Faktor Yang Membuat Website Mendapatkan Rangking 1 Di Bagian Depan Dan Paling Atas Google

Faktor Yang Membuat Website Mendapatkan Rangking 1 Di Bagian Depan Dan Paling Atas Google- Naiknya peringkat/rangking sebuah website diukur dari seberapa seringnya konten tersebut mendapatkan pengunjung yang unik.

Semakin sering dikunjungi maka halaman tersebut dapat dipercaya oleh mesin pencari sehingga diberikan otoritas yang kemudian memberikan rangking untuk halaman dari website tersebut.

Anda  mungkin bertanya " berapa lama dibutuhkan untuk bisa naik dengan bagus di mesin pencari? "

Tidak dibutuhkan waktu yang lama jika Anda bisa mengupayakan dengan cara yang pas.

Atau mungkin juga Anda sedang mencari jawaban tentang " bagaimana sebuah mesin pencari menemukan website? "

Itu mudah saja.

Buat halaman Anda terstruktur, mengoptimalkan dan memastikan bahwa konten Anda memang berkualitas dan berguna bagi banyak orang dan mengusahakan agar setiap laman yang Anda miliki dalam website Anda mendapatkan kunjungan dari banyak tempat.
Faktor Yang Menentukan Halaman Website Mendapatkan Rangking

Faktor Halaman Website Untuk Mendapatkan Rangking


Disini saya memiliki sedikit pengalaman tentang faktor yang menentukan naiknya peringkat sebuah website hingga dengan cepat bisa mendapatkan rangking 1 di halaman depan google.

Wawasan tersebut sebagai berikut...

1) konten adalah raja

Berhenti untuk melakukan menggunakan kata kunci yang terlalu banyak.

Karena terlalu sering memperhatikan kata kunci maka Anda terlena saat menerbitkan konten karena membidik kata kunci tertentu secara membabi buta.

Konten yang ada didalam web dengan kata kunci beragam memang perlu tapi Anda juga harus menjaga kredibilitas konten itu sendiri.

Terlalu fokus pada kata kunci saja itu tidak cukup.

Sebaliknya, Anda perlu menyampaikan konten Anda secara dinamis, berguna dan menarik.

Membuat konten Anda masuk akal bagi para pengguna.

Gunakan kata kunci istilah pencarian yang relevan dengan topik, dan pastikan untuk memperluas kata kunci tapi seimbang dengan menariknya konten untuk lebih mudah dimengerti.

Sekarang, pelanggan yang menggunakan penelusuran akan memilih hasil yang lebih relevan dan sesuai dengan yang mereka cari.

Jadi Anda harus lebih mengoptimalkan hal ini, bahwa konten lah yang akan membuat mereka datang kembali, bukan kata kunci.

2) Menyertakan Meta Tag Pada Semua Halaman

Situs dengan struktur meta yah baik pasti dapat membantu situs itu sendiri dengan mudah mendapatkan peringkat secara keseluruhan untuk tiap tiap halaman dalam web itu.

Anda harus selalu pastikan untuk menyertakan Meta Tag pada semua halaman yang ada dalam web Anda.

Ini penting dan sebaiknya Anda terapkan seperti meta judul dan deskripsi.

Membangun backlink internal memang dapat meningkatkan pageview untuk setiap halaman dalam sebuah website, tapi tidak dapat membantu secara berlebihan.

Secara organik meta tag lah yang lebih dulu dirayapi oleh mesin pencari baru setelahnya semua link yang ada dalam web tersebut atau link balik (Backlink)untuk halaman itu.

3) pentingnya Media sosial

Media sosial juga dapat menjadi peran besar untuk mendongkrak halaman website Anda.

Meskipun di tahun terakhir sosial media bukan menjadi taret utama,Saya beritahukan bahwa Anda masih selalu harus memperhatikan sosial media karena itu juga dapat mempengaruhi peringkat halaman website.

Mengapa ?

Sebab mereka yang mengunjungi menggunakan koneksi internet dan beragam ip addres sedangkan pengunjung ini dianalisa dengan melihat unik ip addres masing-masing.

Coba mulai dari sekarang Gunakan media sosial untuk berinteraksi dengan para pengguna sosial media dengan cara memberitahukan ke mereka bahwa Anda memiliki konten yang bisa menjadi solusi mereka.

Tapi ingat untuk tidak melakukan spam.

Demikian  Faktor Yang Membuat Website Mendapatkan Rangking 1 Di Bagian Depan Dan Paling Atas Google

Related Posts

0 komentar untuk artikel ini. Ingin berkomentar?

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

Emoticon Emoticon