Blogging cara tepat untukmu

Cara Aman Dapatkan Banyak Pengunjung Dalam Waktu Singkat Lewat Share Artikel

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat bisa dilakukan dengan berbagai hal. dimulai dari teknik promosi, optimasi seo , hingga melibatkan isi kantong anda dengan menyewa space iklan di google. Namun terkadang ada cara yang tidak aman yang anda lakukan . Memperbanyak pengunjung blog dengan software pun menjadi solusi bagi anda ketika anda sudah kewalahan mencari cara meningkatkan traffic website .Tapi apakah aman ??. Karena pada dasarnya, banyak pengunjung trafik akan meningkat tapi bukan organik melainkan bot auto visitor . Dengan berbagai cara menambah visitor pada blog anda lakukan , Hingga cara memperbanyak viewers blog karena anda tahu dan sadar bahwa meningkatkan trafik blog itu tidak mudah dan bukan hal yang otomatis . semua membutuhkan kiat kiat khusus untuk mendapatkan hasil yang baik .

Cara meningkatkan jumlah pengunjung blog dengan metode share artikel menjadi salah satu cara terbaik saat ini . Mengingat perkembangan situs sosial media yang semakin hari semakin membludak maka situs sosial media menjadi solusi bagi sebagian blogger untuk mengembangkan trafik blognya . Namun jangan salah , Jika anda melakukannya dengan salah maka akan berujung menjadi petaka . Saya yakin bahwa anda tidak mau jika blog anda dianggap spam oleh situs sosila media yang dimaksud .

Dan sampai saat ini sudah ada begitu banyak sahabat blogger yang blognya sudah tidak bisa terintegrasi lagi dengan facebook disebabkan cara mereka melakukan sharing artikel tidak sesuai dengan rules yang berlaku. mereka bermain dengan tidak aman . Mereka melakukan spamming hingga blog mereka tidak bisa lagi ikut nimbrung ke facebook .

Padahal jika mau dipikir baik baik facebook adalah salah satu lahan yang sangat besar untuk mendapatkan pengunjung . Saluran nomor 2 setelah mesin pencari . walaupun bukan organik tetap saja akan dianggap sebagai pengunjung toh mereka berada pada halaman kita. Mereka datang karena membaca, mereka membaca karena ketertarikan mereka .

Lantas Bagaimana Cara Dapatkan Banyak Pengunjung Dalam Waktu Singkat Yang Omblogging Maksudkan ??


Cara meningkatkan pengunjung dalam waktu singkat yang omblogging akan bagi kali ini bukan hanya mengandalkan facebook yang dikenal sebagai lahan untuk mendulang banyak visitor . Bukan pula sebuah upaya optimasi seo untuk mendapatkan pengunjung organik . Namun lebih kepada share artikel ke situs sosial media namun sedikit teknik yang disematkan agar kegiatan anda tidak akan dianggap spam.

Perlu anda ketahui bahwa yang akan dianggap spam itu adalah spammer yang melakukan banyak kiriman secara bersamaan dengan kalimat atau kata yang sama kebanyak situs sosial media .Biasanya yang mendapatkan gelar spammer adalah mereka yang menggunakan tools online share artikel otomatis setelah artikel di terbitkan .  Jadi pada intinya, ketika anda menggunakan fasilitas share artikel secara otomatis kebanyak sosial media akan sangat bahaya dan sebaiknya anda tinggalkan cara tersebut. sebaiknya anda coba dengan cara yang akan omblogging bagikan kali ini .

Ingat, cara mendapatkan banyak visitor kali ini hanya dengan sedikit trik share kebanyak sosial media namun dengan cara natural dan percaya saja bahwa cara ini sangat aman . Dan berikut cara perbanyak pengunjung yang bisa anda lakukan .

1 -  G+
Cara pertama gabunglah ke banyak group g+ . jika bisa daftarlah sebanyak mungkin . ikut join bergabung dengan group g+ hingga ratusan group akan semakin baik . ini artinya, banyak group potensinya banyak pengunjung . Cara paling ideal ketika anda mau join ke group g+ carilah group yang judul group tersebut sama dengan niche blog anda . Jika blog anda gado gado maka group g+ juga boleh anda daftar dengan niche beda2 .

2- Facebook
Seperti yang tadi sudah dikatakan bahwa facebook bisa dijadikan sebagai lahan untuk mendulang banyak visitor . Tidak ada kata bukan . Para pebisnis proof saja masih menggunakan facebook sebagai tempat untuk mempromosikan bisnisnya. Hal ini disebabkan karena semakin hari para pengguna facebook kian bertambah yang artinya semakin banyak manusia yang bisa anda gaet hingga menjadi pengunjung blog anda nantinya .

Tapi , Kita fokus bukan pada beranda anda ataupun halaman ( Fanspage ) Yang anda buat melainkan pada group2 facebook .

3- Sosial Media Lainnya
Pada poin ketiga ini saya tidak perlu sebutkan daftar sosial media apa saja namun anda bisa kreatif lagi membangun strategi mendapatkan banyak pengunjung . Mungkin dengan menggunakan twitter ,pinterest atau lainnya . Namun bagi omblogging, poin 1 dan 2 saja sudah lebih dari pada cukup . Baik kita lanjut saja bagaimana kelanjutan tutorial ini .

Proses Mendapatkan Pengunjung Dari Situs Sosial Media 


Setelah anda sudah ikut bergabung ke banyak group tersebut langkah selanjutnya adalah dengan membuat artikel seperti biasanya . Dan teknik sharenya tidak susah . Yang perlu anda lakukan hanya menambahkan sedikit kalimat pemanis ketika anda mau membagikan artikel anda. Lantas, mengapa

Cara ini anda harus lakukan satu per satu ke sosial media target anda. kalimat pemanis tersebut pun harus anda isi dengan kalimat beda pula per sekali kirim artikel agar tidak dianggap spam .
Anda harus lakukan manual dan jangan sekali kali mengeluh karena anda melakukan tidak secara otomatis . Jika anda mau blog anda memiliki banyak pengunjung dan mulai dikenal banyak orang dengan cara aman maka usaha adalah satu satunya pilihan anda.

Sesaat anda mengatakan bahwa " Jika caranya seperti ini anda sudah tahu dari dulu " ? Itu mungkin saja namun saya percaya bahwa anda tidak pernah mendapatkan ide dengan dengan banyaknya group G+ yang anda ikut join bisa membawa berkah . Sayapun yakin kalau selama ini cara share anda hanya menggunakan deskripsi yang sama ke banyak sosial media bukan ? Padahal itu langkah yang salah .

Seharusnya. ketika anda melakukan sharing artikel, agar aman dan tidak akan dianggap spam maka lakukan dengan cara merubah ubah deskripsi artikel tersebut setiap kali anda mau membagikan artikel anda.

spam difacebook
Selain itu, ketika anda membagikan dengan cara mengubah2 deskripsinya maka artikel anda bisa lebih berpeluang untuk di klik . contohnya, jika share pertama gagal tentu share share berikutnya akan berhasil, tergantung kalimat pemanis yang anda tambahkan . 1 group 1 jenis deksripsi , lakukan itu ke banyak sosial media .
Gambar 1

Gambar 2
Dengan melakukan cara seperti ilustrasi dalam gambar maka setiap kali artikel yang anda bagikan tidak lagi akan dianggap spam . Dan ingat. semakin banyak kali anda membagikan ke banyak group maka tentu semakin banyak peluang anda mendapatkan banyak pengunjung . Yah. demikian pengalaman yang bisa saya bagikan untuk anda kali ini dan kiranya dapat bermanfaat untuk anda  .

Tag : seo
3 Komentar untuk "Cara Aman Dapatkan Banyak Pengunjung Dalam Waktu Singkat Lewat Share Artikel"

Terimakasih kasih om informasinya

Apa betul kalau share artikel yg sama ke berbagai group FB yg berbeda, dianggap SPAM? Dianggap SPAM oleh siapa (admin grup?, pengelola FB?, Google?) dan kenapa?
Bukannya yg dianggap SPAM itu kalau share berkali-kali artikel yg sama ke group yg sama? Kalau beda grup sy kira kok tidak SPAM ya. Memang sih saran spt Omblogging tulis itu lebih bagus. Tapi itu tidak selalu mudah membuat heading berbeda-beda, apalagi unt dishare ke puluhan grup. Menurut sy share ke banyak grup tidak selalu menghasilkan trafik tinggi jika artikel yg dibagi tsb judulnya tidak menarik, bukan suatu hal yg baru atau menimbulkan rasa ingin tahu orang. Judul artikel yg nyeleneh, unik, dan bombastis justru lebih menarik orang. Yg penting isinya tetap relevan. Kalau tidak, bakal dibully habis-habisan.

Share ke artikel yang sama itu artinya link yang sama . walaupun beda group tapi anda masih dalam 1 situs induk . saya rasa itu masih akan dianggap spam . saya tidak menyarankan, tapi jika anda mau coba yah silahkan .

Siapa yang akan anggap spam ? Jika anda lakukan di facebook maka facebook lah yang akan menganggap itu spam

Memang betul tidak akan selalu menghasilkan trafik tinggi , justru karena itu haruslah kita pandai2 . dalam artikel sudah dijelaskan agar membuat deskripsi share yang lebih menarik agar dapat mengundang perhatian.

Soal judul dan relevansi isi artikel tetap harus di utamakan .

Terimakasih sudah memberikan cuap-cuapnya, selebihnya akan menjadikan saya agar bisa lebih mengoptimalkan lagi dalam berbagi informasi .

Salam sukses yah.... (y) (y) (y)

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top