Blogging cara tepat untukmu

Trilogi Adsense Atau Seo, Pilih Mana?

Trilogi Adsense saat ini menjadi perbincangan yang heboh di dunia maya,utamanya pada sosial media facebook, hingga para publisher adsense enggan dan mulai secara perlahan melupakan SEO .

Padahal jika dicermati baik-baik kedua project ini sama sama bisa menguntungkan...Dan juga bisa sama sama merugikan..

Tapi satu diantara dua pilihan itu tentu ada yang sangat beresiko dan berujung tidak memberikan hasil yang signifikan jika cara kita melakoninya tidak maksimal atau pada kadarnya.

Teknik trilogi adsense tidak jauh beda dengan teknik seo yang ada dan sering dipelajari selama ini...

Pada dasarnya, trilogi adsense juga mengejar trafik, dengan adanya trafik ( Pengunjung ) Maka publisher ini berkesempatan mendapatkan klik iklan.

Jadi, Hasilnya Sama sama mau mendatangkan trafik untuk website yang dikelolah, sama-sama mau mendatangkan pengunjung.

Bedanya, trilogi adsense pengunjungnya berasal dari sosial media yang tertarget sedangkan seo mendatangkan pengunjung organik.

Yang menjadikan trilogi adsense bisa lebih special dari seo karena pengunjung yang datang bisa lebih fokus dan ditargetkan karena kita membuat kampanye iklan di facebook..

Misalnya, ketika Anda membuat iklan di facebook Anda bisa mengatur target pengunjung nantinya ke website Anda semisal menampilkan iklan hanya untuk pengguna facebook dengan umur tertentu dan jenis kelamin tertentu bahkan untuk area tertentu.

Sedangkan pengunjung organik hasil dari upaya seo yang Anda lakukan pengunjung datang karena keinginan sendiri.., Mereka datang karena mencari solusi permasalahan mereka sehingga mereka bisa dan tiba berkunjung ke website Anda.

Sama-sama mendatangkan pengunjung yang berpotensi bisa menghasilkan klik iklan untuk iklan google adsense Anda yang ada pada website Anda.

Jadi, Kedua teknik ini adalah pilihan....Mudah dan berat dilakukan sama-sama dan saling memiliki unsur tersendiri... Semua menjadi pilihan Anda.

Trilogi Adsense Atau Seo ??


Jika Anda mau tahu mengapa trilogi adsense ini bisa menjadi sangat viral di media sosial dan para publisher adsense mulai melupakan seo ? Itu karena ada gambar ini :
Karena Uang
-Uang
Karena uanglah sehingga seo mulai ditinggalkan karena sangat " Diyakinkan" Bahwa dengan menggunakan teknik trilogi adsense Anda bisa menghasilkan " Dapat Gaji Tiap Bulan" Sedangkan seo, sudah semaksimal mungkin dilakukan tak juga kunjung datang hasilnya.

Padahal untuk medapatkan gaji tiap bulan dari adsense ketentuannya adalah Anda harus mendapatkan klik yang cukup, sudah mencapai ambang penghasilan barulah Anda bisa terima gaji.

Maksud saya, Teknik apapun yang Anda gunakan tetaplah kebijakan google yang menjadi penentu, kita sebagai publisher adsense hanya mengupayakan saja dengan cara masing-masing agar bisa mendapatkan klik iklan.

Sekarang saya mau memberikan sedikit gambaran tentang cara kerja trilogi adsense dan seo sehingga Anda bisa berpikir lebih cemerlang untuk langkah-langkah mencapai kesuksesan melalui google adsense.

Siilahkan disimak...

#Trilogi Adsense

Teknik trilogi adsense adalah Cara Kerja Facebook Ads To Adsense, Cara yang dilakukan dengan memasang iklan ke facebook. Jadi ceritanya pasang iklan untuk dapat hasil dari iklan.

Semacam teknik bertaruh, bertaruh karena membayar space difacebook agar laman website Anda yang berisikan iklan dikunjungi orang dan berharap orang melakukan klik iklan pada website Anda.

Jika tidak ada yang klik iklan berarti Anda rugi dan banyak yang klik iklan maka Anda untung..

Trilogi adsense kemudian dijadikan alternativenya SEO Karena pengunjung dengan mudahnya didapatkan untuk datang mengunjungi laman website Anda. Pasang iklan pengunjung datang.

Anda pun tidak perlu melakukan upaya optimasi website yang Anda miliki untuk bisa menghasilkan pengunjung yang banyak.

Yang harus Anda lakukan hanya menggunakan template ringan, tampilan cerah agar pengunjung nantinya bisa lebih fokus dan merasa nyaman didalam website Anda.

Saya bukan pengguna facebook ads to adsense namun saya bisa menebak cara kerja trilogi adsense ini:
  1. Melakukan setting pada akun adsense masing-masing agar bisa mendapatkan nilai bpk yang besar semisal mengubah ad balance, menargetkan, mengatur custom chanel, menggunakan iklan khusus dan upaya lainnya.
  2. Beriklan difacebook dengan menargetkan siapa saja user facebook yang dapat melihat iklan Anda. Misalnya menargetkan untuk jenis kelamin dan usia tertentu.
  3. Membuat laman khusus, dibuat sangat menarik, menggunakan judul sesuai dengan keyword tertarget..
  4. Dan mungkin menargetkan kampanye iklan ke negara lain sebab nilai klik dari negara luar pasti bayarannya besar.
Kurang lebih seperti itu.
Dari itu saya bisa menyimpulkan bagaimana dan apa cara kerja trilogi adsense ini. Bayar ruang untuk pasang iklan difacebook untuk mendapatkan hasil dari iklan adsense.

Lalu seo.. ?

# MengAndalkan Seo

Sedangkan menggunakan teknik seo terbilang susah karena upaya optimasi yang dilakukan tidak sebentar, tidak mudah dan bertele-tele.

Sedangkan manusia utamanya jika sudah menyangkut "Uang" Selalu maunya instant. lakuakn sekarang dapat sekarang.

Dan seo ini tidak bisa seperti itu. Bukan berarti Anda membuat website hari ini maka hasilnya secara signifikan bisa Anda lihat dalam waktu 1 atau 2 minggu... Bahkan jika optimasi seo Anda terbilang minim maka 1-2 bulan saja tidak akan cukup untuk melihat efeknya.

Tapi ketika Anda sudah berhasil mengoptimasikan website Anda secara seo maka Anda akan mendapatka ini:
  1.  Pengunjung datang terus menerus...
  2. Anda tidak mengeluarkan uang untuk beriklan
  3. Halaman website Anda memiliki keyword yang beragam
  4. Pengunjung datang karena kemauan mereka
Namun pengunjung datang tidak bisa Anda targetkan jenis kelamin ataupun usianya. mereka datang secara beragam. Tapi ini akan terjadi terus menerus tanpa mengeluarkan modal pasang iklan dan melalui seo pengunjung datang karena kemauan mereka dengan menggunakan mesin pencari yang ada.
Sayangnya seo ini susah dan tidak instant. Perlu dipelajari setiap tahapannya.

Jadi Bagus Mana Seo Atau Trilogi Adsense ???


Saya tidak bisa mengambil kesimpulan dari kedua pilihan untuk menghasilkan earning yang banyak dari adsense karena saya tidak pernah bermain dengan menggunakan teknik fb ads. Saya cuma mengAndalkan satu cara saja, cara seo dimana hasil dari seo adalah pengunjung organik yang melimpah dan tidak mengeluarkan dana untuk pasang iklan di facebook jadi ketika saya mengalami hal " Tidak Mendapatkan Klik " maka saya tidak akan rugi.

Beda lagi jika Anda menggunakan fb ads, Anda harus siapkan dana untuk beriklan, ketika tidak ada yang melakukan klik maka Anda 100% Rugi.

Saya cuma bisa bilang selalu berdoa saja agar tidak rugi. Lebih baik berlari digundukan batu karena Anda bisa lebih hati-hati dibanding Anda berlari dijalan mulus berharap tidak akan jatuh tapi Anda lupa jalan itu bisa saja licin dan membuat Anda terpeleset.

Sekarang, Semua kembali kepada Anda karena Anda pepatah " Tanpa Mencoba Mana Bisa Tahu " Untung atau rugi sudah menjadi tolak ukur bagi Anda yang mau sukses.

Tag : Adsense
23 Komentar untuk "Trilogi Adsense Atau Seo, Pilih Mana?"

Trilogi adsense itu yang kursus adsense mehong itu ya..

Kurang lebih seperti itu bro. btw, mehong itu apa yah ??? hehehe

Walaupun admin tidak memberi kesimpulan, tapi sepertinya cara seo paling dipilih admin Ya.? Kalau saya seo itu membingungkan hehe

Klo kata temen temen hisap darah nubiee hehe

Selalu menarik pembahasa om blogging tiap artikelnya. Bahasanya lugas dan mudah di fahami. Sehat selalu mas.

Ini ciri khas omblogging, pembahasannya selali mendetail. Pastinya bikin visitor betah.. (y)

"Jadi ceritanya pasang iklan untuk dapat hasil dari iklan." ane blm paham dgn klimat tsb om,, bukannya sama sprti google adsense? kita masang iklan untuk mendptkn fee nya.

Pasang iklan di facebook untuk kunjungi website anda. nah di website anda kan ada iklan adsensenya... jadi itung2annya yang berkunjung nanti berpotensi melakukan klik untuk iklan adsense yang ada di website anda. sayangnya pakai modal dan kalau tidak ada yang melakukan klik anda rugi. Rugi 2 kali... pertama karena beli triknya kemudian rugi modal karena main fb ads to adsense itu pake modal dan tidak sedikit

berarti jika tidak mau ambil pusing atau rugi , mending milih seo ya min?

Semua Cara ada kelebihan dan kekurang.Jika seo itu tidak instan dan susah untuk dipelajari,jika facebook harus mempunyai orang yang banyak agar tidak rugi.Kalau saya lebih baik seo,walaupun harus menunggu 1-2 tahun baru mendapatkan uang,namun saya akan optimis bahwa apa yang saya lakukan sekarang akan berdampak di hari esok.

apa cuma saya yang pikirannya langsung mengarah ke illuminati saat dengar dan lihat trilogi. wkwk

kalo menurut ku menggunakan fb ads perlu ilmu dan modal juga dan sama2 susah apalagi kalo dah terlanjur bayar eh ngak ada yg klik iklan ujung2nya meoang, walaupun aq juga sekarang ini pengunjung terbesarnnya jug dr fb tp bukan dr ads tp dr fp yg tertarget, dan sampai sekarang saya masih ngiler ngelihat blog yg nongkrog di google ping atas..

masih belum paham, mungkin mesti baca ulang lagi. hehehe

SEO tetap yang terbaik dan bisa anda gunakan untuk jangka panjang. hebatnya lagi anda bisa terapkan untuk web/blog anda yang lainnya :)

Itu dia. sudah bayar mahal, udah ngeluarin modak banyak dan tidak ada yang melakukan klik. kalau tidak ada yang klik bagaimana bisa dapat puluhan juta ?? hehehe... main aman saja dan lanjutkan pelajari cara aman

Iluminati identik ama hal hal yang tidak baik tuh hehehe .. anda yg mikir yah bukan saya :) hahaaha

SEO masih jadi pilihan yang terbaik... :) terimakasih dah berkunjung, sukses buat anda yah..

Yang mahal belum tentu menghasilkal(Triologiadsense), dan yang susah (seo) masih bisa di pelajari dan dikembangkan menjadi benih bendih dolar

Baru tau trilogi adsense dari blog ini , thanks infonya om.

betul dan benar. tenttunya semua tergantung pilihan kita .ada juga yang mengatakan kallau mau mancing ya harus pake umpan itu kira kira, tapi . kaya aku yang lagi belajar, harus, belajar darri baca baca dulum tengyau min, artek bagus,,

Ini mastah sepertinya. Kualitas artikelnya pro. Nice gan

kalo ane sih mending belajar seo , apalagi klo punya duit, tembak lagi bayar tips seo ke para suhu seo .wkwkwk

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top