Blogging cara tepat untukmu

Update Konten Situs Anda Agar Bisa Menempati Posisi Terbaik Di Google

Update Konten Situs Anda Agar Bisa Menempati Posisi Terbaik Di Google
Pertanyaan paling mendasar dan paling sering diajukan oleh para pemilik situs baru adalah seberapa pentingkah dan apakah mereka harus melakukan Optimasi Artikel Lama Agar Bisa Pageone ? mengingat bahwa persaingan di search engine kian hari kian ketat ditambah lagi banyaknya situs situs baru bermunculan maka hal itu harus dilakukan. Mungkin Anda yang sedang membaca artikel ini juga menanyakan hal yang sama, Lalu kemudian melengkapi pertanyaan Anda apa,bagaimana dan seperti apa optimasi yang harus dilakukan dan apakah desain juga berpengaruh?

Pada dunia seo, desain tidak mengambil peran dalam persaingan search engine. desain sebuah situs akan bekerja ketika situs itu dikunjungi, Yang terpenting hanya menjaga tampilan agar tetap kelihatan rapi untuk pengunjung. Desain bukan sebuah struktual seo, melainkan sebuah kebijakan saja bahwa Anda harus membuat pengunjung Anda merasa nyaman. Jadi, pembahasan yang dimaksudkan adalah sesuatu yang berhubungan lansung dengan mesin penelusuran. Bukan tampilan.

Tapi tampilan sebuah situs bukan berarti tidak boleh dibiarkan begitu saja. kendati keberadaannya bukan sebuah bagian dari upaya melakukan optimasi seo tapi tetap saja menjadi bagian terpenting dari sebuah situs. Secara mesin penelusuran memang tidak mencari tampilan melainkan seberapa baiknya situs itu yang dibawahi oleh struktur data template. Jadi pemahaman paling tepat adalah template yang diperbaiki dengan baik barulah dikatakan sebuah upaya optimasi mesin penelusuran bukan memperbaiki desain, Tapi desain juga penting.

Lantas Mengapa Desain Harus Diutamakan?


Karena Pengalaman Pengguna Menjadi Bagian Dari Google Rangking Faktor Dan itu penting. Rangking faktor adalah Ux facktor. pengguna Anda merasa nyaman maka tentu pengunjung Anda akan berlama-lama dan hal ini saling berhubungan ketat dengan bertumbuhnya rangking website Anda secara perlahan. Jika desain situs Anda dapat membuat pengunjung merasa nyaman maka Anda sudah berhasil melakukan sebuah langkah awal untuk bisa memahami hal penting dari sebuah situs.

Tapi ingat, bahwa bukanlah desain yang bisa memperkenalkan situs Anda kepada mesin penelusuran, Melainkan apa isi dari situs tersebut yaitu konten.

Google konsisten dan sudah menyatakan bahwa “konten adalah raja” dan setiap kali algoritma google dikembangkan hal paling utama dalam meningkatkan algoritmanya yaitu pengalaman pengguna. Google mau agar kita sebagai pemilik situs dapat memastikan agar para pengguna mengatakan bahwa situs tersebut benar-benar memiliki sesuatu yang sangat berharga. bahwa situs tersebut memang memiliki kualitas konten yang bermanfaat dan tentunya asli.

Oleh karena itulah banyak pemilik situs kemudian memperbaiki artikel lama kemudian memastikan bahwa itu asli dan itu berharga dan sebaiknya mesin penelusuran merayapi dan berikan nilai yang pasti.

Mungkin Anda akan lebih sering bertanya seberapa sering dan harus seperti apa memperbarui konten yang lama dan seperti apa itu harus ditulis. Jawabannya singkat saja bahwa Anda harus menjadikan konten tersebut lebih memiliki sesuatu yang baru yang memang layak bagi banyak orang. Khususnya ketika ada sesuatu didalam situs Anda yang masanya sudah lewat dan itu memang harus ditiadakan.
 

Lalu Bagaimana Memperbarui Konten Situs Agar Bisa Menempati Posisi Terbaik Di Google ??


Sebelum melakukan perubahan lebih jauh pada konten dalam situs Anda terlebih dulu Anda cari mana halaman yang mengarahkan traffic lebih banyak dan mana yang tidak. dengan begitu Anda bisa menentukan mana halaman yang mau dipertahankan ataupun dihapus sepenuhnya atau mungkin melakukan sedikit saja perubahan. Caranya mudah saja bahwa dengan hanya memperhatikan analitic trafik blog maka Anda bisa tahu langkah selanjutnya.

Jika sudah tahu apa saja halaman tersebut maka langkah Berikutnya adalah mengikuti beberapa strategi yang sebaiknya Anda lakukan ntuk menghasilkan konten yang berkualitas yang relevansinya kuat dan lebih penting agar konten dari situs Anda bisa menduduki peringkat yang baik di Google.

1) Judul Utama

Judul adalah salah satu elemen yang paling penting dari sebuah postingan blog. Sebenarnya, judul juga sangat penting dalam semua jenis konten yang ada dalam blog. Apakah itu adalah subjek email atau video, judul artikel ataupun subpos seperti tambahan text link pada sidebar . Judul akan menentukan apakah Anda akan mampu mendapatkan intrik pembaca pada khalayak pengguna dunia maya Lanjut Membaca...

2) Konten Pilar

Tahukah anda bahwa dari 100 artikel yang anda buat dan isi dalam blog anda seharusnya memiliki setidaknya 10 konten pilar sebagai pondasi yang akan memperkuat blog anda . Apa maksudnya ? Konten tersebut seharusnya anda kaitkan satu sama lain 1/10  sehingga saling berhubungan dan akhirnya akan menjadi kata kunci kuat untuk blog anda. Lanjut Baca...

3) Optimalkan Gambar

Optimalkan gambar postingan agar lebih seo. Menggunakan gambar didalam postingan lalu kemudian gambar tersebut mau supaya nilai kualitas Seo nya saling terikat dengan isi artikel tentu harus dilakukan dengan beberapa teknik. Intinya, Anda bukan hanya semata-mata memasukkan gambar lalu kemudian menyematkan title dan alt text nya lalu kemudian Anda menganggap bahwa cara Anda sudah sesuai dengan search engine. Lanjutkan Membaca...

4) Internal Link

Salah satu cara yang paling efektif untuk menurunkan tingkat bouncing situs Anda adalah dengan menggunakan link internal. Namun, sangat sedikit para bloggers bisa melakukannya dengan cara benar atau mau melakukannya . Fakta lain dari sebagian besar pemilik situs tidak menyadari bahwa internal link tunggal dapat membuat perbedaan antara pos yang berstatus peringkat # 1 dan # 6. Lanjutkan Baca....

5) Keyword

Menempatkan keyword dalam satu konten bukan hanya semata-mata Anda menuliskan lalu kemudian mendekatkan kata kunci itu dengan beberapa kalimat pengantar lainnya . Ada banyak sekali penempatan kata kunci yang seharusnya digunakan secara baik agar artikel tersebut bisa pageone . Walaupun tidak mudah namun yang namanya usaha jika dilakukan dengan sungguh-sungguh pasti akan berhasil. Teruskan baca...

Tag : seo
2 Komentar untuk "Update Konten Situs Anda Agar Bisa Menempati Posisi Terbaik Di Google"

Pagi Om blogging, ijin belajar ngeblog & serap ilmunya dr sini

Pagi juga, silahkan pak dan salam sukses buat Anda

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan


Back To Top