Blogging cara tepat untukmu

Riset Keyword Untuk Mendapatkan Nilai BPK Mahal , Menggunakan Wordze

Bagi seorang publisher google adsense nilai BPK ( Buy Per Klik ) yang besar sudah menjadi harga mati . Ini mutlak dan sudah menjadi kemauan bagi setiap blogger yang sudah menjadi mitra kerja Google Adesense . Namun kenyataan berbicara lain sebab sampai saat ini masih saja ada sebagian teman sesama publisher masih saja mendapat nilai perklik cuma seharga 50 - 100 rupiah saja , Bahkan , Saya pernah menemukan Seorang publisher adsense cuma mendapatkan bayaran dengan Nilai per kliknya cuma seharga 18 rupiah saja . Jika sudah seperti itu mau bilang apalagi .
riset keyword bpk mahal

Memang tidak dipungkiri lagi bahwa jika bisa mendapatkan jumlah klik iklan yang banyak setiap hari adalah harapan semua publisher Adsense tapi untuk mendapatkan hal tersebut dibutuhkan upaya khusus, memperbanyak visitor organik misalnya . Tapi kembali lagi seperti yang saya katakan tadi.. Bahwa Sama saja bohong jika klik ada banyak namun nilai bayarannya cuma puluhan rupiah saja .
Tapi coba bayangkan bagaimana jika jumah klik banyak dan harga BPK bayarannya mahal ?..
Tentu akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa bukan ..., Nah , Untuk mendapatkan nilai BPK dengan bayaran mahal maka anda harus mengetahui 2 hal ini :
  1. Konten yang bermutu,  jauh dari plagiat , cermat , jelas , dan terbaru yang nantinya akan dirangkum menjadi satu sehingga bisa dikatakan Konten Berkualitas .
  2. Anda menggunakan kata kunci ( Keyword ) untuk artikel Anda yang juga digunakan oleh para adver ( Pengiklan )
Kedua hal itu saling berhubungan erat untuk bisa mendapatkan nilai bpk google adsense yang mahal.
Kali ini saya tidak akan berbagi mengenai bagaimana cara membuat konten berkualitas yang disukai Google karena sudah pernah saya bahas sebelumnya , Bisa Anda temukan wawasannya pada tautan berikut →  Kenali Apa Maksud Konten Yang Berkualitas Bagi Search Engine Google
Namun kali ini saya  mau berbagi tentang bagaimana meriset keyword yang baik agar bisa mendapatkan nilai bpk mahal dimana konten yang anda buat nantinya semakin berbobot dan akan mendapatkan kualitas yang baik . Selain itu , dengan menggunakan cara berikut maka artikel anda juga memiliki potensi untuk menduduki mesin pencari bagian depan dan paling atas dengan sangat mudah .
Lantas bagaimana caranya ?? Caranya mudah saja. Kita menggunakan sebuah tools riset keyword online yang namanya wordze . Situs wordze ini hampir sama dengan tools online riset keyword lainnya tapi secara pribadi saya sangat suka sekali menggunakan tools online ini .
Singkat saja....

Riset Keyword Menggunakan Wordze


Sebelum melanjutkan baiknya anda ketahui terlebih dulu kelebihan wordze ini .
  1. Menggunakan tools online wordze untuk melakukan riset keyword terlebih dulu anda harus memiliki akun . Silahkan sign up
  2. Wordze tidak bekerja persis seperti semrush tapi juga sangat mumpuni
  3. Siapkan koneksi speed internet paling minim dengan kualitas 3G , jika sudah 4G akan sangat baik .
Setelah 3 langkah diatas sudah anda pahami maka sekarang mari menuju kesitus wordze dengan mengetikan kata kunci pilihan anda.
Bagaimana mendapatkan kata kunci untuk diriset ?? Caranya begini..
Misalnya anda menargetkan kata kunci yang berhubungan dengan " Bisnis online "
Maka pada google ketikkan bisnis online dan lihat apakah ada pengiklan ?? coba lihat gambar dibawah :
Hasil riset keyword wordze
Yang saya beri kotak merah tersebut adalah deskripsi yang digunakan oleh para pengiklan dan seperti yang kita ketahui bahwa deskripsi itu juga termasuk kata kunci .
Sekarang pilih salah satu dari kata kunci itu yang dipisahkan dengan tanda baca ( koma ) Pada contoh kali ini kita coba berkreasi dengan membidik kata kunci " Tampil  di Google"
Sekarang mari menuju ke wordze dan pilih ultimate search kemudian langkah selanjutnya adalah anda lakukan setting seperti yang ada pada gambar dibawah ini..
Contoh setting riset keyword wordze
Setelah itu klik "search keyword "Nanti akan dimunculkan hasil pencarian sesuai yang ditemukan oleh tools riset keyword wordze.

Search keyword
Setiap hasil yang ditemukan oleh wordze beda keyword beda pula nilai cpc nya . Nah, saran saya pilih cpc dengan cost paling besar . semakin besar nanti akan semakin besar pula nilai bpknya .tapi karena berhubung kata kunci itu sudah digunakan oleh orang lain dan tentunya akan semakin membuat keyword tersebut memiliki persaingan yang ketat maka disini kita karus cermat dengan mengkolaborasikan cpc 0$ dengan keyword yang cpcnya besar. perhatikan gambar dibawah :
Hasil riset keyword wordze dengan nilai pencarian terbanyak
Gunakan pencarian keyword terbanyak dengan mengkolaborasikan keyword dengan nilai cpc besar .
Penjelasannya sebagai berikut ..
Terlihat bahwa keyword yang mahal adalah - Pasang iklan di google
Lalu kemudian keyword dengan pencarian terbanyak adalah , Gambar mudah , google pencarian , cara membuat gambar , cara memasang , cara upload ke google . Nah , untuk mendapatkan target bidikan kata kunci yang pas maka setiap kata kunci harus saling dihubungkan namun tetap fokus pada keyword dengan cpc besar . Jika saya di posisi anda bisa saja saya menggunakan kata kunci dengan hasil racikan saya seperti ini

" Cara Pasang Iklan Gambar Dengan Mudah Agar Muncul Di Pencarian Google "

Lalu kemudian anda membuat isi artikel mengenai google adwords sebab dengan menggunakan google adword seseorang dapat beriklan dengan target iklan gambar miliknya dengan begitu artikel anda akan memiliki nilai yang paling josss..
Selain akan banyak dikunjungi juga memiliki nilai cpc yang besar . 

Bagaimana , masih bingung ?? Silahkan tinggalkan jejak anda di form komentar dibawah .


Tag : Adsense
11 Komentar untuk "Riset Keyword Untuk Mendapatkan Nilai BPK Mahal , Menggunakan Wordze "

Semakin mencerahkan aja... Mantap mas

Emmm mantap, baru berlayar macam penjabaran mas di atas.

apakah login wordze itu free? maaf saya masih pemula Om. Makasi artikelnya sangat membantu

Iya bro itu tools online riset keyword yang free to use

wordze emng lag yah klo sudah search keywords?

Udah matang nih si om seo nya. Sukses selalu om blog nya..

Keren Om ilmunya,terimakasih..

Mau tanya om, apabila keyword yang bpk-Nya mahal saya taruh di artikel bukan di judulnya apa pengaruh om ? Misal : "school romance movie" (keyword bpk mahalnya), lalu saya buat artikel "film school romance terbaik" lalu saya sisipkan keyword "school romance movie" diartikel. nah menurut om apakah berpengaruh pada nilai bpknya ?

Tidak akan pengaruh jika seseorang datang mengunjungi konten Anda karena mengetikkan kata kunci itu pada mesin pencari :)

tanya gan ,,, tolong balas via email ya,,,

jadi misalnya saya membuat kata kunci
"kenakalan anak remaja di sekolah" yang bpknya besar ( ini perumpamaan ) di artikel saya,,,

dan
kata kunci
" karena narkoba "


lalu saya buat artikel dengan kata kunci tersebut ( ada 2 kan), kebetulan saya buat artikel dengan membahas kedua keyword tersebut,,



pertanyaannya,,
apakah BPK nya besar tanpa pengunjung mengetik keyword dulu di google,,

jadi pengunjung saya yang masuk blog saya, langusng dari alamat saya,,,, ke artikel yang bpk nya besar besar,,

apakah bpk nya akan besar jika memasukan kata kunci bpk besar, tanpa pengunjung mencari di pencarian terlebih dahulu,,,


balas via email,,
vicky.fajri.1998@gmail.com
thanks

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top