Blogging cara tepat untukmu

Situs Pengganti Google Adsense Yang Juga Berani Membayar Mahal

Situs Pengganti Google Adsense Yang Juga Berani Membayar Mahal
Anda pasti bertanya, selain adsense apalagi ? Maksud anda penyedia iklan selain adsense yang membayar kah ? Atau mungkin anda bertanya apakah ada ppc terbaik selain google adsense ??
Sebenarnya ada begitu banyak website periklanan untuk bisa menggantikan posisi google adsense . Dalam blog ini sponsor tersebut selalu muncul . Berhubung saking banyaknya situs sejenis google adsense maka Omblogging akan berbagi kepada anda mengenai Situs tersebut,  yang juga berani membayar klik iklan dengan  mahal .
Ppc terbaik selain google adsense memang ada banyak namun situs paling terbaik pengganti google adsense tidak banyak tapi pasti ada. namanya Payclik . walaupun tak semenarik GA dalam memanjakan para publishernya namun Payclink juga siap memberikan yang terbaik bagi anda. Contohnya, Bayaran klik iklan yang mahal .

Alternatif adsense terbaik 2017


Jika selama ini anda selalu saja ditolak google adsense dengan berbagai alasan, konten tidak memadai, situs tidak memenuhi kebijakan google atau apalah saat ini anda tidak usah pusing lagi memikirkan itu. Payclik sanggup memberikan pengharapan buat anda dan mau bekerja sama dengan siapa saja yang serius mau menjadikan blognya sebagai sumber penghasilan .

Memang sebuah blog dengan iklan adsense didalamnya ibaratnya pernak pernik yang menghiasi blog hingga membuat tampilannya kelihatan profesional . Namun sayangnya tidak semua saudara kita bisa ikut nimbrung menjadi penerbit iklan dengan GA, karena situs mereka tidak sesuai kebijakan google . Hal ini pula lah yang membuat seseorang lebih memilih vakum dari pada lanjutkan perjuangannya karena " Di tolak Google Adsense " Padahal itu bukan jiwa blogger yang sebenarnya .

Alternatif adsense terbaik


Payclick bisa menggantikan posisi GA untuk anda. jika anda ditolak oleh google adsense dengan berbagai alasan maka payclick menjadi alternative bagi anda . Bagaimana cara kerja payclick ini ? tentu proses kerjanya sama dengan google adsense yaitu anda memasang iklan, seseorang melakukan klik dan anda mendapatkan bayaran. Jadi tidak beda dengan GA . nilai cpc nya pun tinggi .

Payclikc juga memiliki kelebihan lain dari google diantaranya seperti ini :

1 ) Blog download
Jika google adsense susah menerima untuk blog download pada payclick tidak. pay click menerima semua situs berbasi download selama situs tersebut bukan situs pxxn dan situs kekerasan lainnya seperti situ hacking . 

2 )  Mudah Diterima
Pada google adsense anda akan susah sekali diterima ( diapprove ) karena kebijakan google sangat ketat dan sangat mengutamakan relevansi . Namun pada situs payclick tidak lagi . Blog anda yang dulunya ditolak oleh GA coba anda daftarkan ke payclick, saya jamin segera diterima . 

3 ) Pembayaran Setiap Minggu
 Jika pada google adsense anda diharuskan mencapai ambang pembayaran terlebih dulu sebanyak 1,3 juta jika dibayar rupiah dan 100$ jika dibayar dollar namun pada payclick anda di wajibkan mengumpulkan ambang sebesar 10$ saja dan pembayaran anda dibayarkan setiap minggu

4 ) Iklan Tampil
Tidak kalah hebat dengan Ga, iklan yang ditampilkan oleh payclick juga sangat relevan dengan konten, artinya, untuk mendapatkan klik iklan yang lebih valid sangat dominan dikarenakan iklan yang dilihat oleh pengunjung sangat kuat kaitannya dengan konten dari blog anda.

