Blogging cara tepat untukmu

Pengaruh Jumlah Artikel Dan Banyaknya Pengunjung Pada Blog

Pengaruh Jumlah Pengunjung Pada Blog
Banyak yang tanya, Apakah jumlah konten blog berpengaruh dengan trafik blog ? Apakah jika banyak artikel dalam blog maka pengunjung juga ikut jadi banyak ?? Itu sudah jelas, sebab pengunjung datang karena mau membaca artikel, Konten adalah pintu masuk bagi mereka untuk berkunjung ke blog milik Anda.
Tapi itu cuma pAndangan saya saja.
Sebab disatu sisi ada yang bilang percuma menulis banyak artikel kalau tidak didasari dengan yang namanya optimasi seo, Bahkan ada yang bilang tidak usah menulis banyak-banyak kalau strategi promosinya kurang memadai.
Masih ada satu lagi, Ada juga yang mengatakan percuma menulis artikel banyak-banyak kalau jumlah kata dalam artikel itu sedikit. Katanya harus panjang baru disukai pengunjung.

Yang mana yang benar ??

Kalau menurut saya pribadi semakin banyak artikel original maka itu sangat bagus. Apalagi jika Anda bisa menyematkan SEO untuk setiap kali artikel yang Anda buat. Tapi itu cuma menurut saya saja. Beberapa blogger lainnya justru mengatakan ( Itu hanya Buang-buang waktu )Karena pengunjung juga bisa banyak walau artikel sedikit .
Pradigma salah... Mari kita patahkan ideologi itu .
Coba pikir...
Si A pemilik blog dengan artikel 20 buah
Si B pemilik blog dengan jumlah artikel 200
Pada blog milik si B ada artikel mengenai cara mempercepat android sedangkan si A hanya memiliki artikel dengan artikel cara membeli ponsel android, Lantas bagaimana pengunjung bisa datang ke blog si A jika yang pengunjung cari " Cara mempercepat kinerja ponsel android " ?

Itu baru satu.. dan ideologi itu sudah terpatahkan. Mau Jadi Bloggers ? Pahami System Dan Jenisnya Dulu

Belum lagi mengenai percuma bikin artikel banyak-banyak kalau strategi promosi Anda kurang .
Padahal, Share artikel ke sosial media juga termasuk promosi kan ?? Baik buruknya nilai artikel tersebut tentu pembaca yang menentukan. Jika mereka merasa tertarik dan menganggap itu penting maka pengunjung ini bisa saja ikut membagikan artikel Anda. Itu artinya, kualitas konten mesti Anda utamakan. Banyak+berkualitas+promosi = Pengunjung yang banyak.

Pembahasan kali ini singkat saja. Saya hanya mau menjawab pertanyaan yang datang dari salah satu teman blogger saya yang ada di facebook. Dia tanya seperti ini....
Om, Apakah jumlah artikel berpengaruh dengan jumlah pengunjung ???
Jadi jawaban saya singkat saja, Tentu sangat berpengaruh.


Tag : Tips blogger
3 Comments for "Pengaruh Jumlah Artikel Dan Banyaknya Pengunjung Pada Blog"

bener bro, dengan memiliki banyak artikel maka pengunjung akan semakin berlama-lama atau bisa dikatakan betah "kalau memang informasi yang disampaikan menarik" di blog tersebut dan itu sangat bagus bagi blog itu sendiri.

Untuk membuat artikel panjang masih agak susah buat saya, om semoga cepat bisa membuat artikel panjang terimakasih om.

jangan lupa kualitas, jangan hanya kuantitas saja

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Back To Top