Blogging cara tepat untukmu

Syarat Pokok Agar Lebih Mudah Diterima Google Adsense

Syarat Agar Lebih Mudah Diterima Google Adsense
Menjadi publisher iklan google adsense bukan hal yang mudah . Bukan hal dimana Anda melakukan pendaftaran lalu kemudian segera berpikir akan segera diterima . Ini penting agar mudah dipahami, sebab tanpa memahami lebih jauh berarti wawasan Anda kurang , sedangkan wawasan lah yang bisa melengkapi pendaftaran Anda . Bukan menu privacy policy dan sebagainya Menu tersebut hanya sebagai prioritas pelengkap identity blog Anda , namun google adsense tidak menilai dari situ saja . Tidak percaya ?? Tuh lihat saja diluar sana.., ada berjibun blog yang niatnya sudah tulus tapi masih saja menemui penolakan seperti Konten tidak memadai lah... situs tidak sesuai kebijakan google lah dan sebagainya .
Itu karena pemilik blog belum melengkapi syarat paling pokok.. syarat dimana semua blog harus miliki.
Google Adsense adalah situs periklanan terkemuka didunia . Kita semua tahu itu .Ga ini Profesional , TerpAndang , Profit  dan itulah yang menjadikan google semakin dilirik banyak orang. Semakin diminati oleh banyak para pebisnis yang menggunakan jasa google agar kerja sama untuk memasang iklan .
Google mau itu terus terjaga , Google mau itu terus menjadi profesional dan selalu mengembangkan hal hal terbaru .
Dan google mau itu terus menjadi sebuah prioritas yang menjadi modal besar bagi para penerbit iklan nantinya . Google mau yang terbaru, Terbaik Dan terjelas . Bukan hal yang sudah banyak dipublikasikan kemudian Anda juga mau mempublikasikan ulang...Bukan konten yang tidak bernilai .
Jadi.. Ketika Anda tidak bisa memberikan apa kemauan google , Jangan pernah berharap bisa diterima untuk menjadi publisher nya .
Lantas apa saja syarat pokoknya ??
Kenali beberapa diantaranya seperti ini
  1. Originalitas ( Mutlak )
  2. Menarik ( Harus )
  3. Jelas & Cermat
3 Poin itu adalah dasar paling penting dan utama yang nantinya bisa menjadi penilaian buat blog Anda.
Sekarang mari kita sama sama pelajari apa makna ketiga poin tersebut .

1) Originalitas

Originalitas bukan hanya dinilai karena konten itu hasil copy dan paste . Bukan cuma itu saja . Originalitas disini juga dimaksudkan adalah Anda benar-benar memberikan nilai baru bagi google . Paham maksudnya... ??
Artinya..
Berikan yang terbaru , terjelas dan lain dari yang lain . Anda disini akan dinilai dari segi cara penyajian, lebih lengkap kah , apakah artikel itu sudah pernah dibahas orang ??
Untuk mau dapatkan 1 kali daftar lansung approve baiknya berikan yang terbaik .
Misalnya..
Anda membuat artikel mengenai " Cara merawat laptop "
Coba perhatikan di google... ada berapa banyak yang sudah membahas mengenai cara merawat laptop ? menurut Anda akankah google menerima artikel Anda hanya karena Anda membuat artikel yang sebenarnya sudah ada di google ??
saya bukannya menghakimi tapi coba Anda pikirkan kembali .
Cara merawat laptop itu sudah banyak .. Tapi " cara menabung yang baik untuk membeli laptop"  itu belum ada .
Disitu bedanya... itu maksud nilai baru . Nilai originalitas

2 ) Menarik 

Ini poin kedua. apa yang menjadikan konten Anda menarik ? Bukan cuma karena Anda pAndai berkata-kata... bukan cuma karena Anda seorang penulis yang pAndai meracik artikel.. bukan itu . tapi lebih kepada bagaimana Anda bisa menggaet perhatian pembaca sehingga pembaca merasa puas .
Caranya...??
Ketika Anda membuat sebuah artikel tutorial maka pastikan Anda membuatnya dapat dengan jelas dipahami oleh para pengunjung , usahakan tutorial yang Anda buat bukan tutorial hoaks atau bohongan sehingga pengunjung senang . usahakan pengunjung mudah memahami apa yang Anda sampaikan dalam artikel Anda .
PAndai-pAndailah Anda menavigasikan pengguna . Itu poin ke dua sehingga Anda bisa lepas dari penolakan konten tidak memadai .
Untuk lebih lengkapnya bisa baca wawasannya pada artikel Pengertian konten tidak memadai dari email penolakan google adsense

3 ) Jelas & Cermat

Masih berhubungan dengan poin 1 dan 2 namun disini Anda wajib melengkapi jelasnya sebuah konten dan cermat . Misalnya seeprti ini..
Pada email penolakan google adsense ada pemberitahuan bahwa jika halaman Anda isinya gambar semua maka Anda tidak akan diterima .
Nah, ketika Anda membuat artikel tentang tutorial tentu akan penuh dengan gambar penjelasan . Disini Anda harus cermat . Jika tadinya artikel Anda menggunakan 6 buah gambar untuk 1 buah artikel tutorial maka Anda sebaiknya mengurangi jumlah gambar tersebut misalnya hanya dengan menggunakan 3 buah gambar saja .supaya loading blog Anda tidak berat . coba bayangkan misalnya, belum disisipkan iklan loading halaman Anda sudah berat, bagaimana jika disisipkan script iklan ? halaman Anda belum terload sempurna pengunjung justru memilih untuk menutup laman Anda . Iklan pun tidak tampil .
Jadi , Tidak selamanya harus menggunakan banyak gambar lalu kemudian artikel tutorial Anda bisa dijelaskan secara lengkap .
Dan terakhir.. Lengkapi dengan mengenal Penjelasan situs belum memenuhi kebijakan google

Tag : Adsense
6 Komentar untuk "Syarat Pokok Agar Lebih Mudah Diterima Google Adsense"

Penjelasanya sangat lugas mudah d mengerti, terima kasih udah bagi ilmunya

saya jadi belajar online langganan di sini,Om.
Banyak ilmu baru yang jarang dibahas mastah lain.
Sederhana tapi mengena

Seep bro. Makasih buat feedbacknya. Sukses buat anda yah...

Jadi tau sekrg, knapa adsen saya di tolak melulu.

aduh bagai mana kalau blog nya seperti punya saya? yang kontenya adalah kumpulan gambar meme apakah bisa di terima atau tidak yah?

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top