2017/03/02

Cara Dapatkan Valid Klik Iklan Adsense Yang Banyak Setiap Hari

Tags
Cara Dapatkan Valid Klik Iklan Adsense Yang Banyak Setiap Hari
Kali ini omblogging akan sedikit berbagi tentang bangaimana cara mendapatkan klik iklan google adsense yang banyak dan klik valid . Saya tahu bahwa jumlah klik iklan bagi publisher adsense adalah harga mati dan menjadi harapan . Ketika jumlah klik yang anda dapatkan tentu tidak ada semangat bagi anda, Terlebih lagi jika nilai klik iklan tersebut dibayar murah . Kali ini saya tidak berbagi tips seo, tidak berbagi cara naikin bpk namun tertuju bagaimana supaya anda bisa mendapatkan klik iklan yang banyak setiap ahri . Cara ini boleh dikata cara paling ampuh dan tentunya klik yang anda dapatkan adalah klik organik . Caranya singkat saja dan tidak bertele tele . Yang anda perlu lakukan hanya membuat artikel . Sebuah Artikel yang tentu sudah disematkan jurus didalamnya . Bagaimana caranya ?? Berikut wawasan yang anda bisa dapatkan kali ini .

Cara Mudah Mendapatkan Klik Iklan Google Adsense Yang Banyak Setiap Hari


Ada  2 ketentuan untuk mengikuti trik ini . Urutannya seperti ini :
  1. Lihat Iklan Yang Tampil Dan Buat Artikel Baru
  2. Kumpulkan Beberapa Artikel Anda Yang Memiliki View Banyak

1) Perhatikan Iklan Yang Sering Tampil

Cara pertama adalah dengan memperhatikan iklan apa saja yang sering tampil dalam blog anda . Biasanya jika blog anda blog dengan niche tunggal maka tentu akan ada satu atau dua buah iklan yang akan sering muncul pada blog anda. Nah, iklan ini harus anda ketahui terlebih dulu . Mengenai apa , maksudnya apa dan seperti apa sebelumnya anda mendapatkan referensi mengenai itu . Ketika anda sudah paham tentang situs dari iklan tersebut maka akan sangat memudahkan anda untuk membuat artikel nantinya . Misalnya begini ..
Iklan yang sering tampil adalah iklan tentang seo ( Jika Blog Anda Nichenya Seo)
Nah, dari iklan tersebut anda bisa membuat artikel tentang situs tersebut . Jika situs tersebut membahas tentang situs yang bisa mengoptimalkan website maka anda bisa membuat judul Artikel tentang " Situs Yang Bisa Mengoptimalkan Website " Sebut nama situs dari iklan yang tampil tersebut tapi jangan membuat link ke situs itu .

2)  Kumpul Minimal 10 Artikel Yang Sudah Memiliki View Yang Banyak

Tujuan artikel ini dikumpulkan fungsinya untuk menyematkan link yang nantinya mengarahkan pengunjung ke artikel yang baru saja anda buat . Maksudnya, artikel anda yang baru tersebut bukan untuk dinaikkan pageviewnya tapi lebih mengarah kepada maksud untuk mengarahkan pengunjung mengerti isi dari artikelnya . ketika ada banyak pengunjung yang membaca artikel tersebut tentu potensi untuk mendapatkan klik juga akan semakin banyak .
Mengapa kemudian dikatakan klik akan banyak ?? Sebab, iklan yang tampil sama persis dengan artikel yang anda buat tadi .
Namun, untuk membuat pengunjung bisa membaca artikel anda yang baru terlebih dulu sebuah kata pemanis anda sematkan .

Salah satu contoh artikel yang sudah saya terapkan dan sukses mendapatkan klik iklan yang banyak ada pada artikel ini  Situs Pengganti Google Adsense Yang Juga Berani Membayar Mahal 
Jika anda lihat judulnya bahwa itu adalah situs alternative google adsense dan  membayar mahal . Ada daya tarik yang disematkan " Membayar mahal "  Ada titik dimana pengunjung mau mengenal situs tersebut karena bayarannya mahal ( Pengunjung Lakukan Klik ) . Dan tahuka anda.. setelah artikel itu saya terbitkan iklan yang muncul pada artikel itu adalah situs ppc yakni situs periklanan dan klik pun terjaring dengan maksimal . 

2 komentar

Mantap om, saya sekarang fokus buat artikel yang menarik saja. Syukur artikel baru 120 sudah dapat matched content, untuk earning nanti saja di optimasi setelah punya visitor yang loyal.

Wah keren kalo matched konten udah dapat hanya 120 artikel. omblogging aja dulu dapat MC artikel sebanyak 230 bro .

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon