2017/03/08

Tips Agar Artikel Anda Diterima Oleh Babe

Tips Agar Artikel Anda Diterima Oleh Babe
Ada begitu banyak situs penyedia lowongan pekerjaan menulis artikel dengan membayar mahal dan pakai rupiah di indonesia . Tidak sedikit bahkan sangat banyak di negara kita saat ini . salah satunya yang pernah saya bahas mengenai situs menulis artikel bayaran mahal yakni babe . Babe ini sanggup membayar penulis online dengan tawaran yang sangat besar yakni membayar 50 ribu per artikel yang di terbitkan . Dan percaya tidak percaya bahwa sudah ada banyak yang bisa meraup hingga puluhan juta setiap mingunya hanya bermodalkan membuat artikel . Rata-rata yang berpenghasilan banyak dari situs ini adalah ibu-ibu rumah tangga dan para pelajar .

Mengingat bahwa situs ini berani membayar mahal per artikelnya maka berbagai kalangan mencoba peruntungannya. Ada begitu banyak yang coba mendaftar untuk menjadi mitra kerja di babe ini sebab tawaran yang bayarannya diberikan sangat mahal , yang sangat menjanjikan .

Sayangnya... Beberapa diantaranya ada yang artikelnya ditolak karena berbagai alasan . para penulis onlinepun kebingungan mencari apa dan bagaimana supaya artikelnya mudah untuk diterima oleh babe . Nah, artikel ini sengaja omblogging buat khusus bagi anda penulis online yang mencoba peruntungannya dibabe ini . Sebab, untuk menjadi penulis disana tidak seperti anda menuliskan sebuah konten dalam blog anda. Silahkan disimak...

1) Judul Artikel

Judul artikel yang anda buat harus unik dan kreatif supaya mudah diterima . Jangan membuat judul artikel yang konteksnya tidak sesuai dengan isi artikel anda. Judul artikel pun harus memiliki setidaknya daya pikat dimana seseorang bisa tertarik dan melakukan klik untuk membaca artikel anda. dengan begitu artikel yang anda buat memiliki kesempatan lebih besar diaprrove oleh team babe . Bagaimana cara membuat sebuah judul yang memikat ? Saran saya selalu lah gunakan kata "Hypno" Pada awalan judul . Misalnya = Ternyata , Wow, Begini, Ini dia, ( Sebut obyek) , dan kata kata menarik lainnya . Tapi ingat, apa yang anda kisahkan harus relevan dengan judul yang anda buat .

2) Jenis Dan Cara Dapatkan Ide Artikel

Babe lebih senang menerima artikel yang sifatnya seperti artikel berita . tidak panjang tapi mengena. untuk tipsnya, anda boleh mencoba baca baca artikel pada situs situs berita. ambil idenya, tulis ulang dan buatlah sebuah artikel . Tapi pastikan informasi yang anda tuliskan dalam artikel tersebut sama persis informasi dari situs berita yang anda baca tadi . Agar lebih mudah diapprove usahakan konten yang anda buat jangan sama persis dengan konten dari situs berita tersebut . Cukup ambil idenya saja, dengan begitu anda akan lebih mudah membuat sebuah artikel .

3) Gambar

Pastikan gambar yang anda pasang sesuai dengan kriteria yang babe sebutkan. ukuran dari iklan tersebut harus berukuran (700px X 350px). Dan jangan lupa untuk Tambahkan minimal 1 gambar pendukung dalam artikel. Jika gambar tersebut Anda ambil dari artikel lain, Anda wajib mencantumkan sumber di bawah gambar tersebut ( attribusi ).

4 ) Kategori

Jangan lupa untuk menggunakan kategori dari setiap artikel yang anda buat. jangan juga lupa memilih kategori yang sesuai dengan artikel yang anda buat karena ini sangat berpengaruh . Oleh karenanya, setiap kali mau menerbitkan artikel anda memperhatikan segala sesuatunya, utamanya pada kategori tersebut .
Setelah semua selesai maka ketentuannya seperti ini . Artikel Anda akan dikonfirmasi dalam waktu 1-4 minggu, konfirmasi akan dikirim melalui email yang terdaftar di nulis.BaBe.news.

Setiap artikel yang dimuat di BaBe, Anda akan mendapatkan Rp.50.000,-. Pembayaran akan dilakukan di bulan selanjutnya ketika saldo Anda sudah mencapai Rp. 200.000,-. Periode akan dihitung setiap tanggal 25 (contoh : Periode 25 Desember 2016-25 Januari 2017).

4 komentar

Judul unik dan menarik memang buat orang penasaran ya kang. Sama dengan yang di uc news juga begitu. :)

Om, setiap artikel yang dimuat selalu dapat 50K kah? Atau tergantung views nya? Soalnya di panduannya ada ketentuan views nya gitu buat dapet berapa rupiah. Atau itu cuman tambahan aja?

aku selalu ditolak, dengan alasan sudah dimuat dimedia lain. padahal bahasa yang aku gunakan murni dari pemikiran sendiri. nggak copast..
mohon pencerahan..

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon