2017/05/31

Belajar Teknik Seo Terbaru, Cara Cepat Meningkatkan Pengunjung Organik

Tags
Teknik seo yang lalu-lalu modelnya boleh dikata tidak susah dan juga sangat mudah untuk diterapkan karena hanya dengan bermodalkan pasang backlink sana sini maka rangking halaman Anda dengan cepat bisa terdongkrak naik kehalaman paling depan. Begitu keadaan seo pada tahun 2003 keatas sebelum algoritma google semakin dikembangkan dimana strategi seo yang dilakukan poin pentingnya hanya fokus pada backllink. Seiring waktu berjalan maka cara seo ini kemudian juga berubah karena algoritma mesin pencari kian hari kian dikembangkan oleh karena itu para pelaku seo ini juga semakin mengembangkan teknik seo mereka.

Belajar Teknik Seo Terbaru, Cara Cepat Meningkatkan Pengunjung Organik

Seo yang dulu beda dengan seo yang sekarang. Seo yang sekarang itu mudah dipelajari dan diterapkan. Tidak seperti seo yang dulu. persaingan seo yang dulu itu sangat sulit apalagi jika Anda pelaku seo white hat jangan harap bisa bersaing dengan mudah dengan para pelaku black hat seo karena mereka yang dengan mudahnya mengakali mesin pencari sehingga pada halaman depan yang selalu muncul mereka-mereka saja,Tapi sekarang tidak lagi, keadaan sudah terbalik. saat ini malah black hat seo jangan pernah berharap untuk bisa berada dibagian atas halaman pencarian, dibagian depan halaman google karena google semakin pintar dan sudah mengembangkan algoritmanya kian semakin akurat dalam memberikan informasi bagi para pengguna search enginenya.

Dan inilah yang akan Anda pelajari sekarang. Teknik seo terbaru dimana teknik ini akan membantah semua pemahaman Anda tentang makna dan praktek seo yang sudah Anda lakukan. Akan mengubah secara keseluruhan apa yang sudah Anda pelajari. Dan ini akan terbukti ketika Anda sadar bahwa apa yang sudah Anda lakukan ternyata sia-sia belaka dan dapat dilihat dari perkembangan trafik website Anda.Dan saat ini, ketika Anda membaca postingan ini, saya yakin trafik website/blog Anda mentok pada posisi rendah.

Teknik Seo Terbaru


Kini tiba saatnya Anda mengubah semua strategi seo Anda jika cara yang Anda gunakan adalah cara jaman batu, cara seo pada saat algoritma mesin pencari belum dikembangkan dimana cara itu sudah tidak bisa memberikan keuntungan yang justru hanya mendepak halaman Anda kebagian belakang bahkan tidak akan diberikan tempat yang baik sama sekali. dan apa yang sebaiknya Anda harus mulai ubah cara atau prakteknya adalah :
  1. Off-page, Melingkup backlink dan sosial media strategi
  2. On-Page Pengoptimalan dalam website dimulai dari penggunaan template, pembuatan artikel,struktur body website Anda.
Dan 2 ketentuan diatas prakteknya sudah beda dengan yang dulu dan saatnya Anda ubah semua strategi Anda jika Anda mau menghasilkan kerja seo yang benar-benar dapat memberikan hasil yang luar biasa.

1) Off-Page Seo

Seperti yang kita tahu bahwa off-page seo adalah sebuah upaya kerja untuk mengoptimalkan website Anda dari luar, dalam arti agar web Anda bisa lebih mudah dikenal banyak orang, misalnya dengan menyebar link website Anda kebanyak tempat ( Backlink ) Sampai saat ini itu masih berlaku namun ada hal penting yang harus Anda ubah dan harus beda dengan cara yang dulu.... diantaranya:

1# Backlink

Dulu ketika memasang backlink tak peduli pada website apa, selama bisa ninggalin 1link menuju ke blog Anda maka itu sudah sangat berharga sekali, tak peduli berapa PA dan DA web tersebut pokoknya asal bisa komen dan ninggalin link maka akan terjadi system link balik, tidak ada pilihan yang khusus, tidak mesti mengukur rangking website dan lain-lainnya. tapi sekarang tidak lagi. Untuk bisa mendapatkan backlink yang baik maka terlebih dulu website tertuju di ukur sebarapa bagus proses mengoper link untuk website/blog Anda ( Influence score ) yang kemudian nantinya backlink ini bisa mendapatkan nilai ( TrustFlow) Jadi beda sekali dengan strategi yang dulu.

2# Sosial Share

Ini juga yang sampai saat ini terkadang disalah artikan bagi sebagian pelaku dunia blogging bahwa mereka melakukan share ke salah satu sosial media saja dan menganggap bahwa share sosial media itu hanya di facebook saja sedangkan mereka lupa untuk melakukan share ke sosial media lainnya dan jika saja Anda mau tahu bahwa situs sosial media itu ada banyak bukan facebook saja. Dan juga, strategi dulu harusnya diubah lagi dan harus lebih di permantap agar artikel demi artikel yang ada dalam blog Anda bisa terdongkrak semua naik ke posisi paling atas.

Melakukan share artikel juga tidak boleh dilakukan dengan sembarangan yang mengakibatkan situs Anda nantinya akan dianggap sebagai situs spamming hingga di blacklist pada media sosial tersebut.dalam hal ini Anda harus pAndai-pAndai melakukan share, lakukan sekali atau dua kali saja dalam sehari untuk 1 ip addres yang melakukan berbagi artikel dan juga jangan cuma fokus untuk membagikan konten baru saja, harusnya Anda juga memperhatikan konten yang lama dan itu perlu.

2) On-page Seo

Pada strategi onpage juga kita harus lebih hati2 lagi dan jangan gunakan cara-cara dulu utamanya ketika Anda membuat artikel.sampai saat ini masih banyak yang menerapkan cara-cara salah. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk pengembangan seo onpage saat Anda membuat artikel.

1# Judul Artikel / Keyword

Teknik seo dulu akan memperkuat artikel Anda ketika Anda bisa memaksimalkan cara Anda mengulang2 kalimat yang sama dengan judul kemudian Anda sematkan dalam artikel. Namun sekarang cara itu justru berbahaya bagi artikel Anda yang hanya akan membuat artikel Anda diberikan penalty karena melakukan tindakan spam keyword. Cara yang sekarang mudah sekali, tak perlu teknik khusus Anda hanya tinggal menjelaskan secara baik arti/makna judul artikel Anda. hanya mengutamakan kenyamanan pembaca saja.

2# Permalink

Perhatikan bahwa permalink adalah apa yang pertama dirayapi oleh perayap mesin pencari. itu artinya pada permalink ini jangan membuat bingung mesin perayap dengan menggunakan terlalu banyak kata tapi gunakan 2 atau 3 suku kata saja pada permalink yang menunjukkan bahwa isi artikel dari permalink itulah kata kunci pokoknya.

3# Link External

Sampai sekarang masih banyak tutorial tahun tahun sebelumnya yang menganjurkan agar jangan menggunakan link keluar dalam artikel yang katanya itu bahaya yang akan membuat sebuah website bukannya mendapatkan trafik tapi justru mengoper link yang hanya menguntungkan pemilik website tertuju. Perhatikan bahwa itu salah karena Menggunakan Link Keluar Itu Baik Untuk Optimasi Seo Justru saat sekarang ini menggunakan link sangat dianjurkan aslkan link yang Anda sematkan memiliki nilai relevansi dengan apa yang Anda bahas saat itu.

Kembangkan Cara Seo Sekarang

Teknik seo memang perlu untuk bagi semua kalangan pemilik website , ini berlaku untuk semua blogger dan Ini sangat penting , bahkan harus ! Tanpa teknik SEO kita sebagai pemilik website tidak bisa apa-apa mengingat semakin hari semakin banyak bertaburan blog-blog baru, semakin banyak yang berotodidak dan mengembangkan semua teknik seo yang ada yang artinya perjuangan juga semakin ketat, semakin harus mendalami pengetahuan bahkan kalau bisa semakin belajar untuk mengembangkan teknik terdahulu . Jika salah tinggalkan dan jika benar maka gunakan . Lanjutkan Baca......

2 komentar

Ternyata peebedaan Teknik Seo terbaru dan yang sudah lawas beda jauh sekali ya.Saya kira hanya beda model atau cara saja,ternyata lebih dari itu.Khususnya Backlink,saya sering melakukan kesalahan saat memasang backlink di sembarang website karena tergiur agar dapat menempati puncak.Dan ternyata semua itu salah,ada teknik terbaru yaitu teknik white hat.Terimakasih Omblogging.....

Hanya datang om mampir saja terimakasih. Salam.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon