2017/05/22

Element Penting Dari Dasar SEO, Pengoptimalan Teknik Seo Website

Tags
SEO adalah sebuah praktek yang tidak akan pernah berakhir mengingat bahwa semua perusahaan yang menggunakan internet sebagai jalan bisnisnya maka untuk memperkenalkan bisnisnya ke banyak orang maka SEO menjadi pilihan terbaik.

Sayangnya praktek SEO yang dilakukan kadang menjadi buruk dan tidak di inginkan.

Jadi SEO ini punya resiko tersendiri.

Produksi, kepatuhan, akuntansi, pemasaran, penjualan, pendapatan dan keuntungan juga aspek yang tidak pernah lepas dengan yang namanya sebuah usaha.

Kadang bisa menjadi keuntungan kadang pula justru menjadi kerugian.

Itulah dunis bisnis.

Jika SEO pada sebuah perusahaan makin dikembangkan dan bisa mendapatkan titik fokus pada satu strategi handal maka sudah pasti perusahaan itu akan terus berkelanjutan. Akan bisa meraihkesuksesan.

Dan karena SEO maka perusahaan itu akan terus mendapatkan keuntungan.

Tapi jika strategi yang di gunakan adalah strategi SEO yang salah maka sudah dapat dipastikan bahwa bisnis tersebut tidak akan bisa diketahui keberadaannya di mesin pencari.

Bisnis itu tidak akan menghasilkan apa-apa.

Maka dari itu anda harus Hati Hati Dengan Cara Seo Yang Salah , Tahun 2017

Element Penting Dari Dasar SEO


Ingat ini....Bahwa SEO adalah sesuatu yang rumit.

Barangsiapa berpikir SEO adalah sebuah praktek yang sederhana berarti orang tersebut tidak sadar benar apa yang menjadi tuntutan mesin pencari, sebab SEO bukan mainan melainkan persaingan.

SEO ini luas dan memiliki banyak aspek, bukan kerja sekarang hasil sekarang, bukan sesuatu yang menggunakan istilah " Pasang banyak kena banyak" walaupun gambarannya adalah mencoba-coba.

SEO ini perlu terus dikembangkan dan kemudian terus dipelajari seiring berkembangnya mesin pencari.

Namun, diluar dari itu ada saja elemen dasar dari SEO yang sampai saat ini tetap wajib diperhatikan agar juga bisa mendapatkan dampak yang lebih luas.

Caranya dengan mulai terbiasa dengan apa yang Anda praktekkan sehingga pada akhirnya Anda mulai terbiasa dan kemudian bisa paham mana yang seharusnya Anda lakukan dan tidak.

Jadi, karena itulah banyak yang mengatakan SEO itu tidak berguna karena saat mereka melakukan sebuah pengujian justru praktekknya tidak membuahkan hasil dan pada akhirnya mereka mulai berkata bahwa " SEO itu sia-sia" tidak perlu dipelajari, tapi anehnya karena disaat yang sama ketika mereka mengatakan sia-sia tapi malah terkesima melihat sebuah perusahaan yang dengan mudahnya mengembangkan bisnisnya melalui mesin pencari.

Itu karena mereka mengerti apa elemen pentingnya SEO,apa dasarnya sehingga mereka bisa sukses.

Lantas Apa Element Penting Dari Dasar SEO ??


Disini saya mau berbagi sedikit element penting dalam dunia SEO agar Anda bisa terbiasa kemudian mengulang strategi Anda.

Perhatikan apa yang diulas pada postingan ini bahwa setiap usaha membutuhkan kerja nyata, ketika Anda sudah selesai membaca maka langkah selanjutnya adalah melakukan praktek dan buktikan bahwa SEO itu memang ada dan memang harus diterapkan.

1) Melakukan Riset Keyword Adalah Satu Dari Dasar SEO

Anda perlu untuk melakukan riset terlebih dulu lalu menjelajahi persaingan dan memilih apa yang cocok dengan niche web Anda.

Anda perlu melihat apa yang mereka pasarkan dan sadar apa yang Anda pasarkan.

Ketika jenis bisnis Anda berbicara tentang pemutih kulit dan mereka juga menggunakan kata kunci yang sama maka disini Anda punya satu keunggulan.

Apa itu? karena mereka pasti menggunakan pemutih untuk kalangan wanita dan Anda bisa mencuri kata kunci dengan menggunakan " Pemutih kulit pria dan wanita" query ini akan sangat baik bagi mesin pencari sebab kulit bukan sesuatu yang cuma dimiliki wanita.

Jadi, Anda perlu melakukan penelitian pesaing, penelitian kata kunci, penggalian data,pengumpulan dan kemudian Anda perlu alat webmaster untuk memfasilitasi semua hal di atas.

Penelitian akan membantu Anda untuk memahami lebih dalam bagaimana dan apa yang seharusnya Anda lakukan bersama strategi SEO Anda, menggunakan apa, bagaimana ini dan itu yang nantinya akan lebih sangat jelas.

2) Pengoptimalan Pada Setiap Halaman

Pada posisi Ini Anda harus melibatkan dan mengoptimalkan setiap halaman dalam web maupun blog Anda..

Anda perlu melakukan pengoptimalan URL untuk setiap halaman dalam website Anda, bukan cuma url saja tapi juga seperti, judul,penargetan kata kunci, link yang akan memfasilitasi lalu lintas dan optimalkan konten yang akan membuat halaman web peringkat tinggi pada halaman hasil mesin pencari ( Konten Pilar ).

Anda juga perlu melakukan perubahan lain yang turut menunjang misalnya desain yang membuat navigasi yang mudah dan tentang Konten pastikan konten itu memang memiliki standaritas SEO yang sudah menjadi sebagai tiang penyangga website Anda.

3) Strategikan Off-Page SEO

Selain 2 element penting diatas Anda juga perlu untuk perlu membentuk sebuah strategi SEO pada link yang diposting di situs pihak ketiga ( Backlink )

Anda harus memiliki strategi untuk menyebutkan merek bisnis Anda dan menyematkan sebuah link ( Anchor text ).

Hal ini berfungsi untuk memperkenalkan website anda lalu kemudian mendapatkan link yang mengarah balik ke website anda.

Namun jangan salah mengerjakannya, karena mendapatkan backlink juga termasuk hal yang susah.

Salah sedikit justru harus berhadapan dengan hukuman google.

Jadi anda harus  Hati-Hati Memasang Backlink Untuk Mengejar Keyword Yang Sama

Bukan cuma itu, strategi SEO off-page bukan hanya berbicara tentang link balik yang menuju ke website Anda tapi beberapa element penting dari SEO off page termasuk juga seperti bagaimana keterlibatan Anda dengan situs media sosial sebab Anda perlu memperkenalkan website Anda.

Setiap aktivitas dimulai dari menanggapi atau berpartisipasi yang pada akhirnya Anda bisa memberikan sebuah link yang mengarahkan orang-orang menuju ke website Anda.

Menyebutkan beberapa panduan atau memperkenalkan merek bisnis Anda dan arahkan mereka.

Ini salah satu element SEO yang jarang dioptimalkan bahwa memberikan link ke sosial media bukan hanya sekedar berkata Ayo kunjungi, Mari berbagi, Tapi hal pentingnya memberikan deskripsi singkat dimana itu bisa menarik / mencuri perhatian mereka.

Temukan wawasannya disini...Deskripsi Konten Yang Ideal Untuk Share Ke Sosial Media

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon