Blogging cara tepat untukmu

Membuat Website / Blog Gratis Dari Blogger, Bisa Untuk Pasang Iklan Google

Blog Gratis Dari Blogger, Bisa Untuk Pasang Iklan Google
Membuat blog gratis memang sangat mudah. Bisa dilakukan oleh siapa saja selama mereka sudah paham mengakses internet . Contohnya membuat blog gratisan dari blogger. Sebuah platform blog gratisan yang diperuntukkan buat siapa saja yang mau memiliki blog . sayangnya, banyak blogger yang membuat blog/website sampai saat ini masih saja belum bisa dipasangi iklan dari google, padahal niat awal sudah sangat joss, mau bikin blog untuk bisa dipasangi iklan google adsense.
Saya beritahu yah...
Daftar untuk jadi penerbit iklan google itu susah..
Tidak semudah Anda membuat blog gratisan di blogger...
Blog boleh daftar sekarang jadi sekarang, namun untuk google adsense daftar sekarang tunggu persetujuan dulu selama 3 hari, bahkan hingga berminggu2. Setelah hasil review sudah ada. malah kebanyakan jawaban dari hasil review google yakni " Tidak " . itu artinya ada banyak kesalahan pada blog Anda dan mau segera dibenahi . sebab, jenis penolakan dari google ada banyak juga . Mulai dari konten tidak memadai, situs tidak sesuai kebijakan google hinga jenis penolakan lainnya.  oleh karena itu Anda perlu tahu langkah-langkah apa saja yang perlu Anda ketahui saat Anda membuat blog lalu nantinya blog Anda bisa sukses untuk pasang iklan dari google .

Apa saja yang sebuah blog harus terapkan agar bisa dipasangi iklan dari google ??

Kali ini saya tidak akan membeberkan secara rinci hal hal yang harus Anda terapkan . Utamanya mengenai Faktor dasar Anda ditolak Google Adsense yang penting diketahui

Karena saya sudah pernah membahas mengenai Penjelasan situs belum memenuhi kebijakan google

Bahkan penjelasan tentang Pengertian konten tidak memadai dari email penolakan google adsense

Jadi, secara singkat saja kali ini saya mau memaparkan poin penting saja untuk melengkapi beberapa poin penting diatas.
dan saya yakin, cara singkat ini akan lebih mudah dimengerti.

Sengaja saya buat Artikel ini karena banyak yang bilang bahwa blog/website gratisan susah untuk bisa pasang iklan google, Padahal itu tidak benar karena google bisa kerja sama bagi siapa saja, blog gratisan sekalipun.
Jadi wawasannya seperti ini...

Situs tidak sesuai kebijakan google..

Intinya, ketika Anda membuat blog pastikan blog Anda bersih dari malware, usahakan bahwa situ Anda nantinya bisa membuat pengguna merasa nyaman dan lebih penting pada blog Anda semua Artikel sudah terindex dimesin pencari agar blog Anda bisa sesuai dengan kebijakan mutu webmaster.
Poin penting lainnya, usahakan jangan ada link error, tidak ada crawl error di webmaster tools, template ringan, bersih, tidak banyak widget dan usahakan banyak space untuk calon iklan nanti. Jangan pasang flash counter juga karena membuat blog jadi berat, kalau bikin Artikel jangan kebanyakan gambar , pokoknya semua semuanya harus aman dan dapat membuat para pengunjung merasa nyaman .

Konten tidak memadai..

Nah kalo soal ini mudah saja. tugas Anda hanya tinggal membuat konten yang sesuai dengan kebijakan google agar bisa memadai. Contohnya, buat Artikel yang jika bisa nilainya beda dari yang lain. Tidak sama dan seharusnya itu bisa menjadi wewenang Anda sebagai penerbit pertama. Contonya seperti ini...
Artikel tentang android...
Blog orang ada bahas tentang " Cara membuat ponsel android kinerjanya cepat "
Jika Anda membuat Artikel yang juga bahas demikian itu artinya konten dengan kualitas buruk. Kenapa ? Karena google mau menampung banyak informasi. jadi Anda tidak akan disetujui jika Anda membuat duplikate informasi karena tidak bisa memperkaya google sedangkan tugas kita adalah memperkaya google terlebih dulu mengenai informasi untuk banyak oarng.
Tapi, beda lagi jika seperti ini...
Blog Anda membahas tentang " Cara mengetahui apa penyebab sebuah ponsel android kinerjanya bisa sangat cepat " Tentu itu baru pertama dan dari Anda karena selama ini yang ada cuma " Penyebab ponsel lemot" Anda paham sampai disini ???
Selain itu, utamakan navigasi pengguna agar pengguna bisa merayapi seluruh laman dalam blog Anda. Caranya, bisa menggunakan internal link ke tiap2 Artikel maupun dengan memasang widget label sebagai arahan menu per kategori.

Nah, jika sudah paham, sekarang silahkan beradu nasib dengan membuat blog yang nantinya bisa dipasangi iklan dari google .
Semoga bermanfaat yah...

Tag : Tips blogger
2 Komentar untuk "Membuat Website / Blog Gratis Dari Blogger, Bisa Untuk Pasang Iklan Google"

Saya sedang berusaha membuatnya om

sangat membantu bagi saya seornag blogger pemula om blogging thanks infonya terima kasih semangat yang sudah di tularkan kepada saya salam sukses kang blogging

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top