2017/04/13

Cara Meningkatkan Pageview Artikel / Halaman Blog , Page Authority

Tampilan laman dalam sebuah blog dapat menentukan bahwa domain utama dari artikel tersebut memang pantas untuk diberikan otoritas . Itu prinsip mesin pencari . Ketika satu l halaman dalam blog milik Anda sanggup mendapatkan perhatian google maka artikel tersebut makin hari akan semakin baik posisinya dimesin pencari dan ini penting untuk diketahui bahwa artikel yang memiliki tampilan lebih banyak dapat mendongkrak otoritas domain situs secara cepat dalam hal mendapatkan rangking ! Istilah ini biasa disebut sebagai PA " Page Authority " PA ini yang kemudian akan membuat secara keseluruhan domain Anda akan dianggap berotoritas oleh google yang disebut juga sebagai DA " Domain Authority " Dan ketika domain Anda sudah memiliki otoritas dari google maka tentunya akan sangat menguntungkan bagi Anda dan blog milik Anda. 
Meningkatkan pageview halaman blog bukan perkara mudah . Ada cara khusus yang perlu Anda lakukan terlebih dulu . apalagi jika sudah menyangkut mengejar page authority untuk artikel yang baru saja dibuat . 
Ada beberapa poin penting mengenai tampilan artikel bagi mesin penelusuran yang perlu Anda ketahui kenapa setiap halaman harus ditingkatkan tampilannya , Diantaranya :
  1. Tampilan Halaman yang banyak dapat meingkatkan otoritas situs
  2. Pageview halaman blog dapat menurunkan bouncerate
  3. Semakin banyak view semakin banyak kepercayaan dari google
  4. Rangking domain akan dengan mudah didapatkan
Itulah hadiah bagi sebuah artikel yang memiliki pageview yang baik dan sudah menjadi tugas Anda  untuk meningkatkan setiap halaman dalam blog milik Anda. dan hal ini perlu dilakukan agar blog Anda dapat memiliki nilai kepercayaan bagi mesin telusur . Jika halaman tersebut dapat dipercaya maka semakin hari artikel tersebut akan semakin baik posisinya .

Cara Meningkatkan Pageview Artikel ( Page Authority )


Kali ini saya akan berbagi cara tersebut . cara dimana artikel yang Anda buat dapat ditingkatkan pageviewnya . Cara berikut tergolong sedikit rumit namun percaya saja bahwa ketika Anda melakukannya dengan serius dan memang mau mendapatkkan hasil yang baik maka usaha ini akan menjadi mudah untuk Anda lakukan . Dan berikut wawasan terbaik untuk Anda...

1 ) Dapatkan Kunjungan Dari Bermacam Ip Addres

Artikel yang  baru saja Anda buat harus mendapatkan kunjungan dari berbagai ip addres yang unique , semakin banyak semakin baik . caranya mudah saja , laukan dengan cara share artikel ke sosial media . Bisa lewat facebook , twitter dan beberapa sosial media lainnya . Sayangnya melakukan share artikel tidak semudah saat Anda menekan publish dan sesaat artikel tersebut seera mendapatkan kunjungan . Seseorang yang mau mengunjungi artikel Anda lalu mau membacanya karena ada hal yang dapat membuat perhatian mereka tercuri , Oleh arena itu Anda harus mempelajari strateginya , Beberapa Tipsnya adalah...
  1. 3 Optimasi Pembuatan Judul Postingan Yang Perlu Anda Pelajari
  2. Deskripsi Konten Yang Ideal Untuk Share Ke Sosial Media 
Anda perlu mempelajari optimasi pembuatan judul dan membuat deskripsi share artikel karena kedua hal tersebut dapat mencuri perhatian orang-orang .

2 ) Kaitkan Artikel Demi Artikel ( Internal Link )

Mengaitkan artikel demi artikel juga sangat baik untuk meningkatkan halaman / Artikel yang baru saja dibuat . Namun Anda tidak harus saling mengaitkan artikel demi artikel tersebut jika masing2 tidak memiliki nilai relevansi . Dalam hal ini artikel dipasangi link sebaiknya memiliki nilai relevansi untuk artikel yang tertuju . Hal ini diakui oleh para pelaku seo , mengaitkan artikel ke artikel lain dengan bentuk internal link dianggap sebagai strategi meningkatkan halaman demi halaman dalam blog . Ketika link dalam sebuah halaman bisa mendapatkan klik untuk dikunjungi itu artinya pageview ada untuk artikel tertuju , Nah untuk tips yang lebih manjur untuk mendapatkan klik bisa coba di beberapa posisi dalam artikel sebagai berikut :
  1. Tempatkan link pada tengah artikel
  2. Pada Keyword
  3. Pada penghujung artikel
Ketiga posisi itulah yang paling cenderung mendapatkan perhatian pembaca . Dulu saya pernah membuat artikel mengenai internal link yang bisa Anda temukan wawasannya secara lengkap pada tautan berikut 7 Alasan Mengapa Anda Harus Mempelajari strategi Internal Link 
Intinya semakin sering di klik berarti semakin dikunjungi , semakin sering di kunjungi semakin meningkat pageview artikel tersebut .

3 ) Gunakan Widget Blog

Sebuah widget juga dapat mempengaruhi jumlah klik untuk sebuah artikel agar pageview nya semakin meningkat . Anda bisa mulai untuk menggunakan widget archive , Popular post dan lainnya yang masih memunculkan judul artikel dalam blog milik Anda .
Untuk tipsnya gunakan 1 saja agar pengunjung masih merasa nyaman . Coba gunakan popular post dan munculkan thumbanilnya karena gambar dapat mempengaruhi perhatian pengunjung untuk melakukan klik untuk judul artikel tersebut  . atur dan setting widgetnya menjadi 7 hari terakhir .
Untuk Meningkatkan Pageview Halaman Blog
Dan akan lebih optimal lagi ketika judul tersebut juga memiliki potensi untuk di klik alias judul artikel itu menarik dibaca .

Demikian 3 Strategi meningkatkan tampilan laman yang sampai saat ini omblogging selalu terapkan dan hasilnya sagat luar biasa .
Sekarang , Tugas Anda untuk melakukan hal yang sama agar artikel dalam blog milik Anda bisa mendapatkan pageview yang memadai .

~ Selamat Berjuang...

1 komentar

Thanks Omblogging konten yang sangat beguna

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon