2017/05/22

Praktek Seo Terbaik Ada Pada Konten

Tags
Optimisasi mesin pencari sudah sangat didefinisikan sebagai senjata paling ampuh untuk melengkapi pemasaran di internet.karena sifatnya seseorang mencari dan akhirnya situs kita ditemukan. betapa suksesnya upaya anda jika hal tersebut terjadi, karena sebuah kata kunci saja sanggup menjadikan keuntungan besar untuk apa yang menjadi target anda, misalnya sebuah produk yang anda tawarkan. Tapi tidak semua memiliki keberuntungan seperti itu. Beberapa situs diluar sana bahkan sudah melakukan optimasi mesin pencari namun tidak membuahkan hasil.

Ada sesuatu disini dan sebaiknya anda temukan jawabannya. mengapa Judul sudah pageone tapi trafik tidak meningkat.Lain lagi ketika anda melakukan pemasaran melalui sosial media. walaupun itu juga termasuk baik namun tidak akan mendapatkan exposur yang besar mengingat bahwa yang mengunjungi laman anda bukanlah orang yang dengan sengaja mencari info tersebut namun lebih kepada mereka bisa dicuri perhatiannya sehingga melakukan klik dan kunjungan namun percaya saja bahwa itu akan beda hasilnya ketika seseorang memang datang mencari sebuah informasi.

Seo Terbaik Ada Pada Konten Blog

Seo Terbaik Ada Pada Konten


Oleh karena itu nasib terakhir adalah mengandalkan search engine dan dalam hal ini postingan anda perlu di optimasi, website anda perlu dibenahi agar apa yang anda targetkan bisa tercapai. Omblogging kembali lagi akan berbagi tips singkat tentang apa yang seharusnya anda lakukan..


1) Targetkan Kata Kunci Dan Buat Daftarnya

Kata kunci adalah dasar dari optimasi mesin pencari. Itu mutlak. konten apapun jenisnya, bagaimana konten itu dibuat tetap saja kata kunci lah yang akhirnya menentukan bagaimana konten tersebut bisa ditemukan. Optimasi kata kunci juga beragam. mulai dari cara penyebarannya sampai pada akhirnya menentukan seberapa banyak, ditempatkan dimana dan beberapa optimasi lainnya.

Namun disini saya tegaskan bahwa optimasi kata kunci per konten yang sangat baik adalah dengan tidak mengunakan terlalu banyak, tidak mengulang-ulang yang hasilnya hanya membuat perayap kebingungan untuk mau merayapi konten anda dan akhirnya postingan anda tidak akan mendapatkan peringkat sesuai dengan apa yang anda inginkan. Untuk mendapatkan hasil yang baik coba gunakan satu atau 2 pilihan saja dan tertarget kemudian diolah sesuai dengan bahasan konten anda.

2) Judul Konten

Judul sebuah konten memang tidak selamanya dapat mempengaruhi mesin pencari untuk mendapatkan peringkat terbaik mengingat peersaingan begitu sangat ketat namun sebuah judul juga dapat memaksa seseorang untuk harus dan terpikat sehingga mereka penasaran untuk melakukan klik untuk judul postingan anda. Salah satu contoh yang paling emosional adalah ketika judul konten anda berada pada posisi nomor 3 atau 4 tapi bisa menjadi judul terbaik dari posisi konten yang ada pada nomor 1 dan 2. Ini artinya anda perlu wawasan tersebut dan itu bisa anda dapatkan pada  Hal Penting Diperhatikan Jika Anda Mau Membuat Judul Artikel

3) Konten Asli

Jika ternyata memang anda harus terus menerus membuat konten serupa yang sudah anda buat sebelumnya, jika Anda memang tidak memiliki ide,pendapat atau pandangan yang eksklusif, jika memang tidak ada yang baru yang dapat anda bagikan dengan dunia maka jangan pernah berpikir bahwa anda mau melakukan duplikasi konten. Sudah beberapa kali saya ingatkan bahkan bukan cuma saya melainkan beberapa pemilik web serupa juga memberitahukan bahwa konten asli adalah senjata pamungkas dari semua titik fokus optimasi. Anda harus menerbitkan konten yang benar-benar asli.

4) Gabungkan Link Dengan Gambar

Terkadang anda melupakan 1 pokok penting ini. Kadang anda lupa menyematkan link pada gambar. benar demikian? Jika setidaknya anda memiliki 1 atau 2 konten dengan bahasan yang hampir sama lalu kemudian mau menaikkan 1 dari 2 konten anda agar posisinya bisa memadai maka memasang link ke gambar juga menjadi pilihan terbaik. Ingat bahwa link external maupun internal bukan hanya digunakan pada text dalam konten namun juga pada file lainnya misalnya gambar.

11 komentar

Nomor 4 yang saya belum faham, Om.

Gak pernah bosen untuk belajar di blog yang satu ini :D
Pemahamannya mudah di tangkep...

Maaf om jarang hadir masih jadi mesin pencetak uang untuk perusahaan. Kalau ga mau pancinya kebalik, salam.

saya udah sering targetkan kata kunci. udah saya buat daftarnya di notepad. tapi selalu salah sasaran.. ibaratkan seperti pistol. saya belom jitu dalam menargetkan kata kunci. dan yang sering terjadi, artikel udah page one tapi minim pengunjung. ada masukan tidak om ?

menanggapi poin 1. bagaimana sih triknya agar suatu artikel dpt tertaget kwnya ? terkadang saya kebingungan kalau ada blog download yg biasanya postingan bawah ada di tulis kw yg diulang2. apa itu diperbolehkan??

lalu poin 4. link ke artikel yg lain dipilih add no follow kah?
hehe maap banyak tanya om.

Kalau belum jitu yah coba tembak lagi, ganti senjatanya, atau perbaiki cara bidiknya :D Mengenai artikel sudah page one tapi minim pengunjung bisa baca artikelnya disini http://www.omblogging.com/2017/05/trafik-tidak-meningkat.html

Keyword yang tertarget itu adalah keyword yang sudah kita buat daftarnya kemudian sudah diriset, misalnya mengenal siapa saja pesaingnya, tingkat keberhasilannya untuk bisa ke halaman satu karena ketika anda melakukan riset menggunakan tools online tentu ada pilihan easy,medium dan hard

Mengenai poin 4 bisa set ke nofollow juga bisa set ke dofollow. kalau halaman yang ditarget mau di dongkrak dan kebetulan relevan bisa set jadi dofollow tapi kalau artikel yang mengoper tidak mau terganggu rangkingnya maka bisa set nofollow

Oke bro, lanjutkan perjuanganmu... sukses selalu !

Makasih feedbacknya yah, diriku juga tak bosan bosan melihat fotomu... :) sukses yah

link di gambar, masuknnya ke artikel lain atau ke home ?

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon