Blogging cara tepat untukmu

Kenali Apa Maksud Konten Yang Berkualitas Bagi Search Engine Google

Apa yang dimaksud konten berkualitas ? Bagaimana mendefinisikan sebuah konten agar dikatakan berkualitas ? Caranya mengetahui apakah konten tersebut berkualitas pada mesin pencari di lihat dari bagaimana mesin perayap google merayapi halaman Anda. Google menilai berkualitasnya sebuah konten bukan cuma dari segi copy dan paste  saja. Bukan cuma itu saja !. Original dan kualitas konten memiliki banyak pengertian disini, bukan cuma sebuah pAndangan secara kasat mata lalu kemudian Anda menganggap bahwa hal yang sama tersebut adalah 1 original dan 1 nya lagi palsu. Walaupun itu salah satu poin paling mendasar untuk menjawab makna dari keaslian sebuah konten.
Konten Yang Berkualitas
Pada search engine google original konten lain lagi. Untuk menilai konten tersebut maka google punya rumusan tersendiri.
Bukan hanya karena konten tersebut memiliki banyak karakter lalu kemudian artikel tersebut akan dianggap sebagai konten berkualitas.
Bukan pula karena gaya Anda menulis sudah sangat baik lalu kemudian akan dianggap baik.
Pada Google, Bukan Itu !

Maksud Konten Yang Berkualitas


Anda mungkin segera menganggap bahwa cara menulis Anda sudah sangat baik ? Anda kemudian menilai diri Anda bahwa cara penempatan kata-kata dalam artikel Anda sudah baik ?
Bukan itu...
Tapi ini...
  1. Terjelas
  2. Terbaik
Hasilnya = Berkualitas !
Itu Yang mendasari sebuah konten pada mesin pencari sehingga google menganggap bahwa konten tersebut memang original dan konten itu berkualitas.
Mau tau penjelasannya ?..
Berikut penuturannya...

1 ) Terjelas

Google layaknya sebuah perpustakaan buku. sedangkan kita tahu bahwa perpustakaan menampung sebisa mungkin semua informasi yang ada. Perpustakaan buku pun bukan cuma satu saja. Contohnya, bisa ada dua di satu daerah yang sama, Tapi salah satu dari perpustakaan tersebut belum tentu memiliki banyak informasi. Demikian pula dengan Google dan search engine lainnya.
Dan Google mengumpulkan semua informasi dari website yang ada diseluruh dunia, Dari blog yang kecil hingga blog terbesar. Namun ada ketentuan disini....
Google menilik siapa yang terbaik. karena kenapa ? Sebab belum tentu apa yang dimiliki blog besar tidak  dimiliki blog kecil. Terkadang justru blog kecil yang lebih memiliki kelengkapan kejelasan.
Itu yang menjadikan perubahan. Jadi jangan heran ketika ada blog kecil seketika dapat melejit perkembangannya hingga segera dapat menyamai blog yang besar.
Kemudian...

Terjelas diartikan lagi. Misalnya....
Pada website Anda membahas mengenai ponsel android samsung dengan 1200 kata tapi satu blog kecil kemudian juga membuat judul yang sama namun isinya lebih berbobot seperti cara menavigasikan pengguna sangat baik, walaupun cuma 800 karakter saja isi artikelnya maka blog kecil itu akan dianggap sangat baik dan berkualitas oleh google.
Itulah mengapa ketika Anda mendaftar ke google adsense lalu mendapat balasan konten tidak memadai. Bukan karena text kurang banyak, namun lebih kepada " Terjelas" nya konten itu. Itu alasannya....
Lantas bagaimana membuat artikel itu lebih menavigasikan ??..Lengkapi apa yang menjadi kenyamanan pengguna. Bukan karena banyak gambar, bukan karena ada videonya namun lebih kepada bagaimana pengguna mudah paham, mengerti dan puasss....

2) Terbaik

Ketika Anda sudah selesai pada poin pertama diatas maka selanjutnya Anda harus melalui 1 lagi ketentuan sehingga konten Anda kemudian dianggap berkualitas. Bahkan sangat berkualitas. Apa itu.. ??
Buat konten Anda menjadi konten yang terbaik !
Apa maksudnya..., Bagaimana Caranya ?
Caranya mudah. Lengkapi saja poin pertama tadi dengan menyajikannya dengan gaya beda dari yang lain. Utamakan kepuasan pengguna, berikan solusi dari permasalahan mereka tanpa membohongi dengan memberikan informasi palsu. Kisahkan yang sebenarnya sesuai dengan judul yang Anda gunakan pada artikel Anda dengan begitu Anda akan dianggap " Terbaik "
Sebelum memberikan sebuah informasi mengenai tutorial, terlebih dulu sebaiknya Anda sudah melakukan tutorial tersebut sehngga Anda dapat dengan mudah mengetahui apakah tutorial itu berjalan dengan baik atau tidak. apakah pantas dibagikan atau tidak.
Ketika pengunjung puas, mereka senang, mereka akan datang lagi, mereka akan mereferensikan Anda dan google tahu itu karena terjadi kunjungan organik melalui mesin pencari mereka dan hasilnya Anda diberikan sebuah
title, Blogger Terbaik !!
Untuk melihat hasilnya.. perhatikan trafik yang setiap hari semakin meningkat.

~~ Selamat Ber Blogger Ria
0 Comments for "Kenali Apa Maksud Konten Yang Berkualitas Bagi Search Engine Google"

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Back To Top