengan saya bahwa cuma babe lah yang berani bayar 50 ribu per artikel . Bagaimana ?? bosa menulis dengan bayaran sedikit ?? ataukah anda selama ini hoby nulis tapi tidak menghasilkan ? sekarang cobalah situs ini dan mulailah menulis dan dulang puluhan juta setiap minggunya.
Silahkan jaja kemampuan menulis anda untuk mendapatkan puluhan juta rupiah setiap minggunya...
Sudah siap ?? sekarang kunjungi babe.com Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut .

12 komentar

Bang kok gak bisa ya daftar di Babel. Saya nmau ngisi informasi alamat saya tapi tombolnya gak ada yang berfungsi. Gimana sarannya bang

untuk isi alamat perhatikan kotak bagian atas. emang sedikit tidak nampak.

Udah saya lihat bang tapi sama aja gak ngaruh, kalau boleh Abang coba aja dulu :saran

Udah berhasil bang, daftarnya lewat aplikasi BABE

Artikel saya selalu di tolak Om. .

Apa susah orang banner ngisi dibawah pixelnya nggak bisa, diatas pixel juga nggak bisa. Kalau pas pixelitu yaa susah

Kalau harus melewati tahap review bikin males

Beneran bang..?? pengen nyoba jadinya hehehee

artikel yg ssangat bagus.
kunjungi juga fadelan-bags.blogspot.com

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon