Blogging cara tepat untukmu

Cara Riset Keyword Yang Mendatangkan Banyak Pengunjung

Ada begitu banyak tutorial seo diluar sana yang sudah berbagi trik riset kata kunci, tapi tidak pernah menjabarkan secara lengkap bagaimana,seperti apa dan kemudian mau diapakan keyword yang sudah diriset tersebut. Yang ada, para pengunjung ini hanya mendapatkan penjelasan bahwa betapa pentingnya melakukan riset keyword, kalau mau pngunjung banyak, trafik membludak, artikel mau menempati halaman 1 maka para blogger ini kemudian diarahkan " Sebaiknya Anda Melakukan Riset Keyword"

Kemudian ditutorialkan proses menggunakan alat riset keyword online semisal keyword planner gratis, google keyword trends hingga diberikan tutorial meriset keyword menggunakan semrush. Sayangnya, sebagian diantara Mereka tahunya bahwa kata kunci yang diriset adalah kata kunci utama.

Dituntun juga tentang mencari keyword  turunan. Namun untuk penjelasan lebih memadai tentang Hasil meriset kata kunci ini dan cara menggunakannya tidak dipaparkan secara lengkap. Maksud saya penempatan kata kunci pada artikel dimana dan jenis keyword apa yang cocok pada tempat itu.

Mungkin saja Anda sudah berhasil melakukan riset keyword menggunakan tools gratisan dan judul artikel Anda sudah berhasil menempati halaman 1 google, Artikel Anda sudah menempati posisi paling atas tapi visitor Anda masih sedikit. Pengunjung Anda masih bisa digitung jari.

Saat itu pula Anda baru sadar " Artikel pageone namun pengunjung sedikit " Ada faktor yang masih salah disini. Cara menggunakan hasil riset dan proses meriset keyword yang salah.

Riset Keyword Dan Datangkan Banyak Pengunjung


Disini, Pada Artikel ini saya akan coba berbagi tips meriset keyword hingga cara penggunaannya. Pada tahap ini Anda akan mempelajari teknik seo kelas gajah dimana nantinya Anda akan sadar bahwa mendapatkan banyak pengunjung untuk website ternyata mudah.

Percaya tidak percaya saya tidak menggunakan tools check keyword online. saya melakukannya bahkan sangat mudah. Tanpa menggunakan aplikasi tertentu, hanya dengan bermodalkan prediksi saja. Mau persaingannya sangat ketat toh saya memiliki banyak peluang karena saya menggunakan banyak kata kunci dan beragam.

Ini bagus dilakukan karena pageone nya judul artikel bukan penentu untuk mendapatkan banyak pengunjung.

Sekarang perhatikan gambar berikut...
Ilustrasi Riset Keyword Yang Mendatangkan Banyak Pengunjung

Saya menggunakan beragam kata kunci. Yang ada pada gambar itu baru sedikit karena akan terus berkembang menjadi kata kunci yang beragam ketika seseorang melakukan pengetikan dan sesuai dengan 3 suku kata yang ada pada kata kunci artikel itu.

Dan percaya tidak percaya pada artikel tersebut tidak terjadi duplicate keyword sehingga density masih dianggap normal.

Saya cuma mengakalinya saja melalui kata pertama pada judul artikel dan dikembangkan isi artikel. artinya kata " Cara " Akan melengkapi 3 - 4 suku kata dalam artikel ( yang saya highlights ) Tersebut.

Misalnya untuk kata kunci " Jenis Keyword" bisa saja menjadi kaya ketika seseorang mengetikkan Cara mengetahui jenis keyword dan beberapa sugesty lainnya.
Dalam hal ini artikel Anda berada pada mesin pencari tidak monoton namun kaya akan kata kunci.

Ini salah satu contohnya...

Contoh Riset Keyword Yang Mendatangkan Banyak Pengunjung


Lantas Dimana Saya Mengambil Sugesty Keyword Tersebut ??


Mungkin akan terdengar aneh kalau saya cuma memprediksikan saja. Saya terlebih dulu menjadi seorang pengunjung. Saya memposisikan diri saya ketika saya mau menggunakan search engine google untuk mencari informasi yang saya butuhkan lalu setelah itu saya mencatat satu persatu ke notepad dan saya kembangkan dengan menyambung kalimat demi kalimat dalam artikel tersebut.

Apakah cara ini bisa digunakan dengan bantuan alat riset keyword online ?

Tentu bisa ! Bahkan akan sangat sempurna hasilnya karena tools online tersebut sudah lengkap dan Mereka bekerja dengan komplit melihat totaly result dari database search engine, Tugas Anda hanya mengembangkan dengan gaya anda menyambung kalimat sehingga tercipta sebuah konten yang enak untuk dibaca.

Apakah Semua Kata Kunci Dalam Artikel Tersebut Bisa Muncul Di bagian Depan Google ??

Tidak semua bisa secara instant tapi harus butuh waktu. sebab bukan cuma Anda yang mau artikel blog Anda ditempatkan pada posisi paling depan google, Para pemilik blog lainnya juga melakukan hal yang sama dengan apa yang Anda lakukan. Mereka juga turut mengembangkan teknik seo Mereka agar artikel Mereka juga masuk halaman 1 google.

Namun bukan tidak mungkin jika 75%  dari kata kunci dalam artikel Anda tersebut akan selalu muncul dihalaman Depan Google.

Caranya cuma 1...

Perkaya website Anda dengan internal link dan juga mencari kebutuhan off-page seo lainnya seperti mencari backlink dofollow yang relevansinya website tersebut sangat baik dengan website Anda. Kemudian, Artikel Anda harus memiliki otoritas dan dapat dipercaya oleh search engine. Artikel Anda harus menarik, unik, tidak membodohi dan memang sangat bermanfaat bagi banyak orang.

Artikel tersebut akan mendapatkan otoritas seiring dengan berjalannya waktu. Jika mau cepat anda bisa upayakan dengan membuat artikel saling terkait dengan artikel lain dalam web/blog anda ( Inernal link ) Dan semakin sering dapat kunjungan maka semakin besar pageview nya, Page Authority mulai membaik dan alhasil artikel Anda akan merangkak secara perlahan menuju posisi paling atas google dengan beragam ketikkan kata kunci.

Tambahkan wawasan Anda disini Cara Mendapatkan Backlink Dofollow Profil Gratis PA dan DA Super High

Tag : seo
9 Komentar untuk "Cara Riset Keyword Yang Mendatangkan Banyak Pengunjung"

Singkat, padat dan jelas. Mantap, Om. Saya catat elmunya...

Saya meriset keyword tanpa tool online, melainkan hanya dengan prediksi query pembaca seperti yang om lakukan. Lalu apakah sudah kuat jika keyword lainnya (sugest keyword) hanya muncul sekali ?, dan berapa kali agar terlihat kuat ?.
Duplicat keyword apakah sama dengan keyword stuffing, bolehksh dijelaskan ?

Terima kasih

Mengenai muncul sekali dan berapa kali itu sudah dijelaskan diatas bahwa butuh proses hingga artikel anda mendapatkan otoritas penuh. Maksudnya ada renggang waktu yang mesti anda tunggu makanya usahakan agar pageview artikel itu di optimasi misalnya upayakan internal link.

Mengenai keyword stuffing, sama pengertiannya dengan keyword yang sama dengan judul utama dan di ulang2 dalam satu bahasan dan cara itu jangan lakukan

Minta izin sedot ilmunya om :)

Silahkan bro dan terimakasih sudah meluangkan waktunya berkunjung ke sini :)

Ilmu seo di omblogging bahasannya sangat luas,padat dan mudah dilpahami. Saya selalu belajar dari sini.

terimakasih artikel mas sangat membantu untuk pemula seperti saya :)

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top