2017/03/07

Cara Dapatkan BPK Dengan Bayaran Puluhan Hingga Ratusan Ribu Per Klik

Anda Mungkin berpikir bahwa untuk mendapatkan nilai perklik dibayar puluhan ribu itu mustahil ? Apalagi jika sebuah klik dibayar senilai ratusan ribu . Sekarang lihat gambar ini dulu :
Cara Dapatkan BPK Dengan Bayaran Puluhan Hingga Ratusan Ribu Per Klik
108 ribu itu adalah tawaran google adsense untuk saya dalam harga per klik iklan . Yah, itu yang google tawarkan untuk saya selama seminggu ini . Selama ini anda selalu mendapatkan pemberitahuan tersebut tapi tidak mengerti apa maksudnya bukan ? Itu adalah penawaran yang diberikan dalam waktu beberapa hari ini  . Tapi kita tidak akan membahas itu . Yang akan kita bahas adalah nilai klik yang besar .

Dapi untuk mendapatkan nilai klik seperti itu anda harus menyediakan sebuah sajian terstruktur dan sesuai dengan hasil lelang . Dan untuk memenangkan persaingan lelang iklan tentu anda harus teriak sana sini dengan menyebutkan sejumlah nominal harga . Tapi, dalam kasus ini tidak seperti itu, bukan anda yang membuat lelang tapi anda lah yang harus diberi harga lelang iklan  . Yang berteriak2 itu adalah para adversiter yang mau membayar mahal ketika mereka bisa dan mendapatkan kalau ada sesuatu sesuai dengan apa yang mereka inginkan .

Bukan jumlah trafik blog anda...

Bukan pula original konten anda. .

Bukan pula niche blog . niche blog biasanya mahal perkliknya karena banyak adversiternya , tapi paling 2-3 ribuan saya nilainnya .

Bukan pula keyword bidikan anda . 

Misalnya saja, ketika anda membuat sebuah konten original dengan keyword mengenai " tutorial blog" lalu kemudian yang tampil adalah iklan yang menjual template blog tentu anda merasa bahwa iklan tersebut sudah relevan bukan ??

Tapi ternyata tidak seperti itu . Relevan yah relevan, tapi adversiter akan membayar mahal jika iklan yang tampil 75% sesuai dengan konten yang anda buat.

Bagaimana caranya ?

Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai kenapa iklan dalam omblogging ketika mendapatkan klik bisa mendapatkan nilai dengan bayaran sebesar 24,9 ribu perklik ( Tidak semua iklan, harus pada artikel tertentu ) . Tentu anda juga mau seperti itu .
Bayaran Puluhan Hingga Ratusan Ribu Per Klik
Berhubung karena cara berikut terbilang membutuhkan usaha dan upaya jadi anda jangan lansung menuju ke poin prakteknya , tapi utamakanlah membaca .

poin 1 : Baik kita mulai caranya... Agar mudah dimengerti sekarang anda menuju ke google dan ketik kata kunci " Metode seo untuk bisnis " Lalu kunjungi artikel tersebut dan mulailah membaca .  Tanpa membaca anda tidak akan mengerti .
Jika sudah membaca maka anda akan sedikit mengerti arti dari poin ke 4 pada artikel tersebut yang dinamakan " Hipnoclick " Bahasa gamblangnya mengajak orang untuk mengenal jauh lebih tentang sponsor yang ada dalam blog kita . Itu poin pertama, dan bukan cuma itu, masih ada poin kedua.

Poin 2 : Langkah selanjutnya sekarang anda menuju ke google dan ketik kata kunci " Situs pengganti google adsense " Baca dan lihat-lihat. apakah anda menemukan sponsor yang sesuai dengan konten yang perusahaan mereka bekerja sejenis dengan situs periklanan ?? saya rasa anda menemukan sebuah iklan dengan situs ppc payclick . sebab saya menyebut nama mereka . Jika tidak , itu tidak masalah karena iklan lainnya juga sejenis dengan ppc tersebut .

Buka cuma itu . Anda masih harus melakukan 1 langkah lainnya yakni memperkenalkan lebih jauh tentang blog anda ke para adversiter . Cara singkatnya silahkan ikuti langkah langkah mudah dibawah ini .

poin 3:
1. Login ke dashboard adsense
2. Klik menu My ads
3. Menuju ke custom chanel dan lihat ilustrasi gambar berikut
Perhatikan tanda panah tersebut, kotak deskripsi saya isi sesuai dengan deskripsi blog ini . Itu maksudnya untuk apa ?? Supaya lebih memperkenalkan kepada adversiter bahwa blog saudara ada membuat artikel yang sesuai dengan poin 1 dan poin 2 diatas tadi dan andalah pemilik blog tersebut . Artinya anda memang menyediakan sebuah space dimana space itu relevansinyya kuat dan sesuai sekali sehingga banyak dikejar orang . mereka berlomba2 untuk mendapatkan tempat itu sehingga mereka siap memberi bayaran harga mahal .

Poin 4
Ini poin paling penting untuk anda . setelah poin ketiga diatas anda sudah terapkan pada dashboard adsense anda maka langkah berikutnya adalah mulailah mengenal website para adversiter Yang sering tampil dalam blog anda . Jika anda sudah paham cara kerja mereka selanjutnya buatkan sebuah artukel mengenai mereka , seperti apa dan bagaimana cara kerja situs mereka . Tidak apa2 menyebut nama website tersebut tapi jangan membuat link lansung yang menuju ke situsnya. semakin anda kuat mereferensikan mereka maka semakin relevan iklan tampil dan percaya saja bayaran setiap kali klik bisa anda dapatkan sangat mahal .

Itulah mengapa ada istilah " Tawaran BPK" Anda harus claim tawaran tersebut dengan cara membuat konten yang apa mereka mau .

Jadi jangan heran ketika anda mendapatkan nilai perklik seharga 50-100 rupiah saja . Kata mereka, dari pada 0 sama sekali mending saya kasih receh sebagai ungkapan rasa terima kasih karena sudah menerbitkan iklan mereka.

Intinya, sebut nama situs mereka, buat artikel referensi, jangan canggung2,  dan selamat mendapatkan BPK dengan harga gajah .

Jika ada yang mau ditanyakan silahkan berkomentar . saya sebisa mungkin akan menjawab pertanyaan saudara .

30 komentar

makasih gan ilmunya, akan saya aplikasikan saat blog saya sudah diterima Google Adsense :D

Wah blognya bagus mas ane suka ini. Pengalaman anda sama dengan saya bpk naik saat kontem kita ada yang benar benar relevan atau menggambarkan apa yang mereka iklankan. Paling besar waktu itu saya dapat 59.000/klik iklan dan 1 hari itu padahal hanya dapat 2-3 klik.

Om jika menggunakan youtube bagaimana agar BPK nya meningkat?

yang dibagian 'iklan muncul' disitu dituliskan tag kategori artikel yah om?

saya masih agak bingung dengan yang poin 4, bisa di kasih contoh ga mas?

betul sekali gan. kategori dimana artikel tersebut tersemat pada blog anda.

Sementara waktu belum ada tutor untuk youtube, namun caranya mungkin sama yakni usahakan supaya dapat endorse. Sebut sebut nama merek gitu tapi konten harus relevan

Btw boleh tahu artikel mas blogging yang membahas si pengiklan? Terus apakah hanya artikel yang membahas tentang si pengiklan tersebut yang memiliki nilai BPK tinggi dan artikel lainnya nilai BPK nya kecil...? Ataukah berlaku untuk semua artikel?

Di artikel ini sudah saya sebutkan contoh artikel saya yang membahas tentang mereka. salah satunya ada di kata kunci " metode seo untuk bisnis " dan situs pengganti Google adsense yang membayar mahal " . mengenai nilai bpk kecil besarnya akan beda setiap artikel . yang mereferensikan mereka saja yang akan mendapatkan nilai klik mahal .

terimakasih gan, izin mencobanya. saya bpknya selalu dibawah 10rb nih

Sip, boleh juga nih di coba om. Hehe..

Maaf Om, mohon penjelasan lebih lanjut seperti contoh BPK dalam 7 hari =108 ribu, apakah itu benar-benar menginformasikan kepada kita bahwa bisa dapat 108.000 per klik, harap maklum karena anggapan saya selama ini yaitu bahwa penjumlahan 108 ribu +3,13 ribu+ 855 = laporan taksiran penghasilan adsense kita selama 7 hari. Makasih sebelumnya, atas penjelasan lebih detailnya.

Perhitungan anda sudah cocok bro . gambar diatas hanya ilustrasi dan pemanis biar makin semangat aja bacanya . Tapi mengenai klik jumlah besar itu beneran bro . artikel harus relevan. mungkin lebih kuat lagi ketika anda menyebut nama merk .

Sip om. Jadi intinya semacam review produk ya om?

Lebih spesifiknya review website bro.

makasih gan atas ilmunya, coba diterapkan diblog. semoga dapat menyusul om blogging.

jadi blog Niche tertentu lebih memungkinkan BPK nya tinggi dari pada blog gado-gado ya Gan.

Walaupun gue blm punya adsense, tapi tidak apa-apalah ya baca sedikit artikel tentang adsense biar ada persiapan :D

http://renseo.blogspot.com/2017/02/investasi-apartemen-di-signature-park-grande.html

Bang,sebut nama website mereka itu sama ga yah dengan menyantumkan nama sumber link,artikel hasil retwrite atau spin aku kasih source tapi link mati..

Bukan seperti itu neng . sebut web sponsor itu, misalnya blog ini jadi brandnya omblogging . Bukan link sumber. demikian neng geulis

Mengenal website mereka . Misalnya , mereka bahas tentang apa pada websitenya itu juga yang anda bahas dalam artikel anda. Jika mereka bahas tentang seo maka anda bisa kreatif membuat artikel seo ..

Halo, info yang bagus, semoga dengan cara ini bisa terlihat secercah harapan yang hampir menghilang. hahaha lebay.

Mau tanya om. kalo 1 akun ada beberpa blog, berarti kalo pake cara ini, tiap blog kode iklannya harus beda ya. ga bisa pake iklan yang sama. terimakasih

iya bro. masing masing dibuatkan saluran baru dan iklan baru

Langsung coba ah, terima kasih triknya om

Kern bgt artikelnya Om Blogging, sepertinya sudah sangat lama dalam dunia blogging. Izin nyobain juga yah..

ini dia yg saya cari..BPK ku amblessst..haha, makasih om

Oke bro, joss.. sukses buat anda

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon