2017/04/11

Tingkatkan Rangking Seo Dengan Metode Lsi Keyword , Website Optimation

Ada begitu banyak metode SEO sudah dijabarkan diluar sana yang katanya bisa Anda terapkan untuk dapat meningkatkan Rangking website Anda dimesin pencari. mulai dari teknik on-page hingga strategi mengembangkan SEO off page website. berburu backlink misalnya yang di iming-iming bahwa dengan banyaknya backlink yang mengarah ke website milik kita maka dapat meningkatkan popularitas sebuah website . Itu memang benar jika  backlink yang mengarah menuju ke web milik kita adalah situs yang memiliki otoritas. Demikian pula mengenai strategi seo on-page sebuah website , Jika diperhatikan ketika Anda membaca sebuah Artikel nampak seperti biasa biasa saja sebab Anda membaca namun tidak memperhatikan model seo yang tersemat pada Artikel tersebut , Misalnya Lsi keyword yang dihambur dalam satu Artikel .

SEO On-page Website Optimation
Teknik menggunakan ( Lsi ) keyword dalam Artikel adalah salah satu teknik seo terbaik saat ini . ketika Anda dapat menempatkan kata kunci secara baik pada Artikel yang Anda buat tentunya dapat menjadikan Artikel tersebut semakin baik posisinya pada mesin pencari .
Namun sayangnya penggunaan Lsi keywords di anggap teknik seo yang susah . 

Teknik penggunaan keyword terdahulu modelnya seperti ini :
  1. Semakin padat kata kunci maka semakin dapat bersaing di serp
  2. 10 kata kunci milik kompetitor terhambur pada Artikelnya dapat dikalahkan jika kita menggunakan 11 kata kunci
  3. Pasang di judul , pasang di tiap paragraf , menyematkan link pada keyword
  4. Alt image dan title
  5. Bold / Italic
Tapi untuk saat ini teknik tersebut tidak berpengaruh baik jika Anda membuat Artikel Anda tidak mudah dimengerti oleh manusia . seo yang sekarang Anda harus fokus membuat Artikel agar mudah dipahami , tapi tidak mengabaikan kualitas search engine optimation didalamnya . Karena inilah latent semantic indexing ( LSI ) di gunakan oleh para pakar seo dan hingga saat ini teknik tersebutlah yang sangat mumpuni .

Bagaimana Pengertian Lsi Keyword Yang Sebenarnya ???


Latent Semantic Indexing (LSI ) adalah istilah dalam dunia SEO istilah untuk kata kunci yang saling terkait atau tambahan kata lain yang nantinya bisa memadatkan kata kunci utama . yang membedakan adalah Lsi tercipta tidak selamanya satu kata saja namun terkadang harus ada 2 atau 3 kata yang saling terhubung dengan kata kunci utama.
Misalnya ... "Kata"  dalam dunia seo kata itu selalu terkait dengan yang namanya ( Kata Kunci )
Jadi jangan di ideologikan salah seperti menganggap satu kata yang dicari sinonimnya seperti - Belajar= Berguru
Namun lebih kepada cara penyampaiannya . Belajar = Berguru apa ???
Contohnya lagi  .. Dalam Artikel Anda membahas tentang " Pelangi " namun karena Anda kurang menambahkan wawasannya bahwa pelangi itu adalah kumpulan warna maka search engine dapat saja menganggap bahwa Artikel Anda membahas sebuah nama band " Pelangi "
Masih mau contoh ??....
Misalkan lagi...
Anda membuat Artikel mengenai " Buah Jeruk " namun Anda tidak menjelaskan secara deskriptif tentang poin utama dari buah jeruk ini . Anda mungkin akan membahas mulai dari rasanya yang asam , bukan begitu ? Tunggu dulu... Bukankah ada juga buah yang lain yang rasanya asam? Jadi disini Anda harus menambahkan kata " Nipis " sebagai pelengkap bahwa itu adalah "Buah jeruk" sebab tidak ada diluar sana yang mengatakan adanya jambu nipis , mangga nipis , durian nipis . :p

Lantas Dimana Penempatan Lsi Keyword Yang Baik ???


Penempatannya sama seperti bagaimana Anda menggunakan keyword dalam Artikel . Jika saja Anda masih kurang paham cara penyebaran keyword dalam Artikel maka Artikel ini dapat menuntun Anda
Cuma disini perlu Anda ingat bahwa keyword yang Anda gunakan juga wajib diperkaya menggunakan Lsi keyword agar hasilnya dapat memadai .
Sebab keyword LSI sudah menjadi salah satu faktor ranking Google saat ini . karena menurut Google sebagai search engine terkemuka didunia , Artikel yang menggunakan LSI nampak lebih alami , relevansinya memadai , mudah dipahami oleh manusia dan halaman tersebut kaya dengan wawasan . Beda jika Anda menggunakan keyword yang sama lalu Anda mengucapkannya secara berulang-ulang dan berlebihan hal ini akan dianggap sebagai cara curang , manipulasi keyword , atikel tidak kaya dengan wawasan dan lebih parahnya akan dianggap sebagai teknik spammy .

Anda tidak perlu kuatir ketika menggunakan LSI keyword . Anda tidak perlu mengatakan bahwa Anda tidak menuliskan kata kuncinya dalam Artikel Anda lalu takut Artikel tersebut nantinya tidak dapat meningkatkan rangking seo Artikel tersebut . Justru , pengalaman pengguna lah yang menjadi tolak ukur disini .
Dan untuk melengkapi wawasan Anda mengenai hal tersebut bisa ditambahkan melalui Artikel berikut Teknik Seo Pengalaman Pengguna Menjadi Bagian Dari Google Rangking Faktor

Dan sebagai penutup Artikel kali ini bahwa untuk meningkatkan rangking seo sebuah website maka memperkaya latent semantic indexing adalah cara yang paling baik . Metode SEO modern dan sebaiknya sejak dini Anda terapkan .

~ Selamat berjuang...

2 komentar

Dengan metode lsi keyword,untuk penulisannya apakah masih harus dengan huruf bold untuk meningkatkan seo pada web optimation ???

Tidak perlu bro.. bikin mata pengunjung jadi perih saja nantinya :)

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon