2017/04/18

Ditolak Terus Google Adsense, Ini Penyebabnya

Tags
Ini Penyebabnya Sehingga Ditolak Terus Google Adsense
Mungkin Anda pernah mengalami hal serupa dengan judul diatas...
Ditolak terus ama google adsense. Padahal anda sudah menggunakan tutorial cara daftar google adsense dari blogger.
Atau mungkin daftar google adsense nya lewat youtube trus mau upgrade menjadi non hosted tapi masih ditolak.
Padahal menurut Anda sudah berikan yang terbaik. Sudah membuat artikel original, bahkan Anda merasa cara Anda membuat artikel lebih hAndal dibandingkan blogger lain yang justru diterima oleh google adsense.
Anda yang membaca artikel saat ini mungkin salah satunya.
Saya juga tidak tau persis email penolakan seperti apa yang Anda dapatkan. Konten tidak memadai ? Atau mungkin situs tidak sesuai kebijakan google ??
Tapi Saya yakin pasti  " Konten tidak memadai" Karena menurut pengalaman saya 75% para calon penerbit iklan mendapatkan balasan email seperti itu.
Rese bukan ?? 😀 konten tidak memadai padahal artikel sudah original, Bahkan jumlah kata artikel pun sengaja dibuat ribuan agar artikel tersebut panjang. saking parahnya karena sering ditolak anda pun kemudian mencari cara daftar google adsense tanpa blog.

Cara menggunakan google adsense memang mudah, tapi daftarnya sangat susah. Bahkan sangat susah sekali untuk mendapatkan kesempatan untuk kerjasama dengan google adsense.

Saya pernah membuat artikel panduan mengenai cara daftar Bikin Blog Sekali Daftar Lansung Diterima Google Adsense
Sayangnya dalam artikel tersebut lebih dominan kepada bagaimana cara membuat blog yang baik dimana ketika Anda nantinya mau beradu nasib untuk jadi publisher adsense kesempatan buat Anda untuk diterima sangat besar.

Namun bukan berarti Anda tidak akan ditolak..

Bukan berarti Anda segera diterima jika hal penting yang di arahakan lansung oleh google Anda tidak lakukan. Yaitu
  1. Konten Harus Memadai
  2. Situs Harus Sesuai Kebijakan Google
2 Hal tersebut memang susah dicerna. Bahkan sebagian diantara kita menganggap bahwa itu sebuah mistery google dan harus dipecahkan.

Sebenarnya, Ditolak oleh google menurut saya adalah hal yang sangat bagus..
Loh, kenapa ??
Sebab, Jika seseorang ditolak tentu mereka mau melakukan perubahan agar bisa diterima oleh google adsense.
Dan ini sangat baik.

Mau Tahu kenapa ???

Karena google mau membangun Anda untuk menjadi seorang blogger yang profesional. Google mau membentuk Anda untuk menjadi seorang pemberi informasi. Bukan membentuk Anda untuk menjadi seorang penulis.

Penulis itu ada banyak. Pemberi informasi ini yang kurang. Anda mungkin saja seorang yang pAndai merangkai kata hingga untuk menciptakan seberkas cuap-cuap akan terasa mudah. Namun Anda melupakan sesuatu.

Kalau google mau konten yang memadai... Dan ini masih berhubungan dengan Niche BlogYang Dihargai Tinggi oleh Google Adsense
Dan juga konten yang dicari banyak orang, sebuah informasi penting yang bisa berguna bagi banyak orang.Bukan konten yang rupa dan wujudnya hampir menyerupai tips namun bukan tips.

Selain itu, Konten tersebut akan dianggap memadai ketika konten tersebut ditemukan oleh pengunjung organik. Artinya, Konten dan search engine harus saling terikat dalam satu blog.

Konten Anda harus dicari orang. Bukan konten Anda yang mencari orang. Jika konten yang mencari pembaca, siapa saja dapat melakukannya. Buat artikel, share ke g+ atau facebook dan konten tersebut segera mendapatkan pembaca. Namun, esoknya hilang... Dan google tidak butuh konten yang seperti itu.

Google mau sebuah konten yang terus menerus akan dapat muncul ketika seseorang melakukan pencarian ke mesin pencari google. Jika konten Anda ditemui itu artinya sudah memadai.

Pada sesi ini Anda dituntut untuk megoptimalkan SEO untuk website Anda. dan pengalaman ini juga masih terkait dengan kebijakan mutu webmaster yang juga kadang menjadi bentuk penolakan dari google adsense.

Sebenarnya... Konten yang tidak memadai itu poin ada banyak.. Salah satu hal pentingnya adalah Blog yang kaya dengan text adalah yang memadai. Sebab, bayaknya text pada setiap halaman blog Anda akan memudahkan para pemasang iklan untuk menargetkan keyword mereka dan bisa menyesuaikan dengan isi halaman dari blog milik Anda.

Konten yang bisa menavigasikan pengguna juga akan dianggap sebagai konten yang memadai karena Anda sanggup mengarahkan pengguna untuk berlama-lama dalam blog Anda. Semakin pengguna menjelajahi laman secara keseluruhan itu berarti Anda sudah membuat mereka merasa nyaman karena bisa berlama-lama dan market strategy nya karena semakin mereka berlama-lama maka iklan pun tampil semakin lama. :)

Memang sangat kontroversial. Antara pAndangan Anda dan pAndangan google, Namun, mau tidak mau Anda sebagai mitra kerja lah yang harus menuruti apa yang menjadi kebutuhan google.
Jadi, jika Anda ditolak terus... usaha yang harus Anda lakukan adalah dengan melakukan perbaikan.

Lakukan terus perbaikan tersebut hingga Anda pada akhirnya bisa ikut menjadi mitra google adsense.
Maka dari itu Supaya Mudah Diterima Google Adsense Maka Lakukan Cara Ini

2 komentar

Situs Harus Sesuai Kebijakan Google itu yang dirubah yang apa om?

Silahkan baca artikel saya yang pernah bahas hal tersebut dalam blog ini . Cari menggunakan search box yang ada dengan kata kunci " Penjelasan kebijakan google "

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon