2017/05/01

Strategi Promosi Untuk Mobile Email Marketing

Strategi Promosi Untuk Mobile Email Marketing
Tips Promosi Untuk Mobile Email Marketing- Apakah perusahaan Anda menggunakan email pemasaran sebagai strategi kampanye promosi secara keseluruhan yang integral dan outreach program?

Jika tidak, maka Anda  pasti akan kehilangan jutaan orang yang bisa Anda rangkul untuk mengenal bisnis Anda melalui email, berbicara tentang penawaran khusus dan memberikan informasi bahwa mereka sudah melewatkan satu kesempatan besar untuk bisa sukses bersama Anda .

Namun jika Anda melakukan strategi pemasaran melalui email,Itu artinya Anda sudah melakukan strategi hAndal dimana gaya sukses Anda sama halnya berinvestasi dengan metode promosi yakni email mobile marketing.

Secara tradisional, email selalu diperiksa pada desktop atau laptop. Sementara sebagian besar orang memeriksa mail saat ini bukan hanya pada desktop dan laptop tapi juga pada ponsel pintar,bahkan saat ini jumlah pengguna ponsel telah meningkat tajam, lebih banyak dibanding pengguna laptop. terutama berkaitan dengan orang-orang yang menggunakan internet.

Pada tahun 2013, 42% email dibuka dan selalu Diakses pada perangkat mobile; itu termasuk ponsel pintar dan tab, lalu bagaimana saat sekarang ? Tahun 2017 adalah tahun dimana Anda harus merubah gaya promosi Anda, tidak pusing lagi karena para calon partner bisnis Anda bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Strategi Promosi Untuk Mobile Email Marketing sangat berbeda dari pemasaran email konvensional. Ada krisis ruang dan Anda memiliki lebih sedikit waktu dan kesempatan untuk menarik perhatian seseorang.

Tapi tidak untuk dengan menggunakan Mobile. Pada mobile Anda bisa lebih memaksimalkan strategi Anda dan dapat dipastiakan Anda bisa lebih mudah sukses.

Mau tahu tips terbaiknya ?

Mobile Email Marketing


Tiba saat Anda mengubah pola promosi Anda ketika Anda menggunakan ponsel Anda untuk melakukan promosi email marketing.

Dan berikut adalah promosi email mobile dengan beberapa praktek terbaik yang Anda harus cermati untuk memastikan bahwa kampanye Anda bisa sukses.

1. Elemen pertama dari kampanye

elemen pertama dari kampanye Anda adalah hal yang paling signifikan dan tentu itu adalah konten yang Anda buat.

Ini menyangkut Apa yang Anda tulis, apa yang menjadi niat Anda,untuk apa Anda melakukan berbagi dan apa konten yang Anda kembangkan. Ambil inti pesan dari konten Anda yang akan menjadi faktor yang paling penting.

Sedikit saja kesalahan dalam presentasi tersebut akan menjadi tidak akan diingat oleh pengguna tetapi mereka yakin bahwa apa yang Anda bagikan adalah miskin konten atau konten yang tidak intrik yang tidak akan pernah menghasilkan daya tarik.

Itu poin pertama...

2. Desain dari mobile email

Desain adalah elemen yang sangat penting dari mobile email. Itu poin khusus kedua.
Tidak akan ada yang mau membaca email yang panjang pada perangkat mobile. Itu berlaku untuk saya dan Anda. Kita tidak bisa bohong mengenai hal ini.

Tidak ada seorang pun akan memberikan dua menit saja untuk memilih dan memaksakan diri untuk meload info yang loading semisal foto atau grafis untuk diload.

Pengguna tidak akan menawarkan kepada Anda mengenai hal ini namun kita lah yang harus terlebih dulu memahami mereka. Mungkin, Anda lah yang terlebih dulu melakukan dan melihat dampak dari file yang terload terlalu lama.

Desain Anda harus sederhana namun elegan. Ini harus menjadi terang dan informatif. Pesan harus jelas dan Anda harus menetapkan tujuan, merek Anda dan apa yang pengguna cari sebab itu adalah potensi untuk mendapatkan banyak pelanggan.

3 Contact Us. 

Dan akhirnya, Anda harus memiliki menyediakan sebuah catatan untuk panggilan untuk melengkapi strategi Anda.

Tindakan ini dilakukan karena Anda tidak dapat mengambil ruang yang banyak dan para calon pelanggan tidak memiliki waktu yang banyak untuk menyelesaikan pemahamannya tentang konten Anda.

Intinya, gunakan poin 1 dan 2 diatas, buat mereka tergoda untuk mencakup informasi lebih lanjut dan buat mereka untuk tidak kehilangan informasi yang bisa membuat mereka sukses dengan melengkapi sebuah ending konten dimana Anda menyediakan form contact me agar mereka bisa menghubungi Anda dan mulai berbincang-bincang tentang apa dan bagaimana prospek bisnis Anda.

Selanjutnya, Temukan juga tips praktek lainnya tentang Teknik Pemasaran Secara Online Via Instagram , Cara Marketing Sosial Media

1 komentar so far

Mungkin dengan menggunakan strategi promosi untuk mobile email marketing dapat membuat bisnis kita semakin terkenal,apalagi sampai laris manis cuma dengan teknik ini.Artikel ini sangat bermanfaat banget bagi yang baru terjun ke dunia bisnis marketing.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan

EmoticonEmoticon