2017/03/04

Riset Keyword Menggunakan WordZe Pengganti Google Adword Keyword Planer

Tags
Melakukan Riset keyword terlebih dulu untuk sebuah judul artikel adalah hal yang paling patut dilakukan mengingat saat ini para kompetitor sudah merajalela. Bukan hanya bagi kalangan blogger profesional saja. Bahkan dikalangan blogger newbie saat ini untuk melakukan riset sebuah kata kunci bukan lagi sebuah soal disebabkan menjamurnya tools tools online untuk melakukan riset keyword secara gratis. Ibaratnya melakukan sesuatu yang paling mudah, Singkat,tepat sasaran dan tidak berbayar. Hanya saja tidak semua tools online yang gratisan memiliki struktual yang paling baik disaat anda membidik sebuah kata kunci selain menggunakan Google Keyword Planer Tools. Atau kata lain Google adword.

Ada cara riset keyword menggunakan semrush. Ada pula cara mencari keyword turunan sampai cara riset keyword youtube dengan mudah. Semua itu bisa dilakukan dengan menggunakan google keyword trends atau google keyword tool free. Beberapa langkah-langkahnya pun tergolong sangat mudah, ketika anda mau menggunakan tools tersebut. yang perlu anda lakukan hanya membuat akun lalu kemudian bisa beraksi mencari kata kunci terbanyak di google.

Mencari kata kunci terbanyak di google bukan lagi soal ketika anda terintegrasi dengan tools addword free. Anda hanya tinggal memasukkan beberapa kata kunci target anda maka pilihan persaingan dengan para kompetitor bisa diketahui dengan mudah. ini artinya ketika anda mau membuat artikel yang bisa pageone dengan mudah anda tinggal memilah milih kata kunci tertarget mana yang lebih pas untuk anda gunakan.

Sayangnya adword sebagai alat gratis dari google ini sudah tidak mumpuni lagi untuk digunakan meriset keyword. Sudah tidak seperti dulu lagi. Yang membuat google adword bermasalah karena proses pencarian yang ditampilkan kini berdasarkan range yang luas bukan data akurat.
Sebagai contoh ilustrasi yang dilakukan oleh Mas ricky Pada Artikelnya Cara Melakukan Riset Kata Kunci Tanpa Google Keyword Planner

Ketika dilakukan riset untuk kata kunci " Harga tablet samsung " mendapatkan hasil kisaran 10.000 Hingga 100.000 per bulan. Ini adalah range yang sangat luas, Jadi hasilnya sangat amburadul. Yang berarti jika hasilnya demikian maka akan sangat tidak ideal lagi untuk melakukan riset kata kunci.

Lantas Bagaimana Melakukan Riset Kata Kunci Tanpa Menggunakan Adword Tapi Bisa Mendapatkan Hasil Yang Maksimal ???


Oleh karena itu, Omblogging pada artikel ini akan berbagi dengan anda mengenai sebuah cara Riset Keyword Menggunakan WordZe Pengganti Google Adword. Sebuah strategi baru, sebuah situs yang menyediakan fasilitas free untuk melakukan riset kata kunci yang baik dan benar dan tentunya anda bisa gunakan secara gratis. Dan berikut informasi mengenai hal tersebut.

1- Pertama-tama untuk mulai melakukan riset keyword anda kunjungi dulu WordZe

2- Setelah itu sekarang pada  halaman homepage WORDZE silahkan Pilih GET FREE ACCESS untuk membuat sebuah akun
WordZe Pengganti Google Adword

3- Berikutnya anda akan dihadapkan dengan popup untuk mengisi form nama dan email. silahkan di isi.
4- Setelah itu akan ada pemberitahuan bahwa link verifikasi telah dikirimkan ke email anda. sekarang login ke email anda dan klik link verifikasi tersebut untuk mulai menggunakan tools riset keyword wordze.

5- Setelah itu silahkan login dan jika sukses login anda akn diperhadapkan dengan 2 buah pilihan. Longtail keyword dan ultimate research. anda pilih saja yang ultimate. seperti gambar dibawah ini

6 - Dan selanjutnya pada tahap ini silahkan anda masukkan keyword yang anda mau riset kemudian isi settingann sesuai target anda seperti negara. Lihat gambar :
mulai riset keyword
7- Dan untuk contoh hasil dari riset keyword " Harga laptop lenovo " seperti gambar dibawah ini.


Nah, dengan menggunakan alat riset keyword secara online ini menggunakan wordze anda akan sangat terbantu sekali dalam menargetkan kata kunci yang anda bidik. Kata lain, bukan hanya menggunakan adword yang bisa menjadi pilihan anda melainkan ada abnyak tools lainnya dan salah satu yang terbaik diantaranya adalah Wordze. Bagaimana ?? Sudah siap melakukan riset keyword ?? Kalau begitu silahkan dilanjutkan dan salam sukses buat anda.
Tips untuk anda setelah melakukan riset keyword kunjungi tautan berikut Cara Menggunakan Keyword Yang Sudah Di Riset

14 komentar

sangat menarik artikelnya gan, wajib langsug di praktekan ni kalau kaya gini ceritanya sangat membantu artikelnya kang bagus

Seep bro. makasih buat feedbacknya

Kalau gabungan dari LSI nggak bagus yah om? saya main pake LSI terus check di keyword planner.

Lsi kalo diriset kan sama aja dengan kata kunci utama yang jadi bidikan . Lsi itu baiknya digunakan pada isi setelah judul utama supaya pengulangan kata bisa diminimalisir . Tapi itu pemahaman saya . Mungkin saja anda punya pemahaman lain . hehehe..

Permisi admin,kok generatenya lama juga ya?dikira saya cuma 5 menit,ternyata lebih.Biasanya selesai brp menit?

Iya gan agak lama karna menampilkan seluruh sugesti keyword

Mohon pencerahannya Om, kenapa ya setiap kali setelah selesai langkah ke 6, saya klik "Saarch for keyword" kok tidak muncul seperti langkah ke-7 ? Malah loading di bar browser berhenti gan. Jaringan internet lancar, untuk membuka blog" lain lancar Om. Terima kasih

emang agak lama bro karena hasil yang ditampilkan lebih banyak . jika jaringa 3g biasanya nunggu hingga 5-10 menit bro.

Saat menunggu itu, loading di bar browser berputar nggak om ? Soal nya ini langsung berhenti, dan bahkan lebih dari 10 menit tetap begitu om.

Kalo disaya normal bro. nunggunya hanya 3-5 menit.. koneksinya bro. coba hapus chace ama cookies dulu

kok gagal login mlu gan pdhal saya masuk dgn password yg di ksi wordzee gagal

mantap jiwa masbro, di Q cepet kok lumayan jaringan 3G juga

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon