2017/04/02

Cara Tampilkan Gambar Dipencarian Google Dengan Mudah

Para Pengusaha memiliki cara sukses dan mereka mengambil kesuksesan mereka mulai dari nol secara perlahan, dan mereka punya strategi untuk berjuang hingga pada akhirnya mereka mendapatkan gelar Pengusaha Sukses . Terkadang bagi para pemilik website agar hasil websitenya lebih memadai dan kelihatan profesional maka seluruh data yang ada dalam website itu harus muncul dipencarian google Apalagi jika itu sudah berbicara mengenai Gambar . Dengan gambar maka website itu juga akan semakin jelas , jika gambar website itu ada dipencarian google maka tentu akan sangat menguntungkan bagi pemilik website maupun apra blogger pemula karena sudah jelas diketahui bahwa gambar dapat mewakili keseluruhan identity web tersebut , Dapat dinilai dari icon , slogan dari sebuah website . Lantas bagaimana jika gambar tidak tampi di google ?? Itu tidak baik . Untuk mendapatkan nilai brand profesional maka Anda harus diketahui slogannya apa, mesti dikenali juga apa logo brand Anda.
Begini Cara Tampilkan Gambar Dipencarian Google Dengan Mudah
Pada website ketika baru saja diluncurkan lalu kemudian secara perlahan semua data yag ada dirender oleh mesin pencari maka gambar juga akan dirayapi . Tapi tidak semua gambar bisa dirayapi begitu saja lalu kemudian nantinya akan di index oleh google . Terkadang , sebuah gambar berbentrokan dengan file milik orang yang lebih dulu di index oleh google sehingga jatah gambar yang kita miliki tidak kebagian untuk bisa tampil di pencarian google.
Memang ketika mengupload foto ke google itu mudah.. semudah Anda memasang foto di g+ , demikian juga ketika Anda membuat sebuah postingan lalu menyematkan sebuah gambar kedalam form yang disediakan. Namun, untuk status munculnya gambar dipencarian google inilah yang membuat bingung . Terkadang sebuah gambar sudah diberikan alt dan title namun masih saja tidak tampil . itu karena setiap kali Anda melakukan upload ke google Anda msih melupakan dua hal yang akan dibahas dibawah ini .. Temukan wawasannya..

1 ) Nama File

Nama file gambar sangat berperan penting . berhubung google adalah tempatnya menampung segala informasi yang ada maka ini dapat dikatakan sebuah jalan paling mudah untuk menampilkan gambar kita di google . Cara terbaiknya adalah dengan memberikan nama file gambar Anda dengan tidak menggunakan kata kunci utama . Kenapa ? sebab , sebuah gambar yang menyematkan kata kunci pada nama filenya akan berbenturan dengan milik orang karena manusia didunia ini ada sangat banyak dan tentu kata kunci yang Anda gunakan pada nama file gambar Anda sudah dimiliki orang terlebih dulu sebelum Anda. Oleh karena itu , ketika Anda memutuskan untuk memunculkan gambar Anda dipencarian google maka Anda harus terlebih dulu memperhatikan nama file pada gambar yang Anda akan upload . silahkan beri nama file yang unik , sebisa mungkin Anda gunakan nama yang menurut Anda sendiri belum pernah dimuat . Bisa menggunakan nama blog Anda, nama website Anda tapi jangan kata kunci utama. untuk penggunaan kata kunci utama pada gambar ada penjelasannya dibawah ini

2 ) Alt text dan Title

Alt text adalah deskripsi yang menjelaskan keberadaan gambar dalam postingan sedangkan title adalah judul yang menjelaskan gambar tersebut . kedua pilihan ini sangat berperan penting untuk di optimasi agar gambar yang Anda gunakan dalam postingan Anda bisa tampil di pencarian google .

Alt text dan Title

Ketika Anda mengupload gambar kedalam postingan Anda pastikan bahwa title gambar tersebut harus menggunakan kata kunci utama untuk judulnya . agar lebih maksimal jangan samakan dengan title postingan, cukup memasukkan kata kunci pokoknya saja .
Lalu untuk alt text Anda isikan dengan menuliskan deskripsi yang sesuai apa gambar tersebut jelaskan . Jika gambar tersebut adalah sebuah gambar yang menggambarkan seorang pengusaha sukses maka ambil sekutip isi artikel Anda yang pas membahas / menjelaskan gambar tersebut . dengan begitu keberadaan gambar tersebut makin semakin jelas bagi mesin perayap untuk mengindex dan membuat gambar Anda tampil dipencarian google dengan mudah .

Demikian tips singkatnya..

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon