Blogging cara tepat untukmu

Bisnis Online Untuk Pelajar, Paling Cocok Ngumpulin Duit

Bisnis Online Untuk Pelajar, Paling Cocok Ngumpulin DuitSebenarnya jika bisnis online sejak awal mulai dikenal apalagi jika sudah dilakoni tentu kedepannya kita tidak akan merasa aneh lagi jika menemui hal serupa, apalagi jika sudah berbicara tentang hal mau lebih jauh mengenal perusahaan yang menyediakan bisnis tersebut. Sejak dini mulai mengenal bisnis adalah hal yang sangat baik, sejak dini mulai menggeluti bisnis online adalah sebuah langkah belajar untuk mau jadi sukses. Tidak hanya untuk kalangan orang dewasa, bukan diperuntukkan hanya untuk orang yang sekolah dan sesuai bidangnya. Menurut saya, untuk bisa sukses berbisnis secara online bisa dilakoni oleh siapa saja tanpa mengenal basic dari pengalaman hidup sebuah individu.
Anggaplah selama ini berbisnis online kita kenal sebagai pekerjaan yang cocok untuk orang yang memang sekolahnya dengan target lulus bisa ke jenjang itu, ketika mereka melakoninya maka dengan mudah sukses kedepannya. Namun beda lagi untuk para pelajar. Misalnya para pelajar smp hingga sma yang selama ini dianggap belum saatnya untuk mereka untuk menggeluti kancah bisnis online. sebenarnya kita salah menilik hal tersebut dan seharusnya mereka ini dituntun untuk bisa mengenal sejak dini cara bisa mendapatkan uang secara online lewat internet. sebab peluang sukses berlaku untuk siapa saja.
Nah, kali ini saya mau berbagi sebuah informasi penting khusus bagi para pelajar dimana mereka bisa ikut sukses mendulang dollar lewat internet.
Dan peluang ini terbagi 2 macam, diantaranya :
  1. Pelajar yang tidak memiliki blog/ website dan....
  2. Pelajar yang memiliki blog personal
Oleh karena itu wawasannya dijelaskan sebagai berikut.

1 ) Pelajar Yang Tidak Memiliki Blog / Website 

Semua orang bisa mendapatkan uang melalui internet tanpa memiliki website sekalipun. bahkan untuk seorang pelajar sekalipun. Bagi pelajar yang serius dan mau dapatkan uang dari internet Anda bisa mencoba peruntungan Anda untuk bekerja sama dengan beberapa blog mauoun website yang mencari jasa penulis artikel. Tugas Anda disini adalah membuatkan mereka artikel untuk website mereka yang sesuai dengan kebutuhan website mereka. biasanya artiel yang dibutuhkan harus sesuai dengan niche web / blog tersebut. Mengenai bayarannya tergantung dari berapa panjang artikel tersebut. biasanya, artikel yang panjang sebanyak 1000 kata dinilai dengan 25ribu rupiah. sungguh bayaran yang lumayan besar untuk pelajar. selain itu, menulis artikel untuk para pemilik web ini Anda sebagai pelajar bukan hanya bisa mendapatkan uang namun juga lebih mengasah kualitas menulis Anda dan hal ini sangat penting untuk jenjang sekolaha Anda kedepannya. mengenai bayaran 25 ribu tadi, tidak semua web mau memberikan bayaran sekian besarnya.terkadang ada website yang meminta bayaran hanya 10ribu saja / artikel dengan 1000 kata, maksudnya mereka menilai dari segi kualitas tulisan Anda, Jika memang menarik dan konten yang Anda buat memang mutual bukan cuma 25 ribu saja yang bisa Anda dapatkan, bahkan ada beberapa website yang siap membayar lebih daripada itu.
Nah, kabar buruknya karena website yang membutuhkan penulis boleh dikata terhitung sedikit dan kesempatan Anda juga sedikit karena sudah begitu bayak penulis online maka untuk mendapatkan kesempatan untuk menjadi penulis juga sangat susah. Namun jangan berkecil hati karena saya ada informasi bagus untuk Anda. menulis artikel dengan 500 kata bisa dibayar sebesar 50 ribu rupiah. dan hebatnya lagi website ini menerima siapa saja yang mau menjadi penulis. Informasi gembia ini bisa Anda temukan wawasannya dengan mengunjungi tautan berikut Menulis Artikel Dibayar Seharga 50 Ribu Per Tulisan

2 ) Pelajar Yang Memiliki Blog

Beda lagi untuk para pelajar yang sudah memiliki blog. Pelajar seperti ini peluangnya untuk mendapatkan uang dari internet boleh dikata tidak susah bahkan mereka bisa bekerja dengan santai sembari menunggu gaji setiap bulannya. Misalnya, mereka yang bekerja sama dengan situs periklanan. Google adsense atau native ad lainnya.
Jika Anda mau mengetahui informasi menarik ini bahwa diluar sana ada banyak pelajar yang bisa meraup puluhan juta setiap bulannya hanya dengan bekerja santai, mengisi artikel untuk blog mereka dan membiarkan blog mereka bekerja secara online. Jadi jika Anda seorang pelajar yang memiliki blog pribadi Anda bisa coba peruntungan Anda untuk bekerja sama dengan situs periklanan seperti google adsense.
Sayangnya ada kabar buruk, untuk bekerja sama dengan situs periklanan terbesar sedunia ini dibutuhkan sebuah blog yang benar2 isinya sangat penting dan berkualitas bagi banyak orang jadi bukan hanya blog abal-abal. untuk itu blog Anda memang harus layak bagi google baru bisa diajak kerjasama sebagai penerbit iklan.
Dan kabar baiknya, jika Anda masih saja ditolak oleh google adsense Anda tidak perlu berkecil hati karena masih ada Situs Pengganti Google Adsense Yang Juga Berani Membayar Mahal yah ada banyak bahkan situs periklanan tersebut terkadang muncul dalam blog ini menjadi sponsor dan menawarkan kabar baik tersebut untuk Anda.
Oleh karena itu ketika ada tawaran dari mereka jangan ditolak jika Anda memang mau mendapatkan pundi-pundi dollar lewat internet.
Oke... ??? Demikian informasinya.
Dan salam sukses buat Anda.

3 Comments for "Bisnis Online Untuk Pelajar, Paling Cocok Ngumpulin Duit"

Jadi semangat ngeblog lagi nih bang hehehee

Harus selalu semangat bro... :)

Saya bukan pelajar om
Bisa nggak ikutan?

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Back To Top