Saya rasa dengan 4 poin itu saja bisa membuat anda semakin menarik perhatian untuk menjajal situs periklanan Payclick . Jadi bagi anda yang sudah keseringan ditolak oleh GA sekarang silahkan coba situs periklanan yang satu ini .

Sebenarnya bukan cuma payclick aja yang menjadi alternative google adsense tapi masih ada banyak lagi yang bisa membayar mahal dan terpercaya. Kadang mereka muncul dalam blog ini sebagai sponsor tapi berhubung anda mengaktifkan ad block jadi anda tidak melihat iklan tersebut .Padahal perlu anda ketahui, para sponsor kadang memberikan informasi yang lebih penting dari yang anda baca saat ini dan anda ketinggalan info tersebut . coba untuk mulai mengenal mereka mulai dari sekaarng .

Tag : Adsense
25 Komentar untuk "Situs Pengganti Google Adsense Yang Juga Berani Membayar Mahal"

Siap maju terus....Izin nyoba masta

sepertinya menarik, punya blog download belum dipasangin iklan, coba ikutk,
sudah ada yg pernah payout mas

belum ketemu referensi mengenai siapa saja yang sudah pernah payout , Pada artikel ini cuma dijelaskan situs ppc tersebut alternative pengganti Google Adsense ketika anda ditolak Ga. Demikian gan

Klo misal nya daftar popcash trus daftar pay click bisa gan ?

Daftar bisa bisa saja bro namun mengenai kebijakan yang dikeluarkan payclick bisa juga seperti GA. tapi, gak apa daftar dulu baru kemudian baca2 rules yang ada. Lagian daftarnya kan gratis.

kayaknya menarik kak,, saya mau mencoba, kalo blog belum sampai 6 bulan apa bisa mendaftarkan ke payclick ??

Bisa bro . Bukan cuma payclick aja , adsense pun bisa didaftarkan walaupun umur blog belum cukup 6 bulan karena ketentuan tersebut hanya berlaku untuk negara china dan india saja .

Menarik nih untuk dicoba, tetapi untuk maslah pembayran apakah bisa dengan BANK lokal ? jika GA kan bisa tuh.. trimakasih.

Pembayaran via paypal, Wire , Payoner Dan e-payments ..demikian gan

Wah menarik, terima kasih infonya om :D

saya sering di tawari lewat email dari ppc ini om, tapi saya masih ragu, apa OM BLOGGING sudah pernah?

Model widget nya sama persis seperti Adnow, tapi untuk perbandingan , mana yang lebih banyak bayarnya mas , adnow apa Payclick ? terimakasih

Sepengetahuan saya payclick lebih berani bayar lebih bro

Thanks, Omblogging atas infonya
sepertinya perlu dicoba ini ........

kalo bobol billing itu termaksud kejahatan hacking kgak bang?

Iyalah... kalo udah ada kata bobol yah mau tidak mau mengarah ke kejahatan

Pengambilan uangnya bisa menggunakan bank lokal atau hanya bisa menggunakan bank internasional om?

Pengambilan uangnya menggunakan bank bebas? Atau hanya melalui bank inter saja om

Keren mas infonya, sangat membantu saya yang belum keterima adsense

setau saya iklan Payclick kebanyakan tentang kesehatan gan. Bisa relevan sama konten blog kalo niche nya jelas, itupun kayak nya dipengaruhi sama jumlah visitor

Oh agan sudah coba toh yah .., Mengenai visitor gak ngaruh loh gan

Patut di coba ni... apa blog yang masih baru bisa??

Bisa bos yang penting ada isi artikelnya beberapa

mantap gan infonya, berikut juga ane mau share daftar alternatif selain adsense dengan bayaran tinggi temuan ane, moga bermanfaat
http://bagasyoutubers.blogspot.com/2017/05/alternatif-adsense-2017-dengan-bayaran.html

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top