2017/03/08

Tampilkan Situsmu Dihalaman 1 Dengan Pilihan Kata Kunci Terbaik

Tags
Solusi Seo Untuk Anda Cara Bisa Tampilkan Situs yang Anda Miliki Berada Dihalaman 1 Dengan Pilihan Kata Kunci Terbaik - Dapatkan banyak visitor ! Pilih kata kunci yang tertarget sesuai kebutuhan bisnis Anda.  Kali ini kita omblogging akan sedikit berbagi beberapa cara yang biasa saya gunakan agar artikel blog ini bisa berada dihalaman paling depan  . Boleh dikata 90% dari 300 artikel dalam blog ini menduduki posisi dihalaman depan karena artikel tersebut dioptimasi dengan baik . salah satunya artikel Mengatasi Visitor yang sedikit perhari , Cara Mendapatkan Pengunjung Organik Dan lainnya. namun yang kita akan pelajari dan praktekkan sama dengan artikel yang lalu yakni Cara Aman Dapatkan Banyak Pengunjung Dalam Waktu Singkat Lewat Share Artikel

Untuk menampilkan situs anda dengan artikel yang bisa berada dihalaman depan tentu memiliki kiat kiat khusus yang harus anda lakukan . Salah satu yang mengambil peran paling besar adalah dengan menggunakan kata kunci yang tertarget . Dan mengingat persaingan sebuah kata kunci terlalu berat, persaingan ketat , diriset pun kadang susah untuk menduduki posisi terbaik maka strategi baru perlu dikembangkan .

Strategi untuk menduduki halaman 1 dengan menggunakan solusi seo " Longtail Keyword " Sampai saat ini anda sering mendengarnya namun mungkin saja anda belum tahu lebih jelas cara menggunakan kata kunci yang panjang ini dan praktek seo inilah yang akan kita pelajari dalam artikel ini .

Lantas Bagaimana Penggunaan Longtail Keyword Supaya Halaman Situs Anda Bisa Berada Dihalaman 1 Google ??


Menggunakan longtail keyword tidak hanya sekedar menempatkan kata menjadi kalimat hingga menjadi sebuah kata kunci. Namun lebih mengarah dan harus fokus penjelasan pada isi artikel yang akan anda buat . Misalnya.. Ketika anda membuat sebuah artikel mengenai " Trik perbesar bpk adsense" Namun penjelasan didalamnya lebih mengarah ke "trik mendapatkan klik lebih banyak" maka jangan harap artikel anda bisa pageone walaupun ada kata "trik" sebab yang anda bahas bukan mengenai cara menaikkan bpk adsense . walaupun kalimat tersebut diutak atik dan diketikkan di google masih juga tidak bisa memiliki posisi terbaik ketika anda mengejar target "perbesar bpk". Membuat artikel memang harus hati hati . Untuk itu agar artikel anda bisa pageone dengan beragam ketikan kata kunci dan tertarget maka simak baik baik artikel ini .

1 ) Kumpul Kata Kunci Beragam

waktu saya membuat artikel dengan judul " Cara Aman Dapatkan Banyak Pengunjung Dalam Waktu Singkat Lewat Share Artikel  " Saya mengumpulkan kata kunci turunan dari kunci pokok " Mendapatkan pengunjung " Pada artikel tersebut saya isi dengan berbagai macam pengalaman dari inti mendapatkan pengunjung , seperti apa dan bagaimana .

Berhubung mendapatkan pengunjung itu caranya ada banyak seperti optimasi seo misalnya, namun yang paling singkat adalah dengan cara menggunakan share artikel maka saya tambahkan kata " Share" Apa yang dishare ? " Artikel " Katanya share artikel itu tidak "aman" ? Ada "cara" nya . Makanya saya buat judul yang panjang seperti diatas .

2 ) Targetkan 

Setelah sebuah judul sudah jadi yang nantinya akan kita gunakan sebagai longtail keyword maka sebelum menulis artikel anda terlebih dulu menargetkan dan melakukan penggal-penggal pada judul yang panjang tersebut. ini dimaksudkan agar anda akan lebih mudah mengurai kata kunci nantinya untuk anda sematkan kedalam artikel anda. Sebagai contoh " Cara Aman Dapatkan Banyak Pengunjung Dalam Waktu Singkat Lewat Share Artikel  " Maka hasil pemenggalannya sebagai berikut :
  1. Cara aman mendapatkan pengunjung
  2. Cara aman share artikel
  3. Cara share artikel yang aman
  4. Dapatkan pengunjung dalam waktu singkat
  5. Share artikel dapatkan pengunjung
  6. Dll
Dengan begitu anda akan sangat mudah membuat artikel dan kata kunci anda tidak akan lepas. Masing masing kalimat hasil penggalan tadi harus anda jelaskan kedalam artikel anda. Untuk membukatikan praktek ini silahkan anda  uji kebenarannya dengan mengunjungi Google dan melakukan pencarian dengan 5 contoh kata kunci hasil penggalan tadi . Itu baru 5 saja padahal satu judul itu bisa mengurai 30-50 kata kunci dan akan menampilkan artikel tersebut pada posisi halaman depan google.

3 ) Tempatkan Keyword Diposisi Masing-Masing

Sekarang penempatan keyword . Walaupun anda sudah merangkai sebuah judul panjang dan beragam kata kunci namun jika anda salah menempatkan kata kunci tersebut maka tidak akan membuahkan hasil . Jadi kata kunci tersebut tidak hanya dibuat namun juga harus lebih diperhatikan posisi idealnya.

Bagaimana Penempatan keyword yang baik ??

Pada artikel yang lalu saya sudah membuatkan artikelnya dan untuk menambah wawasan anda silahkan kunjungi tautan berikut

4 ) Buat Kalimat ( Kata Kunci ) Pertanyaan

Berhubung SEO google telusuri kata kunci artikel saat orang bertanya maka anda harus gunakan setidaknya 1 atau 2 buah kalimat dimana kalimat tersebut seakan akan orang yang bertanya . Lihat gambar dibawah .
Buat Kalimat ( Kata Kunci ) Pertanyaan
Kalimat tersebut digunakan dimana arti kalimat tersebut seakan akan orang bertanya . Jadi kita harus mengerti pengunjung dan membiarkan mesin perayap mengetahui bahwa kita memiliki sebuah artikel yang sama persis orang tanyakan . Dan Kalimat tersebut saya gunakan tag heading dimana tag tersebut sebagai judul dan kalimat tersebut akan melanjutkan inti dari artikel . Kabar hebatnya karena pada tag heading itu ditempatkan kata kunci yang para pengunjung cari . Yakni kata " Dapatkan, pengunjung, banyak" .
Intinya Kenali apa Seo Dulu Baru Kemudian Lakukan Optimasi

Kesimpulan :
Berhubung yang kita bahas hanya sebatas kata kunci untuk mendapatkan peringkat 1 jadi artikel ini disudahi dulu . Jika saya lanjutkan hingga ke akar-akarnya bukan akan menambah wawasan anda justru akan membuat anda kebingungan .
Tapi ingat, untuk mendapatkan peringkat terbaik google yang anda butuhkan hanya bukan artikel ini saja . Masih ada banyak sebab penyebab dimana artikel bisa menduduki posisi terbaik . Bukan hanya pilihan kata kunci saja namun lebih kepada bagaimana anda menggunakannya . Konten berkualitas menjadi penentu , Backlink menjadi tolak ukur dan Ux faktor pondasinya .
Temukan jawabannya pada artikel ini :
Ketika anda sudah melalui tahap demi tahap dan belum juga mendapatkan hasil kini saatnya anda menggunakan sebuah jasa . Biasanya website yang menyediakan jasa seo memang berbayar namun tidak semua memberikan harga mahal . Ada juga yang murah tapi berkualitas uptopromo misalnya . Lebih hebatnya lagi bahwa para website sponsor ini kadang menyediakan fasilitas gratis seperti tools seo mencari keyword, mengukur  keyword density dan lainnya. Jadi, Anda harus tahu bahwa sponsor kadang dapat membantu saudara lebih lagi untuk bisa mendapatkan peringat terbaik di mesin pencari .


1 komentar so far

Mantap Omblogging dengan longtail keyword

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon