2017/03/21

Cara Membuat Title Artikel Multy Keyword Judul Serba Bisa Page One

Tags
Ketika anda membuat sebuah title artikel pasti yang terlintas dibenak anda adalah ... Page one .
Itu biasa.. Jiwa blogger harus begitu .
Tapi susah untuk berada dihalaman depan jika tidak dibuat sebaik mungkin .
Maka dari itu judul artikel sebaiknya dioptimasi dengan baik . Bisa menggunakan strategi longtail keyword atau optimasi pembuatan judul lainnya .
Dan kali ini membahas tentang " Multy keyword " Atau yang biasa juga disebut sebagai serba bisa . Serba page one atau bisa kehalaman depan google .
Ini penting dipelajari , Apalagi untuk menghadapi kerasnya dunia search engine :p , Banyak persaingan , masing-masing mengejar keyword high paying . Judul yang bayarannya mahal  .

Sengaja dikejar yang mahal sebab untuk saat ini nilai klik iklan sangat minim, utamanya niche blogging karena pembacanya sesama blogger yang mau menimbah ilmu .  jadi , walaupun total klik sedikit tapi kalo bpk mahal sudah bisa menutupi kekurangan lainnya .

Namun... Berhubung persaingan sangat ketat maka untuk membuat judul artikel kita bisa pageone dibutuhkan sedikit strategi ,optimasi , manipulasi , mengambil kesempatan pada search engine itu sendiri . Bukan menebar keyword kedalam artikel .. Bukan pula menggunakan keyword secara efisien tapi lebih kepada optimasi pembuatan judul artikel .

Bayangkan... 1 judul bisa menjadikan 10 kata kunci bidikan di google. Biasa juga disebut keyword abstrak , Namun cara buatnya pada title , Bukan isi artikel .

Perhatikan gambar ini ..
contoh judul multy keyword
Itu contoh judul multy keyword...
Mau tahu fungsinya ??
Dijelaskan seperti ini..

Cara membuat , membuat apa ?? membuat title artikel , mengenai apa ? mengenai multy keyword , apa itu ? Judul serba bisa , untuk apa ? Biar bisa page one .

Kalo baca lansung keseluruhan judulnya pasti amburadul , tapi kalo dimaknai nilainya banyak
contohnya..
  1. 1 kata awal berpasangan 2 kata terakhir
  2. 2 kata awal berpasangan 2 kata tengah dan...
  3. Lainya...
Jadi.. trik ini lebih mengarah kepada " Prediksi" Apa yang akan diketikan orang namun dibuat beraturan terlebih dulu sehingga menciptakan susunan kata kemudian menjadi kalimat hingga menjadi judul artikel yang fungsinya multy atau serba bisa.
Bukan trik khusus, namun juga termasuk salah satu optimasi search engine dan selanjutnya tinggal anda kembangkan .

Lalu kenapa saya mnggunakan multy , kenapa bukan multi ??
Biasa lahh... manipulasi untuk bule biar bisa datang kemari . Keyword dan multy kan bahasa english .,  oke ??
Selamat berkereasi..

2 komentar

begitu jelas dan mantap artikelnya om.. ini masukan yg sangat efektif untuk blogger pemula kayak saya

Bisa di coba nih OM semua penyampaianya, bisa di mengerti, semoga kedepan saya bisa menerapkan tips dan trik seperti ini dalam meracik keyword untuk postingan supaya bisa mucul di semua halaman (pageone) namun yang sering terjadi pada saya sebagai pemula suka kebanyakan lupa dalam meng analisa keyword ini rasanya sulit sedikit dan suka malas! mungkin kemudahan akan datang deh kemudahannya walau berawal dari kesulitan. Karena dari kesulitan itu kita bisa belajar memperbaiki keslahan dan sering lupa.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon