2017/03/09

Bikin Iklan Yang Gak Kayak Iklan

Tags
Saya yakin anda pernah membaca Bikin Iklan Yang Gak Kayak Iklan pada sponsor blog yang anda kunjungi ?? . Kalau mau tahu itu adalah situs periklanan sama seperti payclick dan google adsense namun freak out dewina indonesia ini bergerak dibidang periklanan mobile . Artinya, iklan yang mereka tampilkan khusus untuk para pengguna smartphone , Mengingat pengguna smartphone lebih banyak dibandingkan pengguna dekstop maka dewina mencoba untuk membuka lowongan bagi para pemilik website untuk bisa mendapatkan uang jika kerja sama dengan situs periklanan berbasis mobile ini .
Bikin Iklan Yang Gak Kayak Iklan

Dewina ini tidak hanya memberikan peluang bagi pemilik website yang berada di asia saja. walaupun dewina adalah perusahaan Advertising Network dari Jepang yang fokus monetisasi Mobile Apps dan Mobile Site namun juga menawarkan bagi para blogger luar negeri juga dengan slogan mereka " Make Ads That Do Not Like Ads "

Platform yang mereka tawarkan untuk para publisher adalah Native Advertising. Jadi iklan yang mereka tampilkan tidak seperti iklan-iklan banner pada umumnya yang merugikan UI dan UX. Platform mereka juga sudah dipasang di beberapa situs besar seperti Tribunnews, Republika, Kaskus, Tempo, Okezone, Liputan6, Bisnis, dan lain sebagainya.

Skema pembayaran dari dewina indonesia ini adalah CPC / PPC, average CTR untuk publisher ,  kurang lebih 0.3% - 0.5%, jadi impression yang tersaji pasti efektif untuk publisher . Artiya lebih fokus pada pembayaran yang maksimal untuk para publisher .

Dewina juga menyediakan iklan yang benar-benar blend dengan content, mulai dari ukuran gambar, tipe font, warna, ukuran, semua sama persis dengan mobile site kalian jadi iklan yang akan tampil memang tidak seperti iklan . Hebat bukan ??

Nah, dalam blog ini sponsor dari dewina sering muncul . Jika anda tertarik dengan untuk menjadi publisher mereka silahkan anda cari tahu tentang mereka . Khususnya bagi anda yang selama ini belum memonetise blog anda dengan situs periklanan mungkin dewina bisa menjadi solusi buat anda. Oke ?? Selanjutnya.. Baca Situs Pengganti Google Adsense Yang Juga Berani Membayar Mahal

Bagaimana, sudah siap bikin iklan yang gak kayak iklan ??? 

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon