Blogging cara tepat untukmu

Cara Mencari Bahan Untuk Membuat Artikel Dengan Manfaatkan Yahoo Answer

Bagi sebagaian blogger untuk mendapatkan ide atau bahan membuat artikel adalah salah satu permasalahan pokok . Tidak sedikit orang yang mengalami ini . Padahal, ide bisa datang dari mana saja dan bisa dikembangkan kapan saja dan yang selalu membatasi hingga ide itu hilang karena ketika ingin menggali potensi yang ada hari itu menjadi batal disebabkan lirik sana sini . Malah terkadang saat berburu bahan untuk membuat artikel , Anda mengejar apa yang anda baca saat itu sehingga timbul niat menulis ulang apa yang ada didepan anda sekarang .
Seharusnya... Anda lakukan ini...
Melacak satu satu yang ada di internet , membongkar-bongkar semua potensi yang bisa dikembangkan, memilih, memisah-misahkan, hingga dapat menangkap apa maksud tujuan anda saat itu juga .
Dan seharusnya anda segera memecahkan permasalahan anda ini karena kita bisa memanfaatkan segala sesuatu yang ada di internet . Yahoo answer misalnya , dimana situs tersebut tempatnya gudang bahan artikel . Tugas anda hanya mengunjungi kemudian memeriksa apa saja permasalahan mereka yang penuh dengan pertanyaan kemudian anda kembangkan menjadi sebuah postingan yang bisa menyelesaikan permasalahan mereka .
Mari kita bahas mengenai yahoo answer ini...
Kita akan berlaku layaknya seorang penyidik yang menyelidiki sebuah kasus , bedanya kita lakukan dengan gaya blogger yakni memeriksa, memilih , mengaduk-aduk hingga bisa lengkap perburuan mencari bahan pembuatan artikel . Disimak Tips buat anda...

Manfaatkan Yahoo Answer Untuk Mencari Bahan Membuat Artikel


Pertama-tama terlebih dulu menuju ke  http://id.answers.yahoo.com/  . Setelah tiba disana anda akan diperhadapkan dengan banyaknya jenis kategori . kategori inilah yang akan disesuaikan dengan niche blog yang anda miliki .
Menuju ke yahoo answer
Nah, setelah itu pilih salah satu kategori yang menurut anda sama dan sesuai dengan niche blog anda . Jika blog anda gado-gado maka anda bisa memanfaatkan semuanya .
Tapi jika seumpama blog yang anda miliki jenisnya tentang komputer dan internet bisa perhatikan cara berikut. klik kategori komputer & internet maka akan tampil lagi beberapa pilihan kategory kecil dari kategori komputer dan internt ini
pilih kategori
Langkah selanjutnya silahkan pilih sesuai dengan saya beri kotak merah diatas. itu adalah label yang bisa dikembangkan ..
Misalnya anda memilih kategori " Internet " maka hasilnya seperti ini..
melihat user bertanya

Pada kategori itu ada user yang bertanya " Mengapa jaringan internet di indonesia lemot ? "
Pertanyaan itulah yang bisa anda kembangkan untuk menjadi judul artikel anda .
Anda bisa kreatif dengan membuat judul seperti ini :
  • Penyebab Koneksi internet di indonesia tidak kencang
  • Ini dia sebabnya koneksi internet Di indonesia lemot . Dan....
  • Beberapa kreasi lainnya yang bisa anda kembangkan lagi.
Langkah selanjutnya tinggal mengisi artikel anda . Agar informasi yang akan anda bagikan nantinya tidak jadi berita hoaks atau sebuah informasi palsu maka anda harus mencari referensi diluar sana yang masih berkaitan dengan permasalahan tersebut . Misalnya mencari referensi berapa kecepatan maksimal koneksi internet di indonesia lalu kemudian mencari juga info mengenai berapa kecepatan internet dari negara lain .
Intinya. mencari data detail dari pertanyaan tersebut lalu tugas anda hanya mengembangkannya saja .
Atau..
Bisa juga seperti ini untuk menambah wawasan anda agar semakin terbantukan menyelesaikan artikel itu nantinya dengan cara...
Melihat jawaban dari yahoo answer
Melihat jawaban dari yahoo answer . kemudian jawaban tersebut semakin anda kembangkan poin poin pentingnya kemudian digabungkan dengan info yang anda temukan tadi yang mengenai speed internet indo dan negara lain maka saya percaya bahwa artikel anda nantinya akan menjadi artikel yang berbobot . Berkualitas dan Original....

~~ Selamat Berjuang

Tag : Tips blogger
0 Komentar untuk "Cara Mencari Bahan Untuk Membuat Artikel Dengan Manfaatkan Yahoo Answer"

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top