Blogging cara tepat untukmu

Tips Bersaing Dengan Blog Papan Atas Agar Mudah Dikenal Banyak Orang

Membuat keputusan untuk memiliki dan mengoperasikan sebuah blog adalah cara yang bagus untuk menjangkau konsumen dan untuk menyebarkan pendapat dan pikiran Anda secara online. Itu sangat baik dan pilihan paling tepat. Tujuan yang paling utama dalam hal membangun blog tentunya karena anda mau mendapatkan uang bukan? dan 95% Blogger mengejar itu dan sisanya 5% bagi seseorang dengan kepentingan lain. Nah, Didunia internet Ada jutaan blog yang sudah terbit diluar sana, yang nantinya dapat membuat anda sulit untuk bersaing dengan blog papan atas, situs-situs yang sudah mapan. Untuk memastikan bahwa Anda memiliki bisa bersaing dengan mereka dan bisa memiliki dampak terbesar untuk para pembaca maka anda perlu Persiapan Sebelum Meluncurkan Blog Baru serta beberapa tips singkat yang akan saya bagikan dibawah ini.

Tips Bersaing Dengan Blog Papan Atas Agar Mudah Dikenal Banyak Orang

Tips Bersaing Dengan Blog Papan Atas


Cara ini khusus untuk audiens dan target Anda, ikuti tips kunci dibawah ini untuk menjadi blogger yang sukses.

1) Tentukan Dan Jadwalkan Postingan

Salah satu hal utama yang pembaca Anda harapkan adalah konsistensi dan hal tersebut harus Anda pastikan bahwa anda memiliki jadwal dan dapat memastikan juga bahwa Anda selalu menerbitkan postingan secara teratur. Mengembangkan jadwal untuk posting adalah hal yang baik dan sebaiknya anda terapkan dan patuhi konsikuensi tersebut walaupun diluar sana sebagian orang mengatakan " Tidak perlu Selalu Posting" Jika demikian bagaimana pula para pembaca anda bisa selalu datang sedangkan mereka selalu mencari hal-hal baru? Anda juga harus memastikan bahwa apa yang anda posting adalah konten asli jangan melakukan pencurian konten karena pembaca ini tidak akan pernah suka dengan gaya seperti itu.

2) Tanda Baca, Atur Jarak Spasi

Para pembaca harus selalu diberi kenyaman supaya mereka terus puas dengan apa yang anda bagikan. Terkadang karena mengejar jadwal posting maka seorang penulis lupa mengutamakan kenyamanan pembaca misalnya anda menulis dan tidak mengatur spasi dengan baik sehingga pembaca ini sulit mengetahui persis apa yang anda maksudkan.

Penting anda ketahui bahwa saat menulis artikel Anda sebaiknya memecah paragraf sesuai dengan tanda baca dimana itu perlu berhenti dan pisahkan judul, gambar, text paragraf dengan memberikan jarak agar pembaca anda mudah paham dengan apa yang mereka baca.

3) Menggunakan Gambar Secukupnya

Terkadang ada diantara kita menggunakan gambar terlalu banyak saat membuat sebuah konten dengan tujuan bahwa jika gambar lengkap maka tutorial juga ikut menjadi lengkap. Benar bukan? Sayangnya anda harus paham benar penggunaan gambar yang baik. Sebuah artikel tutorial tidak perlu menggunakan gambar setiap poin yang anda jelaskan. Misalnya, ketika anda berbicara pada poin utama; Silahkan Anda Login, Lalu kemudian anda menyisipkan gambar? maka itu langkah salah.

Justru menggunakan gambar terlalu banyak hanya membuat para calon pembaca anda pergi, mereka lebih memilih pergi karena halaman anda susah untuk diload dengan baik dan lainnya bahwa mereka hanya pusing karena kebanyakan gambar yang tak beraturan.

Menggunakan gambar harus secukupnya. Pada seacrh engine sebuah query untuk text lebih diperhatikan dibandingkan gambar. secara logika, para pembaca menggunakan text pada mesin penelusuran bukan memasukkan gambar.

Maka dari itu Anda sebaiknya memberikan sesuatu yang mudah dipahami ketika anda mau bagikan dengan teman-teman anda, semua hasil yang akan tercipta adalah proses dari usaha meningkatkan visibilitas situs web Anda.

4) Jawab Komentar Mereka

Blog itu bukan sebuah jalan satu arah komunikasi saja dimana orang akan membaca apa yang Anda katakan pada artikel anda. Blog itu selain menyediakan informasi juga dapat menjadi saluran komunikasi dari 2 pihak. Penulis dan pembaca.

Ketika Anda mulai mendapatkan komentar pada blog Anda maka itu adalah tanggung jawab Anda sepenuhnya dan sebaiknya anda melakukan komentar kembali ke setiap artikel yang mendapatkan komentar.

Ketika seseorang mengambil waktu untuk meninggalkan komentar pada posting Anda, Dari situ Anda bisa tahu bahwa apa yang Anda beri kepada mereka memang bermanfaat atau tidak.

5) Manfaatkan Tombol Berbagi

Cara terbaik yang bisa Anda peroleh tentang blog Anda di luar sana adalah oleh orang-orang yang berbagi tentang blog anda. Itu mutlak dan bukan hak anda untuk menilai sendiri blog anda. Pada kenyataannya, sebagian besar blog mudah bisa menjadi viral dan mudah dikenal banyak orang karena ada orang-orang yang berbagi dengan teman-teman mereka dan menceritakan blog anda bahwa anda memiliki segudang solusi bagi mereka. Maka dari itu Pastikan bahwa Anda memiliki tombol berbagi sosial media seperti Google +, Facebook, Pinterest Bahkan LinkedIn.

Tag : Tips blogger
1 Komentar untuk "Tips Bersaing Dengan Blog Papan Atas Agar Mudah Dikenal Banyak Orang"

Jadwal posting, itu kadang terabaikan, seingatnya dan sesempatnya, itu seberapa buruk kalau seperti ini om terimakasih. Salam.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top