2017/04/09

Teknik Pemasaran Secara Online Via Instagram , Cara Marketing Sosial Media

Saat ini sosial media sudah benar-benar sudah menjadi lahan berbisnis yang paling mumpuni , utamanya pada situs instagram . dengan keberadaan situs sosial media secara online ini maka pemasaran via online juga semakin berkembang diluar sana . tidak hanya 1 atau 2 saja para marketer menggunakan sosial media sebagai sarana untuk pemasaran yang dianggap lebih dapat menghasilkan dibandingkan hanya duduk saja menunggu para calon pembeli datang sendiri ke website miliknya bahkan sosial media juga dapat menjadi alternative pemasaran selain menggunakan jasa periklanan .
Instagram mungkin tidak memiliki suasananya yang sama dengan platform situs sosial media lainnya, misalnya facebook ataupun twitter , Tapi percaya saja bahwa situs yang berbasis video dan gambar ini dapat memberikan keuntungan lebih baik dibandingkan situs sosial media lainnya , jika , Anda dapat mengetahui teknik pemasarannya .

Yang perlu Anda kembangkan tentang Cara Marketing Sosial Media

Yang hanya perlu Anda kembangkan ketika mau menggunakan instagram sebagai tempat pemasaran online maka ketahui dulu 3 hal berikut :
  1. Sanggup mengkonversi para pengguna sosial media hingga benar benar memberikan hal nyata
  2. Sanggup memberikan karya nyata ketika mempromosikan penjualan
  3. Dan sanggup membaca artikel ini sampai habis sebab teknik terbaiknya ada pada artikel ini . 
Anda hanya perlu tahu bagaimana cara mengkonversi orang-orang yang ada pada Instagram menjadi nyata dan dapat memperlihatkan karya nyata dalam proses penjualan untuk bisnis Anda . bahkan beberapa hal penting lainnya yang akan saya bagikan dibawah ini , Teknik pemasaran lewat instagram.

1) Gunakan Warna Yang Cerah

Karena instagram situs yang berbasis video dan gambar maka senjata utama Anda adalah sebuah konten visual . konten ini bisa berbentuk video maupun gambar . Jika ternyata Anda menggunakan konten visual yang berbentul gambar dalam hal mempromosikan penjualan Anda maka hal utama yang ahrus Anda perhatikan adalah warna . yah , dengan warna perubahan akan terbentuk secara drastis . Lantas bagaimana penggunaan gambar yang baik ?? Caranya seperti ini . Pastikan Anda menggunakan gambar yang bercitra baik dari segi tampilan yang tidak membosankan , tidak bertele-tele , memiliki tampilan yang pas dan semua itu bisa Anda dapatkan ketika Anda menggunakan warna yang cerah . Dalam hal ini warna yang cerah adaah hal yang perlu Anda perhatikan . jika hal ini sudah dapat Anda terapkan itu berarti sudah dapat dipastikan bahwa Anda sudah dapat mengkonversi keinginan orang-orang .

2) Pastikan Anda Sudah Memasang Link Yang Benar

Pada instagram Anda tidak bisa memasang banner gambar , ini karena sudah menjadi peraturan instagram, jadi akan sulit untuk mendapatkan seseorang untuk melakukan klik untuk menuju ke website milik Anda . Namun jangan kuatir karena Anda masih dapat mengakalinya . Caranya :
  1. Pasang Tulisan Link Pada Gambar Yang Anda Upload
  2. Pasang Link Pada Profil ( Bio )  Anda
Semua harus Anda buat semudah mungkin , Anda harus pintar membuat segala sesuatunya agar para pengguna instagram bisa mengunjungi link Anda. dengan memanfaatkan gambar dengan warna cerah dan sisipan link pada gambar tersebut maka Anda memiliki potensi dimana para pengguna ini bisa nantinya berkunjung ke web Anda, demikian pula mengenai link pada bio Anda, ini sangat penting . Namun hal lainnya adalah interaktif dari gambar itu sendiri bahwa tanpa bujukan atau daya tarik maka orang-orang juga tidak akan mudah untuk mengenal Anda lebih jauh lagi .

3)Terlibat Dengan User Lainnya

Anda juga perlu memastikan bahwa Anda memusatkan banyak perhatian bukan hanya pada gambar yang Anda upload namun juga wajib untuk berinteraksi dengan user lainnya . Jika Anda terlibat dengan pengikut Instagram Anda maka Anda akan mendapatkan "Like" Dan seharusnya Anda juga memberikan hal tersebut . Ini adalah salah satu cara terbaik yang harus Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda memang sudah seperti mereka , Yakinkan bahwa Anda benar-benar berinterkasi karena memang Anda berjualan . Jika Anda terlibat dengan gaya menjual namun juga tetap dapat berinteraksi dengan user lainnya maka Anda sudah masuk tahap meningkatkan penjualan untuk merek dagangan Anda , mereka akan melihat dengan cara yang positif dan Anda dapat memastikan pada mereka bahwa mereka memang sebaiknya bersedia untuk mencoba dan membeli produk yang Anda Jual.

Demikian Teknik Pemasaran Secara Online , Cara Berjuaan Via Instagram , Metode Penjualan ,Marketing Sosial Media Dari Saya Untuk Anda :)

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon