2017/04/18

Umur Blog Sudah Tua Namun Pengunjung Organik Sedikit ? Segera Atasi

Segera Atasi Pengunjung Organik Yang Sedikit
Ketika blog anda sudah berumur tua tapi jika pengunjung organik nya masih sedikit itu berarti ada sesuatu hal yang sangat perlu anda tindaki dan atasi dari sekarang. Kecuali jika memang anda tidak menginginkan pengunjung yang banyak, Tapi saya percaya bahwa semua pemilik blog mau agar blognya bisa dikunjungi banyak orang, Utamanya pengunjung organik, pengunjung yang datang melalui search engine..
Blog anda mungkin anda bikin beberapa tahun silam, Selama jenjang waktu yang panjang pengunjungnya masih begitu-begitu saja ? Itu ada penyebabnya.
Penyebab blog kurang pengunjungnya bisa karena banyak hal. Tapi yang lebih pasti adalah 2 poin ini
  1. Konten Blog Anda Kurang Peminatnya
  2. Blog Anda Tidak Dioptimasi Seonya
Dan percaya tidak percaya bahwa kedua hal tersebut lah yang paling menjadi tolak ukur untuk menilai seberapa besar peluang blog  anda untuk mendapatkan banyak pengunjung organik.

Tapi saya lebih senang dengan poin yang ke dua..

Karena blog anda tidak mendapatkan perhatian khusus dari anda sebagai pemiliknya

Karena blog anda tidak di optimasi SEO nya sedemikian rupa sehingga blog anda tenggelam dan tidak bisa ditemukan oleh orang-orang.

Anda mungkin sudah melengkapi strategi anda dengan menggunakan Tips Cerdas Pemasaran Lewat Sosial Media Untuk promosi blog anda

Atau mungkin sudah mengupayakan Tips Cerdas Bersaing Pada Bisnis Online Strategi Dunia Blogging

Bahkan sudah menyelesaikan Cara Mengevaluasi Konten Bisnis Secara Online , Sangat Efektif Untuk kepentingan blog anda. Tapi, jika blog tersebut bergelut untuk memaksimalkan bisnis online anda itu artinya anda perlu mengenal lebih jauh wawasan dunia blogging yang sebenarnya.

Yakni mengoptimalkan Search engine optimise ( Seo ) Yang seharusnya sejak dini anda terapkan.
Ada beberapa pengoptimalan yang perlu anda perhatikan untuk kualitas blog anda.
Pondasi yang kuat ( Backlink ) Dan mutual konten.

Kedua hal tersebutlah yang menjadi tolak ukur yang megharuskan anda untuk anda terapkan.
Jika anda bertanya, Bagaimana Cara Kerja Seo Untuk Sebuah Website Dan Apa Efek nya ? Maka pilihan terbaiknya adalah mengunjungi laman tersebut.

Pada artikel ini saya tidak berbagi tips seo yang perlu anda lakukan untuk mengoptimalkan kerja blog anda Sebab sudah terlalu sering saya share cara optimasinya.
Namun dalam artikel ini hanya untuk mengingatkan saja bahwa jika usia blog anda sudah namun masih saja memiliki pengunjung organik yang sedikit maka sejak dini lakukan upaya optimasi yang blog anda butuhkan.

Mungkin mulai dengan melakukan update artikel original setiap hari sebab mesin pencari suka dengan blog yang kaya informasi. Selain itu, artikel yang banyak menjadi pintu masuk bagi para pengunjung sebab mereka datang menuju ke blog milik kita karena mau membaca artikel.
Jadi coba untuk memperkaya lagi artikel blog anda.

Cara lainnya..

Mungkin dengan menelusuri setiap laman dalam kategory belajar seo pada blog ini sebab yang anda butuhkan semua ada pada lebel tersebut Agar blog yang sudah berumur tersebut bisa terdongrak lagi dan bisa mendapatkan banyak pengunjung organik.

~ Selamat berjuang


2 komentar

nggak ada tag heading gan . apa seo nya kuat?

Ciaaat ciaaaat.... kapan bisa bikin blog kayak gini hmm...

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon