2017/03/24

Google halaman 1 Adalah Posisi Terbaik Bagi Semua Website , Caranya Bagaimana ?

Tags
Google halaman 1 Adalah Posisi Terbaik Bagi Semua Website, Caranya Bagaimana ? Sebuah halaman website jika posisinya bisa berada pada tempat nomor 1 di google maka usaha yang Anda lakukan sudah dikatakan berhasil. Sebab kenapa ? Karena website kemudian bisa tampil pada halaman pertama google adalah harapan bagi semua orang. Mereka mencar cara agar website tampil dihalaman pertama google karena posisi nomo1 yang paling diharapkan semua orang. incaran bagi para blogger sang pemilik blog,  sebab jika bisa jadi nomor 1 maka pengunjung yang banyak bisa datang ke blog Anda, itulah cara agar website tampil dihalaman pertama google selain itu, jika halaman Anda bisa menempati posisi paling atas maka akan banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan, tidak perlu dibahas lagi karena Anda sudah pasti tahu itu.

Teknik mengoptimalkan website agar bisa mendapatkan peringkat pertama google sebenarnya bukan rahasia lagi. Diluar sana sudah banyak trik dan tips untuk bisa belajar teknik SEO yang bisa dipelajari secara gratis. Tugas Anda hanya tinggal membaca kemudian melakukan praktek SEO nya. Hanya saja, sebagian blogger ketika mencari solusi dari permasalahannya, sudah menemukan artikelnya, justru tidak melakukan prakteknya.
SEO itu susah... Bukan ilmu semalam.
Google halaman 1 Adalah Posisi Terbaik Bagi Semua Website , Caranya Bagaimana ?

Memang ada banyak cara agar blog yang Anda miliki bisa segera muncul di pencarian google. Ketika Artikel Anda sudah terindex saya yakin artikel Anda sudah ada dimesin pencarian milik google namun posisinya belum tentu paling atas. bisa saja ada dibagian belakang, sehingga Anda tidak menemukan artikel Anda. Lalu,  muncullah pertanyaan dari Anda  ?... " Bagaimana sih cara menampilkan blog di pencarian google ?? " Bohong kalau tidak...
Malah sampai dengan pertanyaan ini... cara memasukan blog ke search engine google. Nih bro.. baca disini kalau hanya mau memasukkan blog ke search engine google Cara Mempercepat Index Artikel Blog Ke Google Yang Baru Saja Dibuat

Lantas Bagaimana Agar Halaman Website Anda Bisa Berada Pada Posisi Nomor 1 Google ??


Ada banyak sekali caranya. Bukan cuma 1 saja bahkan upaya ini bukan ilmu kerja semalam. Dibutuhkan banyak kiat kiat khusus baru kemudian bisa mendapatkan hasil yang paling baik.Tapi untuk sebuah pertanyaan tentang bagaimana Google halaman 1 maka akan dibagi disini caranya. ada optimasi terlebih dulu yang perlu Anda lakukan.
Dan inilah yang akan kita bahas. Optimasi penting yang diperlukan untuk bisa berada pada halaman terdepan dan peringkat satu.

1) Rakit Judul

Pada artikel sebelumnya saya pernah membahas megenai Strategi Menggunakan Longtail Keyword Pada Judul Artikel Pada artikel itu satu halaman menjelaskan kepada Anda mengenai pengelaman saya tentang menggunakan kata kunci yang panjang. barangkali masih ada yang beranggapan bahwa panjangnya kata kunci akan semakin baik karena lengkap ? tapi sebenarnya lebih mengarah bahwa setiap kata bisa di optimasikan sehingga menciptakan sebuah strategi untuk mengoptimalkan judul artikel agar semakin berpotensi memiliki tempat yang baik di mesin pencari.
Intinya.. menggunakan kata kunci yang sudah digunakan orang akan sulit untuk bersaing, namun bukan berarti tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan tempat yang baik juga. silahkan tambahkan wawasan Anda dengan mengunjungi artikel tersebut.

2) Optimasi Kata Kunci

Untuk mendapatkan hasil optimasi kata kunci pilih 2 kata saja yang paling potensial. jangan pilih dari 2. Apa alasannya ?

Alasanya kita menargetan, memprediksikan orang melakukan pengetikan berapa kata yang akan diketikkan nantinya. Tentu, rata-rata yang sering digunakan orang adalah jumlah kata 3-4 saja. oleh karena itu, dengan 2 kata kunci yang paling potensial akan menciptakan sugesti seperti yang Anda targetkan.

Misalnya... Anda menargetkan kata kunci " Ponsel Merah " bisa saja orang mengetikkan kalimat seperti : Ponsel samsung merah,ponsel warna merah atau bisa juga ponsel samsung warnah merah. Itulah  sebabnya kenapa keyword mesti di riset terlebih dulu sebelum memastikan bahwa apakah 2 kata kunci ini sudah pas untuk dibidik.

Misalnya lagi.. jika saya menargetkan kata kunci yang sehubungan dunia blogging yakni mengenai "Visitor" Baiknya seperti apa visitor ini ? kata tambahan apa saja yang pas mengenai visitor ? cocoknya sebuah kata dimana bisa mengembangkan potensi dari visitor itu, biasanya yang berhubungan dengan jumlah adalah banyaknya.

Bisa saja saya gunakan kata "jumlah" = jumlah visitor atau "Banyak" = Banyak visitor Namun karena kata tambahan banyak atau jumlah ini sangat ketat sekali persaingannya maka dilakukanlah riset.

Bisa menggunakan tools atau hanya menebak.

Pribadi omblogging hanya menebak tapi mencari celah. caranya.. cari apa yang berhubungan dengan jumlah dan banyak. yakni bagaimana menambah jumlahnya atau banyaknya visitor. namun karena persaingan kata kunci tersebut juga masih sangat terbilang bersaing sangat ketat maka cari kebalikannya.

Kebalikan dari jumlah dan banyak = sedikit, sedangkan upaya untuk menghindari sedikit ini adalah "Atasi" atasi sedikit biar menjadi banyak, Maka tercipta lah kata kunci bidikan yang pas " Visitor Sedikit" dan target pengetikan orang = Mengatasi visitor sedikit atau Atasi Visitor Sedikit. Silahkan cari kebenarannya ke google apakah kata kunci itu ada dihalaman 1 ??

3) Jaga Original

Seberapapun usaha optimasi SEO yang Anda lakukan tapi ketika Anda tidak bisa menjaga yang namanya original maka jangan harap posisi Anda akan berada bagian depan google. ini sudah pasti dan mutlak. Originalnya sebuah konten juga menjadi penentu untuk halaman website Anda. jangan pikir bahwa optimasi yang Anda lakukan bisa bertahan lama, justru ketika google sudah tahu cara curang yang Anda lakukan maka secara perlahan blog milik Anda akan berangsur-angsur hilang trafiknya.

Pengunjung mulai berkurang..
Halaman demi halaman pada search engine juga perlahan menghilang..
Maka dari itu utamakan untuk menjaga kualitas konten agar tetap original.
Mau tahu rahasia google yang paling ampuh ?? dan dapat lebih menyukai blog maupun websie milik Anda ? Jawabnya singkat saja " Original" Jaga itu.

Pesan ini juga disampaikan bagi para pemilik blog muda yang mengincar kerjasama dengan google adsense untuk menjadi penerbit iklan.

Jika blog Anda tidak berbobot, hanya membuat postingan yang sudah terlalu sering di bahas orang maka jangan harap bisa diterima. Google mau informasi baru yang bisa memperkaya databasenya. Bukan dengan menampung berbagai informasi yang sudah banyak bertaburan.

Jadi ingat.. tempat terbaik dan predikat terbaik bagi google jaga originalitas, berikan sesuatu yang bisa memeprkaya google, dengan begitu web ataupun blog Anda akan menjadi nomor 1.

Kesimpulan

Poin pertama,kedua dan ketiga saling berhubungan jadi ketika Anda mau menerbitkan sebuah artikel pastikan Anda telah mengupayakan ketiga poin diatas terlebih dulu baru setelah itu lengkapi dengan optimasi lainnya agar halaman Anda bisa nomor 1 di google.

~ Selamat Berjuang dan Keep Visit Omblogging....

4 komentar

makasih om blogging informasinya, kadang saya juga susah sekali untuk di page 1, mungkin dengan cara ini akan dipelajari dan di terapkan om,

Aminn.. silahkan diterapkan sis, suskes selalu yah !

Ilmu baru lagi, nyimak dulu

Hadir om belom sampai sampai prakteknya.!

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon