Blogging cara tepat untukmu

Blogger Update Tema , Template baru paling bagus terbaru 2017

Pada tahun 21-03-2017 blogger kembali melakukan update tema terbaru yang disediakan untuk para pemilik blog dengan gratis .  yang pastinya tampilan serta peforma yang diberikan tidak kalah mutunya dibanding tema tema default sebelumnya.
Tampilan yang disediakan pun ada banyak dan beragam . memiliki tampilan warna warni yang banyak dan pastinya lebih mengedepankan kualitas blog nantinya .
Utamanya untuk peforma kecepatan blog . ..
Blogger Update Tema
Dari sekian banyaknya template yang ada diluar sana untung ada satu yang bisa seperti itu . Faster...!!

Bukan cuma itu . Tema terbaru blogger juga sudah menyisipkan responsive dan mobile friendly pada fitur terbarunya jadi para pengguna akan semakin nyaman saat mengunjungi blog kita ( Tapi ,Type emperio belum responsive )
Blogger Update Tema

Dan lebih penting dari semuanya, yang selalu menjadi permasalahan bagi para blogger dimana poin penting bagi sebuah template adalah struktur datanya yang dipercaya akan semakin memberikan peforma terbaik pada search engine . Jadi tidak perlu utak sana sini lagi untuk mendapatkan struktur data yang tidak valid
Struktur data aman , no error jadi anda hanya tinggal menggunakannya serta menikmati kualitas template terbaik pada tahun 2017 ini .
Mengingat bahwa yang terbaik selalu menjadi pilihan utama maka omblogging sendiri berencana untuk menggunakan template default bawaan blogger terbaru ini . Tinggal menunggu waktu yang tepat saja .

Pokoknya, blogger memang semakin memperhatikan hal terbaik untuk para penggunanya . Setiap kali ada hal baru dan sebaiknya diterapkan untuk blog masing-masing maka blogger selalu memberikan yang terbaik . Salah satu contohnya adalah peforma blog itu sendiri .

Untuk tampilan yang diberikan bagi para pengguna blogger bisa lihat lansung kedasboard masing-masing.. misalnya contoh pada gambar ini...
Template baru paling bagus terbaru 2017
Jika penasaran , Anda bisa lakukan pratinjau terlebih dulu untuk melihat seberapa menariknya template terbaru blogger ini .  Jika suka silahkan pasang , Jika tidak tetap gunakan yang lama . Dan untuk mencegah hal buruk yang tidak di inginkan selalu download terlebih dulu template lamanya sebelum memutuskan untuk menggunakan template ini.

Tag : Template
13 Komentar untuk "Blogger Update Tema , Template baru paling bagus terbaru 2017"

bagus-bagus perlu ganti nih, biar lebih kenceng dan font-nya saya lihat enak dilihat

Bukan cuma itu bro , masih banyak keunggulan lain dari template terbaru ini . joss deh pokoknya

Itu lah, google ternyata tidak mau kalah sama orang yang banyak hasilkan template. Maka, mereka update yang terbaru.

lah kang kalo untuk cek kesalahan di blog gimana??

dan 1 lagi itu tulisannya kang ada yang salah harusnya dashboard bukan dasboard !!!

mohon jawabannya

kalo di template baru ini mau hilangkan kata "terus membaca/read more" gimana caranya ya mas?

Sayang nya belum valid amp. Bagi yang mau template simplify2 versi amp bila yang mau download di blanoid(dot)blogspot(dot)com

ane baru buka blogger ane , ternyata baru langsung ane cuba jangan lupa backup dulu tema teman2 yang lama biar gak amannya.

Selamat Siang Om!
Saya ingin bertanya nih, benarkah kalau template bawaan itu susah diterima Adsense? (Menurut pendapat orang lain)..
Saya pakai template baru blog yang bernama Contempo, kira kira sudah oke belum ya Mas untuk daftar Adsense...

https://seribumedia(dot)blogspot(dot)co(dot)id

Mohon dicek :0

Tidak ada hubungannya anda harus pakai template apa untuk daftar adsense namun untuk menjaga kualitas dan nilai jual sebaiknya anda pakai template yang fast,responsive dan mobile friendly.

Mengenai blog anda coba perkaya dulu dengan artikel

walaupun saya baru dari dunia blogger tapi yang terpenting artikel gan bukan cuma temple. slm sukses blogger

keren mas template dari bloggernya langsung mas , saya mau pakek mas thanks ya mas infonya

jadi pengen ganti template baru bawaan blogger

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top