Blogging cara tepat untukmu

Teknik Menggunakan Keyword Pada Title Postingan , Belajar Seo Blogger

Menggunakan keyword pada title postingan adalah cara yang paling baik namun juga tergolong susah. Perhatikan bahwa hal ini tidak hanya sekedar membuat judul lalu menargetkan kalau kata kunci itu sudah pas jika digunakan nantinya. Disini, keyword memiliki tingkat sensitif, itulah yang biasa disebut sebagai density keyword. Jika sesuai penjabaran Anda pada postingan yang Anda buat maka hasilnya nanti akan luar biasa namun jika Anda ngambang membahas isi artikel itu maka jangan harap bisa menduduki mesin pencari pada posisi terbaik,pada tempat paling depan, di halaman satu google.

Utamanya pengguna blogspot saat memasang keyword pada judul karena blogger tidak memiliki plugin untuk mengukur seberapa kuat dan lemahnya kata kunci, Beda jika pengguna wordpres yang pluginnya siap sedia.

Dulu saya pernah membuat artikel tentang cara menentukan kata kunci dalam bentuk abstrak, wawasannya bisa Anda temukan disini Satu Judul Artikel Banyak Kata Kunci, Keyword Abstrak, Target Pageone Lalu dilengkapi dengan strategi menggunakan kata kunci dalam artikel yang bisa Anda temukan penjabarannya melalui tautan Cara Menyebar Keyword Dalam Satu Artikel Agar Bisa Page one Dengan Mudah.

Namun pada artikel ini lain lagi, yang akan saya bagikan kali ini adalah cara memasang keyword di title postingan yang Anda buat, sebuah strategi penggunaan kata kunci pada judul yang tergolong susah tapi percaya saja bahwa hasilnya akan sangat luar biasa.

Lantas apa saja keuntungan jika menggunakan cara ini ??
  1. Kemudian hari Anda akan sangat mudah menentukan title artikel yang cocok
  2. Judul postingan yang Anda buat akan sangat mudah berada posisi paling depan mesin pencari
  3. Setiap kata kunci yang berbeda juga bisa menampilkan judul artikel Anda dihalaman 1
  4. Status keyword tidak bahaya walaupun Anda menggunakan kata kunci yang bersaing dan...
  5. Potensi meningkatkan pengunjung kian memadai
Bukan hanya lima poin itu saja bahkan masih banyak hal menguntungkan lainnya.

Pernahkah Anda menemukan artikel diluar sana tentang "Contoh kata kunci dalam karya tulis ilmiah" ?? Cara ini hampir sama namun ini lebih kepada penggunaan judul postingan blog  .

Cara Menempatkan Keyword Pada Judul Artikel


Sebaiknya Anda simak baik-baik supaya nanti bisa dengan mudah memahami apa yang omblogging share kali ini. bukan sebuah metode biasa namun sangat luar biasa. Ketika Anda sudah mempraktekannya sesaat itu pula nantinya Anda akan mengatakan Inilah cara yang selama ini Anda cari.

1 ) Siapkan Dua Suku Kata Yang Fokus

Pertama tama siapkan 2 suku kata dan pastikan kata itu sudah paling fokus ini fungsinya agar Anda bisa lebih mudah fokus ketika Anda membahas postingan itu nantinya. Perhatikan, bahwa dengan membahas 2 makna dari totaly judul artikel adalah hal yang paling pintar. Anda tidak boleh terkecoh dengan judul postingan yang Anda pakai sebab secara SEO keseluruhan dari judul artikel cuma ada 2 kata saja yang paling pokok. perlu diketahui !
Misalnya....
Cara Menjadi Blogger Sukses
Fokusnya; Blogger Sukses
Berarti Blogger sukses lah yang harus Anda bahas tapi melalui sebuah proses yakni "Cara" dan bisa "Menjadi"

2 ) Kenali Maksud Kata Kunci

Sekarang jika dua suku kata sudah ada maka langkah selanjutnya Anda harus mengerti apa makna dari kata kunci itu.Sebagai contoh bahwa pada artikel ini saya menggunakan 2 kata fokus yakni " Teknik " Dan " Keyword " 2 kata ini sengaja saya pilih karena bisa memudahkan saya membahas inti dari judul artikel.
Memilih 2 kata kunci yang fokus

Dua kata tersebut bisa ditempatkan dimana saja  selama ada kata tambahan yang nantinya bisa saling satu sama lain. Akan dibahas dibawah...

3 ) Mulai Merangkai Kata Kunci

Sekarang mulai lah merangkai keyword. Buka notepad kemudian masukkan kata kunci itu kemudian tambahkan beberapa kata yang bisa menghubungkan dan punya makna.

Misalnya;Apa yang berhubungan dengan teknik dan keyword ?

Jadi ketika saya membuat postingan ini saya mengumpulkan beberapa kata seperti ini :
Belajar Seo Blogger
Terlihat bahwa ada begitu banyak kata yang bisa menghubungkan kata inti dari teknik dan keyword.ada banyak sekali yang bisa dijadikan bahan. sekarang kata-kata itu kita tambahkan dan kita gunakan kata yang  memiliki nilai relevansi atau nantinya bisa saling terkait.

Silahkan dipilih mana yang menurut Anda pas tapi pastikan ketika Anda menambahkan beberapa kata hasilnya enak dibaca.

4 ) Pangkas Kata Hingga Menjadi Sedikit

Selanjutnya tugas Anda adalah menghilangkan beberapa kata yang dirasa tidak begitu berarti atau hapus saja kata yang memiliki nilai arti sama.

Misalnya kata "menggunakan" dan "memakai" bisa piih salah satu saja. Artikel dan postingan bisa pilih salah satu saja. Tidak usah kuatir sebab search engine bisa tahu,persamaan dari arti kata kunci disebut juga sebagai semantic.
Pangkas kata agar tersisa lebih sedikit

Jika sudah kita lanjut tahap terakhir..

5 ) Susun Setiap Kata

Langkah terakhirnya adalah menyusun kata.  Cara ini akan lebih mumpuni jika salah satu dari dua kata kunci fokus yaitu "teknik" ataupun "keyword" ditempatkan pada awalan judul.

Dalam hal ini saya gunakan teknik diawalan judul.

Nah, setelah itu sisa kata yang ada dikumpul masing-masing hingga membentuk satu judul yang enak dibaca.

secara manusia itu adalah judul yang tinggal dibaca namun bagi search engine itu lain lagi. Ketika Anda bisa menyusun secara rapi sisa kata tersebut maka percaya saja akan menciptkan banyak hasil kata kunci abstrak nantinya dan judul postingan milik Anda memiliki 1000 peluang untuk terus dikunjungi oleh orang-orang.

Dalam hal ini saya menargetkan kata kunci seperti yang ada dalam gambar berikut :

Susun Setiap Kata untuk mendapatkan banyak keyword
Dan ketika Anda mau agar setiap hasil kata yang tersusun tersebut bisa dan memiliki potensi lebih mudah muncul maka tugas Anda adalah membuat artikel yang panjang agar text yang ada dalam artikel Anda semakin kaya.

Namun ingat, tidak semua kata yang dianggap sudah tersusun rapi juga dapat muncul dihalaman 1 google, karena masih ada pesaing yang juga menggunakan keyword bidikan yang pas dengan salah satu kalimat sudah tersusun tadi. disini kita haya menghambur keyword saja agar dapat memperkaya kata kunci postingan blog.

Nah demikian teknik seo blogger menggunakan keyword pada title postingan yang paling mantap !!

Ingat, bahwa segala macam optimasi seo bukan cuma ada satu bentuk saja ! Namun jumlah dan model teknik seo itu ada sangat banyak.

Yang saya bagikan ini hanya secuil saja, ketika Anda diperhadapkan dengan pesaing yang lebih handal maka Anda juga perlu sesuatu yang sangat handal !
Hanya di omblogging....


Tag : seo
10 Komentar untuk "Teknik Menggunakan Keyword Pada Title Postingan , Belajar Seo Blogger"

omblogging terimakasih ilmu yang kamu berikan ,,saya sebelum membangun sebuah blog saya belajar dari blog ini, dan akhirnya saya mulai mengerti tentang seo , dan berbagai mancam lainnya tentang blog,
dan sekarang saya telah menerapkan ilmu dari omblogging di blog saya dan hasilnya bagus, 1 per 1 postingan saya udah masuk ke halaman pertama google , dan ada juga one page,, terimakasih om blogging ,, sukses terus , dan terus berkarya..

Om.. setelah menyusun setiap kata. kita taro kata2 tersebut di artikel ?

Bisa ya dan tidak , menurut saya agar aman dari spam keyword maka cukup perkaya saja kata yang sudah anda gunakan untuk judul tersebut. Tapi ingat untuk tetap fokus membahas 2 kata kunci utama :)

Makasih buat feedbacknya . sukses terus buat anda ..

Berarti proses tembak keyword tidak selamanya mengikuti susunan kalimat ya?

Penyebaran keyword yang memiliki persamaan arti kata yang tidak selamanya sama susunan kata untuk membentuk kalimat juga bisa terkena tembak sama mesin pencari nih..

Saya melihat teknik sortir keyword omblogging di contoh gambar background biru jadi menambah ide buat mempermudah mencari keyword yang tepat..

Kemudian mengenai prinsip tembak keyword saya mulai ada paham dari contoh gambar background kuning, karena di penjelasan gambar tersebut ternyata sebuah kata walaupun tidak bersampingan tapi memiliki makna yang sama itu masih bisa terkena tembak.. Sedangkan persamaan makna namun beda kata, itu membantu penyebaran jenis kata yang mungkin di ketik oleh calon pembaca..

Mohon periksa konfirmasi hasil pengertian saya omblogging, saya juga lagi belajar soal keyword..

Makasih omblogging

Di konfirmasi . Anda bertanya dan juga sudah menjawabnya . Intinya memanfaatkan setiap kata yang nantinya bisa menjadi piihan dari hasil ketikkan orang yang mencari informasi lewat search engine.

Oke makasih omblogging untuk konfirmasi pemaknaan dari saya..

Saya coba praktek dulu klo begitu..

Semoga suatu saat nanti saya bisa menempatkan kiword dengan benar.

bahasa sederhananya ternyata ngeblog bukan hanya menyusun kata

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top