2017/03/13

Faktor Nilai Bpk Iklan Pada Blog Anda Bayarannya Kecil

Tags
Ada faktor mengapa sehingga nilai bpk yang anda dapatkan pada klik iklan sangat kecil setiap hari . hal inilah yang paling buruk yang dirasakan oleh para publisher adsense, Anda ataupun saya  . Bukan hanya para blogger saja , Youtuber juga ikut menjadi korban merasakan hal pahit ketika nilai buy perklik iklan yang didapatkan sangat minim .Dan tahukah anda bahwa tidak sedikit yang mendapatkan hal buruk ini  .

Nilai klik dengan bayaran besar adalah harga mati . Kita semua tahu itu . Namun, untuk mendapatkan nilai bpk yang besar tidak semata mata hanya memasang script iklan kemudian menunggu sang klikers datang melakukan klik namun lebih kepada bagaimana anda mengupayakan hal tersebut .

Ada saja penyebab sehingga mengapa setiap kali iklan yang diklik melalui blog anda harganya kecil . Mengingat pengalaman pahit yang sudah saya lalui dan kemudian hingga saat ini saya bisa mendapatkan harga normal setiap kali klik yang masuk maka tiba pula masanya saya membeberkan bagaimana cara mengatasi kemelut ini .

Tips Mengatasi Bpk Iklan Yang Bayarannya Kecil


Penyebab bpk bayarannya kecil terbagi dari beberapa faktor , Diantaranya :
  1. Konten
  2. Jenis Iklan
  3. Kata Kunci
Mari kita bahas ke empat Faktor tersebut .

1) Karena Konten

Konten yang anda buat tidak menarik . Tidak berkualitas sehingga iklan yang muncul saat artikel anda dikunjungi iklan tersebut tampil tidak sesuai dengan info yang ada dalam artikel yang anda buat itu . Misalnya seperti ini . anda membuat artikel mengenai teknologi namun iklan yang muncul jenisnya forex , Walaupun kita ketahui bahwa iklan " Bisnis Online " Selalu mahal Bpknya , namun jika relevansinya dengan artikel tidak sama maka tentu bayarannya juga akan kecil saat di klik . Untuk mengatasi masalah ini akan dijelaskan pada poin terakhir nanti .

2) Jenis Iklan Yang Anda Gunakan

Jenis iklan yang muncul juga dapat mempengaruhi harga perklik saat itu . Hampir sama dengan poin pertama namun poin ke dua ini lebih mengartikan begini ,Jenis iklan yang anda pasang dalam blog anda adalah jenis iklan yang tidak disarankan lansung oleh google . Sedangkan mereka menganjurkan untuk anda sebagai pemilik blog agar memasang iklan jenis responsive . Coba untuk menggunakan iklan responsive dengan type image & text

3 ) Kata Kunci

Kata kunci juga juga menjadi penentu dimana anda bisa mendapatkan nilai klik mahal . Tapi jangan salah sebab jika kata kunci anda salah kunjungan maka tentu nilai pps laman , cpc dan rpm akan menurun . Misalnya begini , seseorang datang berkunjung karena mencari kata kunci " membuat blog di bloggger " Namun judul artikel anda " Membuat blog di wordpres" sedangkan siadver memasang iklan dengan kata kunci "blog blogger" sudah pasti nilai cpcnya kurang ketika kunjungan itu terjadi .

Lantas, kenapa pengunjung bisa mendapatkan artikel anda sedangkan yang anda bahas tentang wordpres , bukan blogger ?? Penyebabnya karena anda menggunakan kata kunci ini " Membuat " Sehingga potensi pengunjung melakukan kunjungan keblog anda juga ada, tapi ketika pengunjung tersebut melakukan klik nilai bayarnya pasti kecil .
Penyebab Nilai Bpk Iklan Pada Blog Anda Bayarannya Kecil
Itulah mengapa penggunaan kata kunci juga harus lebih hati hati dan sebaiknya optimasi dengan permalink agar artikel anda paten sesuai dengan kata kunci .
Baca panduan Cara Mengatur Permalink Artikel Blogger

Kesimpulan :

Argumen diatas hanya secuil saja dari penyebab iklan anda memiliki nilai bayaran kecil . Ada beberapa faktor lainnya,  namun menurut saya ketiga poin diatas lah yang sangat berperan penting menentukan seberapa baik kualitas iklan tersebut . Mungkin anda memiliki pengalaman lain ?? jika ya , Silahkan sisipkan komentar anda dibawah. Tapi sebelumnya mungkin anda tertarik membaca artikel ini →  Cara Dapatkan BPK Dengan Bayaran Puluhan Hingga Ratusan Ribu Per Klik

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon