2017/04/14

Aplikasi Seo Untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung Website , Tools Online

Tags
Meningkatkan pengunjung website bisa dengan berbagai cara, Salah satunya dengan cara yang pernah saya ulas mengenai Perbanyak Kunjungan Blog Hingga Ribuan Pengunjung Setiap Hari Pada Artikel tersebut Anda bisa mempelajari setidaknya sedikit teknik seo yang ada. Meningkatkan trafik website juga demikian, jika pengunjung sudah banyak itu berarti trafik meningkat, trafik meningkat maka semakin optimal cara yang Anda lakukan dan kabar baiknya website dengan trafik yang banyak juga bisa mendapatkan banyak keuntungan. Mendapatkan uang misalnya. selain itu, blog Anda mulai terkenal dimana-mana karena secara perlahan pengunjung ini saling merekomendasikan tentang website milik Anda.
Nah, Jika Anda bertanya adakah aplikasi untuk meningkatkan trafik atau aplikasi seo yang bisa mendatangkan pengunjung dengan banyak ? Jawabnya tentu ada. Namun, disini saya tidak berbagi aplikasi seo berbentuk software yang nantinya Anda instal ke komputer Anda melainkan disini saya mau berbagi mengenai aplikasi online seo yang khusus tujuannya untuk meningkatkan pengunjung web. Apa saja itu.. ??
Ada beberapa aplikasi seo online yang sangat perlu Anda ketahui bahkan perlu Anda gunakan dan  jika perlu Anda pasang pada blog Anda. Diantaranya :
  1. Character Counter ( Penghitung Kata )
  2. Plagiarism Tools
  3. Broken Link Check
  4. Image Compres
  5. Keyword Planer
Anda mungkin berpikir bahwa tools diatas hanya cocok untuk menjadi kelengkapan blog saja bukan ??? Nah, tunggu dulu, Artikel ini akan menjelaskan secara detail apa saja manfaat aplikasi seo tersebut berikut penjelasannya kenapa sampai saya katakan bisa mendatangkan banyak pengunjung.
Namun terlebih dulu sebaiknya Anda memahami betul apa makna SEO ( Search Engine Optimizer ) Adalah kegiatan mengoptimalkan search engine yang Anda terapkan pada tiap2 Artikel blog Anda. Jadi, intinya dan pokok dasarnya kita membuat sesuatu yang disukai oleh search engine dengan begitu Artikel Anda nantinya bisa menempati posisi terbaik di mesin pencari seperti google dan ketika posisi Artikel Anda sudah bisa mendapatkan tempat yang baik, pada halaman 1, Tempat paling atas, maka tentu kunjungan untuk blog Anda akan semakin memadai dan trafik web milik Anda pun segera meningkat. Oleh karena itu, serap wawasannya sebagai berikut :

1 ) Character Counter

Character counter adalah sebuah tools yang dapat Anda pasang di blog Anda. tools ini bekerja untuk menghitung umlah kata pada Artikel Anda secaar keseluruhan. Fungsi SEO nya adalah, ketika Anda sanggup membuat Artikel dengan jumlah kata 800 kata paling kurang tentu Artikel tersebut sangat mutual. Artinya, dengan jumlah kata yang maksimal Anda pun kemudian leluasa menebar kata kunci. Hal ini sangat berkaitan dengan density keyword. Contohnya seperti ini, Ketika Anda membuat Artikel pendek lalu kemudian menebar keyword terlalu banyak maka Artikel tersebut akan dianggap sebagai Artikel dengan keyword spammy, dalam hal ini Artikel tersebut nantinya tidak akan mendapatkan tempat terbaik di google melainkan akan didepak jauh bagian beakang.
Oleh karena itu Aplikasi penghitung kata ini sangat penting Anda gunakan demi kepentingan kualitas seo web maupun blog Anda.
Adapun cara menggunakan serta memasang tools ini untuk blog Anda bisa kunjungi tautan berikut 5 Tools ini wajib seorang blogger miliki dan terapkan pada blognya

2 ) Plagiarism Check  Tools

Aplikasi ini pun sangat berhubungan ketat dengan SEO  seperti yang kita tahu bahwa saerch engine sangat suka dengan Artikel yang original, tidak plagiat ! Menggunakan aplikasi ini akan sangat membantu Anda dalam membuat Artikel, dengan aplikasi ini Anda dapat membuat Artikel Anda berkuaitas origininal tanpa ada kesamaan dengan milik orang lain.

Aplikasi Seo Untuk Meningkatkan Traffic Pengunjung Website, Tools Online

Cara menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi Link http://smallseotools.com/plagiarism-checker/
Untuk tutorial penggunaan bisa baca langsung pada website tersebut.

3 ) Broken Link Check

Ketika sebuah website / blog bersih dari link error tentu website tersebut akan dianggap sebagai web yang sehat dimata google. Jika sudah begitu tentu web Anda akan diprioritaskan, hal ini juga masih berhubungan dengan meningkatnya trafik website sebab web yang sehat adalah web yang baik.
Nah, untuk itu, setiap sebulan sekali coba periksa apakah dalam blog / web Anda ada link error ?? Jika demikian maka sebaiknya perbaiki.

- Cara Hapus Link Error

  1. Menuju Ke web ini → http://brokenlinkcheck.com/broken-links.php 
  2. Masukkan url blog milik Anda

    Cara Hapus Link Error
  3.  Selanjutnya tunggu proses hingga selesai sehingga nampak link error seperti pada
    gambar dibawah ini
     Selanjutnya tunggu proses hingga selesai sehingga nampak link error seperti pada  gambar dibawah ini
  4. Selanjutnya  Klik src untuk melihat link error tersebut ada pada Artikel mana
    Selanjutnya  Klik src untuk melihat link error tersebut ada pada Artikel mana
     
  5. Dan nanti Anda akan di arahkan ke hasil penelusuran brokenlink yang memberitahukan bahwa link error tersebut terletak pada Artikel yang ada tertera.

    lakukan perbaikan dan penghapusan
    Tugas Anda adalah melakukan perbaikan dengan mengedit Artikel lama Anda kemudian mengganti atau menghapus link error tersebut.

4 ) Image Compres

Loading sebuah blog sangat mempengaruhi kenyamanan pengguna,sedangkan google sendiri menyarankan agar para pemilik blog kiranya dapat mengupayakan agar pengguna merasa nyaman. ketika mereka merasa nyaman tentu pengguna ini akan berlama lama dalam blog kemudian membuka laman demi laman dalam blog milik Anda. Jadi, image compressing juga sangat berpengaruh dengan nilai baik buruknya SEO sebuah web. 
Tipsnya, ketika Anda membuat sebuah Artikel lalu mau menyematkan gambar didalam Artikel tersebut sebaiknya terlebih dulu gambar yang mau Anda gunakan di compres sebelum digunakan
Silahkan kunjungi website untuk compres gambar secara online http://compressjpeg.com/

5 ) Keyword Planer

Dan ketika semua sudah selesai, website Anda sudah bersih dari link error dan gambar yang mau digunakan juga sudah di optimalkan dengan melakukan " Kompres Gambar " Maka selanjutnya adalah membuat list keyword, keyword perencanaan. Anda bisa mengumpulkan terlebih dulu lalu kemudian membuat banyak Artikel atau Anda gunakan mencari keyword untuk 1 buah Artikel. terserah dan bisa Anda lakukan dengan cara Anda. Untuk kelengkapannya Anda bisa temukan pada Artikel berikut Cara Riset Keyword Yang Benar Dan Cara Menggunakannya

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon