2017/03/10

Tips Membuat Artikel Untuk Daftar Ke Google Adsense

Tags
Mendaftar ke google adsense untuk menjadi mitra kerjanya sebagai publisher iklan ternyata tidak gampang dan ada ketentuan khusus dimana ketentuan inilah yang sampai saat ini masih saja banyak blogger kurang pahami . Tidak sedikit yang mendapatkan jawaban penolakan Konten tidak memadai hingga situs anda belum sesuai kebijakan google . Saya pernah membahas mengenai itu pada artikel ini :
Dan tahukah anda bahwa untuk mendaftar ke google adsense agar lebih mudah diterima ada pada konten yang anda buat !

Sebenarnya ada cara daftar google adsense lewat youtube . Ada juga contoh blog yang diterima google adsense yang bisa anda jadikan sebagai tempat belajar . Tapi, karena cara daftar google adsense dari blogger hingga kini masih menjadi hal tersulit bagi sebagian kawan blogger diluar sana maka anda perlu menambah sedikit wawasan tersebut .

Oleh karena itu Omblogging akan sedikit berbagi pengalaman seputar pemahaman tentang membuat artikel agar disukai google adsense . Dan percaya saja bahwa apa yang akan anda baca ini adalah jurus ampuh agar blog anda mudah diterima oleh google adsense.  Dan berikut pengetahuan yang bisa anda dapatkan kali ini .

1 ) Targetkan Sebuah Informasi Yang Banyak Dicari Orang

Sama seperti anda membaca artikel ini . Untuk mendapatkan akun google adsense menjadi kata kunci nomor 3 terbanyak setelah kata kunci instagram , oleh karena itu kata kunci judul artikel yang sementara anda baca ini adalah sebuah kata kunci yang banyak dicari orang-orang. Informasi yang seperti ini sangat disukai para pemasang iklan. mengapa hal ini terjadi ?? Tentu dengan banyaknya informasi yang dicari orang maka potensinya mendapatkan pengunjung organik juga lebih mamadai .

Anda bisa mencari informasi yang lagi trend dan lagi booming dicari banyak orang dengan menggunakan  https://www.google.com/trends/explore
 Dan temukan panduan menggunakan google trends Disini

2 ) Rewrite Artikel Orang

Jika anda sudah menemukan sebuah bahan ( Judul ) artikel yang dampaknya akan banyak dicari orang maka selanjutnya adalah membuat artikel tersebut . Berhubung untuk menciptakan sebuah artikel yang standaritasnya terbilang susah untuk mendapatkan persetujuan Ga maka anda boleh menggunakan satu cara yaitu
" Rewrite , Tulis Ulang "

Cara yang anda lakukan jangan sama persis dengaan artikel orang . Takutnya nanti dianggap duplikat content, dan jika anda diberi status Copasers jangan harap bisa diterima oleh ga.

Intinya, ketika anda mau menulis ulang bahasan orang cukup ambil idenya saja . Dan ubah judulnya dan juga beberapa isinya .
Misalnya :

Yang asli -

Tips Membuat Artikel

Hasil Tulis Ulang -

Tips Membuat Artikel Google Adsense

Intinya kita mengambil ide mereka saja lalu membuat yang baru . dengan begitu artikel anda akan kelihatan profesional. tapi ingat, untuk mencari bahan artikel dari blog yang sudah terdaftar di ga. Blog yang fokus 1 niche akan lebih bagus . . tapi jangan copy paste yah !!

3 ) Gambar

Ingat , jika setiap kali anda membuat artikel pastikan artikel anda memiliki setidaknya 1 buah gambar yag mewakili isi artikel anda . Itu salah satu contoh artikel yang disukai google adsense . Jika anda menggunakan terlalu banyak gambar maka anda akan menerima pemberitahuan seperti ini .
Situs yang isinya lebih banyak menggunakan gambar dan flash tidak akan diterima
 Isi pemberitahuan saat ditolak kurang lebih seperti itu . Dan ingat menggunakan gambar yang no licensi artinya tidak memiliki hak cipta . Anda bisa menemukan informasi tersebut pada artikel ini
Daftar nama situs penyedia gambar gratis untuk kelengkapan postingan

 4 ) Feetch As Google

Untuk menghindari email penolakan " Situs tidak sesuai kebijakan websmaster " Maka setiap kali anda selesai membuat artikel segera lakukan feetch . Ini dimaksudkan agar artikel anda segera terindex dan sudah berada pada search engine .Artikel tersebut sudah bisa didapatkan ketika seseorang melakukan pencarian di mesin pencari google .

Temukan panduan nya pada tautan ini Cara Menggunakan Feetch As Google Pada Webmaster Tools

Nah, pertanyaannya... berapa banyak artikel yang harus anda buat yang seperti ini ?? saran saya.. buatlah sebanyak mungkin minimal 20 buah artikel .

Jika anda masih saja ditolak oleh GA , Jangan segera putus asa . masih ada banyak situs periklanan sejenis adsense yang bisa anda jadikan sebagai alternatif . Ada infonya disini Situs Pengganti Google Adsense Yang Juga Berani Membayar Mahal

2 komentar

Sebagai latihan bisa juga mengandalkan rewrite, tapi kalo jadi kebiasaan ini kurang baik juga. Semoga kemampuan menulisnya makin bertambah berawal dari tulis ulang artikel orang lain.

Siap OM saya laksanakan..! Sekarang akan nulis yang bagus dan bermanfaat..salam buat semuanya..

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon