Blogging cara tepat untukmu

Tidak Perlu Kursus Seo Hanya Karena Mau Artikel Pageone

Tidak Perlu Kursus Seo Hanya Karena Mau Artikel Pageone
Karena artikelnya mau pageone maka pemilik website itu segera melakukan optimasi secara mati-matian, segala upaya dan kapasitas teknik yang dimiliki dioptimalkan hanya untuk 1 buah artikel itu saja agar bisa menduduki mesin pencari di posisi paling atas padahal dia tidak sadar bahwa Terlalu Over Optimasi Penyebab Deindex Google, Artikel Hilang Dari Mesin Pencari Dan berujung pemilik website itu pun jera melakukan upaya Seo lalu kemudian melengkapi ilmunya dengan mencari wawasan diluar sana hingga memutuskan untuk mengikuti Kursus Seo. Padahal, untuk membuat artikel bisa pageone Anda tidak perlu Kursus Seo. Anda bisa lakukan saat ini juga tanpa perlu melakukan hal-hal optimasi secara berlebihan. ini penting diketahui bahwa artikel bisa pageone semua berakar dari satu titik penting saja. Yakni keyword ! Tidak percaya ?? silahkan ketik ke google " Cara Menyebar Keyword " Setelah mengikuti teknik tersebut saya yaki artikel anda bisa pageone dengan mudah.

Kesalahan Anda selama ini adalah saat Anda  menggunakan kata kunci yang bersaing dan Anda lupa untuk menggunakan strategi balasan dari sugesty keyword yang ada. maksud saya, mereka atau Anda selalu menggunakan kata " Mengatasi" sedangkan Anda lupa menggunakan kata "sebaliknya" saat Anda mengejar keyword tertentu.

Misalnya.....?

Diluar sana ada berjuta2 manusia mencari solusi dari masalah mereka. Contohnya " Hp mati total " (matol ) Namun solusi mereka hanya dibalas dengan " Mengatasi" Sedangkan mereka maunya " Hidup" karena sudah berbahasa "Mati"
Lalu Apa salahnya jika Anda menggunakan kata kunci " Menghidupkan Ponsel Yang Mati ?? "

Berjibun manusia diluar sana butuh kata kunci kepastian itu....Jika Anda menggunakannya maka artikel Anda bisa pageone dengan mudah tanpa harus mengikuti Kursus Seo.

Contoh lagi... Anda menggunakan kata kunci seperti ini "Penyebab blog lambat loading" Padahal.... Anda bisa saja menggunakan keyword sebaliknya... " Ini yang menyebabkan loading blog sangat kencang "

Tidak Perlu Kursus Seo


Oleh karena itu, jika hanya mau artikelnya pageone maka Anda tidak perlu Kursus Seo.  Dalam blog ini saya sering membuat artikel tentang optimasi yang perlu Anda lakukan dan beberapa pengalaman tersebut dapat membantu Anda untuk mengoptimasi web/blog Anda. Salah satunya ada disini Belajar Seo

Mengikuti Kursus Seo memang wajar saja, apalagi jika Anda Seorang yang awam tentang dunia search engine, namun, Kursus Seo itu terbagi kapasitasnya.

Maksud saya, tujuan Anda mau ikut Kursus Seo untuk apa ? Apakah karena hanya mau supaya Anda bisa membuat artikel Anda pageone dengan mudah ?? Ataukah target Anda mau mengejar trafik, pengunjung yang banyak ?? Sebab, Tidak Perlu Pageone Dengan Kata Kunci Tertentu Untuk Dapat Banyak Pengunjung

Jadi, sebelum Anda mengambil keputusan untuk mengikuti sebuah Kursus Seo maka Anda terlebih dulu harus tahu konsikuensi yang ada sebab mengikuti Kursus Seo itu tidak sembarangan,bukan karena pemilik blog tersebut artikelnya selalu pageone lalu Anda tertarik ikut berguru bersama pemilik blog tersebut, namun Anda harus jeli untuk melihat basic lainnya bahwa ikut Kursus Seo bukan bertujuan hanya kepada bisa "Pageone".

Tapi beda jika Anda menggunakan jasa Seo... karena menggunakan jasa beda pengartiannya dengan Kursus Seo.

Apa Bedanya Kursus Seo Dan Jasa Seo ??


Mneggunakan jasa Seo tentu beda pengartiannya dengan ikut Kursus Seo walaupun sama sama menggunakan tenaga ( Jasa ) Jasa Seo lebih mengartikan bahwa Anda membayar orang tertentu untuk melakukan optimasi pada  website yang Anda miliki sedangkan Kursus Seo Anda membayar seSeorang untuk mengajarkan kepada Anda pengenalan serta teknik optimasi Seo.

Beda lain yang lebih signifikan adalah, saat Anda menggunakan jasa optimasi Seo Anda tidak tahu apa saja yang dilakukan orang tersebut untuk website Anda sedangkan ikut Kursus Seo Anda belajar pengenalan istilah-istilah hingga kerja praktek.

Permasalahnnya... Ada 1 hal paling penting untuk Anda agar berpikir 2 kali untuk memilih jasa ataupun Kursus. Yaitu, perubahan algoritma.

Ketika algoritma mesin pencari berubah nilai dari jasa dan Kursus ini juga berpotensi berubah. kecuali untuk pengenalan-pengenalan Seo seperti apa itu backlink, bagaimana itu on-page,offpage dan beberapa istilah lainnya tidak akan berubah. Tapi, untuk kerja praktek Anda harus mengikuti rules dari algoritma.

Contohnya...

Ketika kerja praktek Seo dipaparkan untuk Anda agar menyediakan popup berlangganan email supaya para pengunjung memiliki kesempatan untuk berlangganan artikel Anda agar nantinya bisa jadi pengunjung setia.

Dulu, teknik tersebut mumpuni, tapi sekarang tidak lagi, semeunjak algoritma google terbaru menyarankan kenyamanan pengunjung maka keberadaan popup ini menjadi penyakit bagi pengunjung. Itu salah satunya...

Haruskah Kursus Seo ??


Kursus ?? Sebaiknya pastikan dulu tujuan Anda. Jika niat Anda hanya karena mengejar pageone sebaiknya urungkan niat Anda karena Seo itu lengkap dan bukan hanya sekedar mau menjadi nomor 1 di google. Harusnya jika Anda mau Kursus Seo itu artinya Anda mau mengetahui apa saja, seeprti apa dan bagaimana kelengkapan Anda untuk menggeluti dunia search engine. Intinya jika mau Kursus Seo cari tempat yang pas, cari mereka yang cocok dimana mereka sanggup menepati karena sudah menjanjikan kepada Anda bahwa mereka bisa menuntun Anda lebih jauh mengenal serta kerja praktek pada materinya bukan iming2 pageone semata.

Sama persis dengan apa yang pernah saya lakukan ketika saya mau tahu bagaimana membuat blog dengan mudah.. berhubung pemahaman saya lebih dapat optimal ketika saya melihat kerja praktek maka saya membua youtube dan belajar dari situ...


Nonton,lihat dan praktek. Jadi, untuk urusan simple saja saya anggap tak perlu untuk ikut Kursus Seo.

Tapi beda mengenai Seo jika Anda mau tahu secara mendetail, Anda harus Kursus dan belajar.

# Belajar Sunguh-sungguh

Jika mau pageone tidak perlu Kursus Seo... belajar secara otodidak saja sudah lebih daripada cukup, ada banyak tempat untuk belajar hal itu, Misalnya dari youtube sebagai panduan tutorial bergambar goyang, atau anda bisa belajar bersama omblogging disini

Sama seperti saya dimana pertama kali saya mau tahu bagaimana cara membuat blog di blogger, Bermodalkan video saja akhirnya saya bisa membuat blog bahkan perlahan saya bisa mengetahui apa saja keperluan lain yang seharusnya saya terapkan.

Kursus Seo memang penting tapi hasil dari Kursus itu seharusnya Anda kuasai supaya Anda bisa terapkan untuk website Anda yang lainnya... Bukan monoton !

Jadi intinya, ketika Anda sudah menyiapkan hati untuk mengikuti Kursus Seo maka jauh-jauh dulu berpikiran bisa pageone tapi pusinglah dan mau serius mengetahui apa saja keperluan Seo yang seharusnya Anda kenali.

Tag : seo
2 Komentar untuk "Tidak Perlu Kursus Seo Hanya Karena Mau Artikel Pageone"

ok mantap kali om, tadinya saya mau nabung untuk kursus seo yang mencapai 3jt tapi mungkin pikir2 dulu deh

Tidak perlu. semua anda bisa dapatkan secara gratis jika niatnya hanya mau pageone dengan mudah

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top